S - eluruh kelas X11 B3 itu duduk berderet ke samping, menatap kesal guru olahraga di depannya yang terus menjelaskan materi tanpa praktek.
Banyak cibiran dari murid kelas X11 untuk guru yang ada di depannya. Namun guru yang bernama Pak Gigi itu tak ambil pusing dan terus cerocos tidak jelas sembari memantul-mantulkan bolanya ke tanah.
Sesekali ia juga mengedipkan matanya genit pada setiap cewek bohay yang melewatinya.
Kate menguap.
Tiba-tiba sebuah botol air mineral disondorkan ke arahnya dari samping. Membuat Kate reflek menoleh ke samping.
Seorang gadis yang memakai rok SD itu tersenyum.
Adik kelas : Kak, bukain!
Kate : Ok
Kate mengambil ahli botol yang dipegang adik kelas tersebut. Membukanya, namun nihil. Ia tidak bisa membukanya.
Kemudian menoleh ke samping, disana ada Arin yang mau menguap.
Kate menghampit hidung Arin, membuat Arin tidak bisa bernapas, Reflek Arin menoleh.
Arin : Apaan?
Kate : Bukain!
Kate menyodorkan botol tadi, Arin menerimanya. Mencoba membukanya, namun tidak bisa. Ia kemudian menoleh ke samping lagi.
Arin : Bukain!
Dan oper-operan membuka botol air mineral telah sampai ke yang paling ujung, orang itu adalah Ayka.
Ayka : Gini aja susah, laki bukan lo?
Kemudian menyondorkannya ulang.
Saat di paling ujung, tepatnya Kate. Ia memicing melihat air botol di dalam sana sudah setengahnya. Dan bertanya pada Arin, namun Arin hanya menggedikan bahunya acuh.
Kate tidak peduli, dan tanpa sadar ia kemudian meminum isinya yang setengah menjadi kosong, kini hanya tinggal menyisakan botolnya. Kebetulan ia juga sedang haus.
Kate menoleh.
Kate : Ni--
Belum sempat Kate menyelesaikan ucapannya, jantungnya berdetak tak karuan saat melihat Bu Dwi sedang merangkul pundak adik kelas itu yang sudah menangis sesunggukan.
Kate nyengir.
Kate : Nikah yuk!
OOO
KAMU SEDANG MEMBACA
RATU MOLOR
Random"Tidur mungkin bukan kebiasaan yang bagus, tapi itu lebih baik daripada mengusik kehidupan orang lain" -Kate Pratiwi- OOO -Informasi- -Banyak typo yang bertebaran -Tidak terlalu bagus seperti cerita-cerita yang lain -Baca kalau suka, gak usah baca k...