Selesai makan haechan sama lula langsung pulang disana mereka tampak jadi semakin deket dari cara mereka ngobrol, bercanda dan lain lain, di jalan suasana udah semakin dingin karena barusan abis gerimis dan lula memakai hoodie haechan karena lakilaki itu menyuruh lula untuk pake jadi yaudah deh.
Perjalan ke rumah lula sebentar lagi nyampe tapi lula beli martabak manis dulu buat nenek ya yang ada dirumah dan pasti mereka seneng banget.
Saat sampai dirumah lula haechan turun dari motornya dan itu membuat lula kebingungan.
"Kenapa? Gadibolehin masuk dulu"ujar haechan.
"Ih ngga ko, yaudah yu masuk"aja lula sambil menarik tangan haechan.
Akhirnya lula sama haechan pun masuk kerumah dan disana terdapat seorang nenek yang umurnya masih sedikit muda.
Haechan menghampiri nenek tersebut dan memberi salam padanya.
"Loh ini siapa lula?"nenek.
"Ini namanya haechan dia temen lula"balesnya.
Lula kedapur untuk mempersiapkan martabak yang ia beli barusan sama haechan.
Lula kembali lagi keruang tengah dan duduk disebelah nenek.
Haechan daritadi lagu ngobrol sama kakek dibelakang rumah dan mereka tertawa lepas.
"Dia pacar kamu"tanya nenek.
"Ihh nenek, bukan dia cuman temen ko"kata lula.
"Nenek yakin kalo kalian bakalan pacaran"katanya.
"Oh yaa? Udah kaya peramal aja sih, udah ah ini makan martabak ya tadi lula beli dulu dijalan dan ini kesukaan nenek lo"lula.
Nenek ya pun hanya tersenyum karena ulah cucunya itu, dan lula memeluk neneknya.
Ini yang lula punya hanya nenek dan kakeknya, lula gapunya siapa siapa lagi selain mereka didunia ini.
"Ne, haechan pamit ya udah malem soalnya"haechan.
"Mau kemana, cepet banget lo ga betah ya"ejek lula.
"Betah ko, cuman udah malem aja"bales haechan
Lula cuman senyum doang sambil tatapan sama lula, nenek ya lula yang ada disamping lula pun berdehem dan mereka kaya langsung konek gtu.
"Oh iya nek haechan pamit dulu ya, assalamuallaikum"pamitnya.
"Waallaikumsallam, sering sering ya kesini"nene.
Haechan hanya menampilkan senyuman manisnya disana.
Saat itu juga haechan pulang dan lula masuk kekamar ya, dia baru inget kalo dia masih pake hoodie ya haechan.
Sekilas ide di otak ya langsung ia jalani, dia beranjak ke cermin yang ada di depan ya ,dia mengeluarkan handphone ya yang bermerk iPhonexxxxxx tersebut.
Cekrek.
Instagram.
@parlulaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Dissapointed↓✔
FantasiCOMPLETE✔ pura-pura ngebaperin orang dan Lula malah stuck di Haechan. ✨Tahap Revisi ✨ written by: @dindaqueen