S - ekarang sudah waktunya istirahat, bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.
Namun tiga orang ini memilih untuk berdiam diri di kelas.
Mereka adalah Putri, Katr, dan Arin.
Nyam nyam.
Putri seperti biasa, sedang memakan nasi gorengnya yang dibuatkan ibunya untuknya. Supaya tidak harus repot-repot pergi ke kantin katanya.
Tik tik.
Arin sedang berchatan dengan seseorang yang entah siapa itu.
Dan.
Kate : Hoaaaammmm
Kate menguap malas.
Putri : Kate kenapa gak ke kantin?
Kate yang sudah menutup matanya kembali membuka matanya.
Kate : Mending gue disini daripada harus dijitak sama tuh orang gila!
Katanya curhat. Memang dia jadi malas kekantin karna ada satu orang yang slalu membuat moodnya rusak seketika.
Entah ada masalah apa dirinya dengan Bu Bulan si ibu kantin. Ia slalu dijitak saat berada di sana saat sedang memesan makanan.
Putri mengangkat sebelah alisnya tidak mengerti.
Tiba-tiba pintu terbuka dengan kerasnya dari luar, membuat Arin yang bermain ponsel hampir menerbangkan ponselnya ke udara saking kagetnya.
Dan Putri yang tersedak makanannya, langsung mengambil minum, dan meminumnya sampai habis.
Lain dengan Kate yang lagi-lagi menguap, tidak menampilkan ekspresi terkejut sama sekali.
Setelah pintu terbuka, bahkan terlihat engselnya hampir copot di bagian atas. Bima masuk menampilkan wajah kesalnya, dan tiba-tiba langsung duduk di sebelah Putri.
Bima : Gue kesel sumpah, keselllllllllllll!
Cerocosnya terus mengucapkan kata kesal.
Arin yang sudah memegang ponselnya memaki Bima di dalam hati. Putri tidak peduli langsung melanjutkan makannya, dan Kate sudah terlelap di atas meja.
Bima : Ck, gak ada yang mau tanya gitu gue kenapa?
Bima berdecak.
Putri memberhentikan makannya, menatap Bima polos.
Putri : Bima kenapa? Kok marah-marah terus?
Putri : Bima PMS ya? Nih Putri bawa pembalut, buat Bima aja!
Putri menyodorkan pembalut warna biru tepat di hadapan Bima dengan wajah polosnya.
Bima menganga, Arin memalingkan wajahnya ke samping menahan tawa, Kate yang tidak tidur cekikikan di meja.
OOO
KAMU SEDANG MEMBACA
RATU MOLOR
Random"Tidur mungkin bukan kebiasaan yang bagus, tapi itu lebih baik daripada mengusik kehidupan orang lain" -Kate Pratiwi- OOO -Informasi- -Banyak typo yang bertebaran -Tidak terlalu bagus seperti cerita-cerita yang lain -Baca kalau suka, gak usah baca k...