PART.24♡

1.8K 142 5
                                    

..

Lula mengerjakan soal soal ya dengan wushu, dimana sekarang dia lagi ulangan bahasa Jepang dan masalahnya dalam ulangan ini bakalan ga diadain remedial jadi dia harus serius dulu sejenak.

Chenle daritadi udah lirik kanan kiri tapi gaada yang nengok sama sekali, jeno aja yang didepan ya ga waro chenle yang daritadi nendang bangku ya.

"Hantu budeg dateng ini mah"kata chenle dengan nada pelan.

Untung aja chenle duduk dibelakang jadu gurunya ga denger pas dia ngomong kaya gtu, lula aja mati matian ini mikirnya percuma nyontek tapi nilainya masih anjlok mah percuma.

Jaemin berdiri daru bangkunya dan berjalan kedepan sambil bawa lembaran jawaban ya, emang sih jaemin emang pinter dikelas waktu itu aja dia ranking satu di kelas.

Yaudah mau gimana lagi lula pasrah aja dan langsung kumpulin kedepan, terus keluar kelas, disana udah aja yeji sama jisung yang nunggu in yang lainya.

"Demi apa tu ulangan susah ya minta ampun ih"lula.

"Makanya ngapalin"jisung.

Lula cuman iya iya kalo udah diingetin, emang bener tadi malem lula keasikan main game sampe lupa ngapalin deh.

"Oh iya, kalian semua jadi kan sabtu sekarang kerumah gua"jaemin.

"Yajadi dong!"seru chenle dari belakang.

Dengan ketawa ya yang kaya lele, si chenle nongol dari pintu kelasnya sambil senyum senyum gajelas.

"Jadi dong kan kita udah janji"yeji.

Tibatiba haechan dateng dari arah kelas nya dan anak anak lainya mulai menyapa haechan dengan baik.

Disatu sisi lain mark hanya bisa melihat mereka dari jauh, begitu sakit hatinya mlihat sekarang haechan yang lebih deket sama anak anak lainya.

Balik lagi ke lula dan temen temenya, haechan duduk disamping lula dan tersenyum ke lula.

"Aduh yang jomblo bisa apa guys?"yeji.

"Udah yu ah kantin, laper gue"jaemin.

"Iya nih daripada disini liatin yang pacaran, gaenak banget pemandangan ya"jeno.

Lula hanya melenguh dan menatap haechan, lakikaki disebelah lula ini yang notabe ya sekarang adalah pacar malah merangkul ya dan menyusul anak anak lainya yang udah duluan jalan kekantin.

.
.
.
.

Nayeon pergi ketoilet sama hyuna temen sekelasnya dia, nayeon beralesan buat ketoilet karena males harus liat muka ya si mark, hyuna temen ya nayeon ini tau kalo misalnya nayeon ga serius sama mark, nayeon sendiri ko yang cerita sama anak anak genk ya sendiri kalo dia cuma main main doang.

Nayeon hanya memoleskan beberapa liptint dibibirnya yang udah luntur daritadi.

"Lo yakin rencana ini bakalan berhasil yeon?"kata hyuna.

"Ya jelas dong tenang aja satu persatu bakalan gue ancurin"nayeon.

Dalam hati hyuna, kenapa nayeon jadi jahat kaya gini ya dulu sebelum terjadinya masalah ini nayeon jadi anak baikbaik aja apa karena mungkin dia deket sama haechan ya.

Hyuna hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan teman satu ya ini.

"Emang rencana apa sih yang lo mau lakuin ke si mark"tanya hyuna.

"Porotin aja dia kan kaya"bales nayeon santai.

Hyuna membulatkan matanya kearah nayeon, kenapa perempuan ini bisa punya pemikiran kaya gtuh.

↑Dissapointed↓✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang