Tiada hari tanpa belajar itulah sekolah lula, ga pernah ada libur kecuali sabtu sama minggu tugas banyal banget sampe lula aja kewalahan, tapi dia semangat semangat aja karena pengen dapetin nilai Bagus nnti diakhir, beberapa minggu lagi ujian sekolah jadi lula harus bener bener belajar.
Hape ya terus bergetar saat lula lagi belajar dimeja belajar ya dengan pencahayaan dari lampu belajarnya yang berbentuk hulk.
Karena penasaran dia membuka hapenya dan melihat siapa yang memberikan pesan.
Haechan: semangat ulangan besok!
Haechan: semoga ga di remed haha.
Haechan: jangan lupa makan biar gendut
Haechan: jangan lupa ibadah ya
Haechan: besok aku jemput jam 6.15 aku otw dari rumah
Haechan: tidur jangan sampe kemalaman ya
Haechan: semangat la!Read
Percaya ga percaya sekarang lula lagi senyum senyum sendiri, bener aja kalo perasaan gabisa dibohongin temen temen, mana haechan cht ya pake aku kamu lagi padahal belom pacaran, masih kaya ya sebatas teman aja gtu.
Lula bingung mau bales apa ke haechan, hari demi hari mereka jadi tambah deket.
Lula: haha iya makasi can, baik banget si lo
Lula: uluhhh perhatian banget sama gue wkwkw
Lula: besok lo jemput gue? Yaudah oke
Lula: makasih buat semangatnya.Read
Haechan: pokoknya semangat la besok ulangan ya.
Haechan: night ♥Read
Lula: haha iya night
Kenapa emot ya harus kaya gtu sih, maksudnya apa lula kan jadi nambah senyum senyum sendiri jadinya.
Hati ya kaya seneng gtuh, dia menutup wajahnya dengan buku yang ada dimeja ya.
Lula gabisa dekripsiin gimana perasaan ya sekarang yang jelas ya seneng aja bawaan ya, nambah kesini haechan jadi perhatian banget sama lula tapi lula kepengen ya menanggapi ya biasa aja tapi makin kesini lula jadi makin baper bohong banget kalo misalnya lula ga baper.
Contohnya kaya sekarang dia gabisa berhenti tersenyum, dia pindah ke kasur ya sambil memeluk buku memo ya terus memejamkan matanya.
"Ahhh kenapa gue jadi kaya gini sih"monolog nya.
.
.
.
.Keesokan harinya bener aja haechan jemput kerumah lula, sekarang lula udah ada didepan haechan sambil saling memandang satu sama lain gtu, dan haechan ketawa duluan.
"Ayo ah, lo udah siap?"katanya.
Lula ngangguk doang dan naik ke motor ya haechan, hati lula langsung kaya degdegan gtu, haechan langsung melajukan motornya.
Sampai disekolah semua orang orang atau beribu pasang mata ngeliatin lula sama haechan, apalagi kelas kelas yang diatas mereka langsung liat kebawah karena lula sama haechan berangkat bareng.
Lula risih dong ya diliatin kaya gtu, dia langsung kaya nunduk gtu dan liat haechan.
"Gc ah malu gue"ujar lula.
"Yaudah sih bntr"bales haechan sambil nyimpen helm ya dimotor.
Mereka jalan bareng di lorong sekolah banyak anak anak yang ngomongin lula yang ga enak gtu, dsitu bener bener lula kaya yang risih dan pengen buru Buru sampe dikelas.
Akhirnya sampe didepan kelas lula, lula langsung berhenti dan haechan juga ikut berhenti.
"Semangat ulangan ya la!"kata haechan sambil senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasyCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen