E N A M [GYS]

139 11 1
                                    

S - ekolah yang bernama SMA GYS, sekolah elit nomor satu di bandung itu slalu mendapatkan penghargaan dimulai dari pelajaran, ataupun di bidang olahraga.

Slalu menunduki peringkat pertama dalam olimpiade, belum ada yang bisa mengalahkan sekolah ini.

Banyak yang ingin masuk ke sekolah ini, meski harganya mahal, dan tempat sekolahnya besar bak istana.

Tapi orang luar tidak tau cerita di dalam sekolah ini. Mereka terlalu sibuk melihat peringkat sekolahnya yang bagus diantara sekolah-sekolah lain, tanpa tau dalamnya seperti apa.

Bahkan, kalian tau tidak kepanjangan dari GYS itu apa?

GYS itu adalah [Gatau Yang penting Sekolah]

Mungkin yang membuat sekolah ini dulu, tidak punya niat sama sekali.

Dan jika kalian sudah masuk ke dalam sini. Kalian tidak akan betah berada disini.Meski disini banyak cogan dan cecan.

Tapi murid disini hanya sedikit. Dan dengan tololnya kepsek udah gak nerima murid baru lagi :)

Tapi meski begitu, sekolah SMA GYS ini tidak pernah menunjukan keabsurdanya pada orang luar.

Mereka akan terlihat jaim di luar, dan akan terlihat seperti orang gila jika di dalam lingkungan sekolah.

Jadi jangan menilai sesuatu dari luarnya dulu, karna kalian tidak akan tau. Betapa gilanya kami saat di dalam.

OOO

RATU MOLORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang