Seven*

446 48 5
                                    

Yerooobuuuuuunnn.....

Entah apa yang merasuki kuu.. Nulis cerita ini...  😂😂😂

Sebelum lanjut baca ada baik nya kita joged lagu yang lagi viral ini..

Joged bareng BTS yuk..


Biar makin luwes aja gess.. Wkwkwkwk...

.
.
.
.
.
.

Aku memang bodoh soal cinta.. Tapi jika kau ingin aku melakukan nya.. Aku akan membuat mu benar- benar jatuh cinta pada ku...
Pada seorang namja.. Aku.. Kim Taehyung..

.........................

Sejak percakapan mereka yang terakhir, sekitar hampir dua minggu yang lalu.  Sejeong benar-benar merasa Taehyung melakukan apa yang ia minta.

Sejeong memegang bucket bunga kertas di tangan nya dan kalung liontin berbentuk hati. Hadiah yang Taehyung berikan waktu itu.

"Jujur saja.. Aku tidak tau apa arti dari hadiah yang aku berikan.. Asisten ku yang menemaniku memilih hadiah nya.. Aku hanya tidak mau kau bersedih.. Kata asisten ku, wanita senang di beri hadiah seperti bunga dan perhiasan".
Ujar Taehyung menyerahkan bucket bunga kertas dan kotak kalung kecil untuk Sejeong.

Sejeong menatap Taehyung dengan wajah yang teramat pilu.

Jadi, segitu semangat nya Taehyung dan segitu khawatir nya Taehyung dengan nya.

"Kenapa bunga nya palsu?". Tanya Sejeong lirih.

Taehyung mengulum bibir nya dan menoleh Sejeong perlahan.
Ia menyentuh bagian bunga di bucket itu.
Kemudian tersenyum simpul.

"Aku rasa bunga ini harus tetap tumbuh dan mekar. Jika aku memberi mu bunga yang asli, mungkin akan sangat indah. Tapi, bunga yang asli bisa saja layu bahkan mati.. Aku tidak mau perasaan yang ku miliki akan layu dan mati begitu saja.. Anggap saja, bunga ini simbol cinta ku pada mu Sejeong.. Yang tidak akan pernah layu dan akan tetap indah dan mekar"

Air mata Sejeong kembali menetes mengingat kalimat dari mulut Taehyung saat itu.

Ia menatap bucket bunga nya lagi sambil tersenyum.

"Terkadang kau rela menjadi bodoh hanya untuk gadis seperti ku". Lirih Sejeong.

Ya, Taehyung sering kali datang sekedar menemui nya untuk berbicara. Dan hampir setiap hari juga, Taehyung menjemput Sejeong saat pulang sekolah.

Konyol nya lagi, Taehyung bahkan pernah menunggu Sejeong pulang sekolah sampai malam. Tepat nya dua hari kemarin, murid tingkat akhir di liburkan sebelum perpisahan sekolah.

Taehyung pikir Sejeong sekolah waktu itu. Jadi ia rela menunggu sampai tengah malam. Bodoh nya ia tidak bertanya pada murid atau security sekolah.

BOUND (TERIKAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang