*lima hari untuk memperbaiki nya atau salah satu di antara kalian akan mati mengenaskan*
...........
Hayyyy....
Aku up lagiiii dooonkkkk....
Btewe maljum nih hahahhaa....
Tp cerita nya lempeng kok.. Bkn yg ambigu2..
Yg ambigu2 blm keluar.. Ntr blkng2 ajaa.... Eh. *ups.. 😋
Okelllahhh.. Lgsg aza ya..
Check it out👇👇👇👇👇
.
.
.
.
.Makan siang di rumah Nenek Misoo berlangsung hikmat. Namun terasa berbeda ketika Sejeong dan Taehyung hanya terdiam dalam mobil menuju apartement.
Sejak Sejeong merasa ada yang aneh antara Taehyung dan Nenek nya membuat nya malas untuk berbicara.
Berbeda dengan Taehyung. Ia bukan nya malas berbicara atau enggan menyapa istri nya. Tapi karena masalah yang belum kelar ini membuat nya melamun memikirkan takdir.
Permasalahan rumit yang datang tanpa sebab dan akibat. Bahkan alasan yang menjadi jawaban nya pun belum terpecahkan.
Melihat Taehyung yang hanya diam seperti itu pun sebenar nya membuat darah Sejeong naik beberapa cc. Ingin sekali hati nya mengumpat karena berpikir ketidak pekaan Taehyung pada nya.
"Yak.. Oppa.. Kenapa kau diam saja? "
Bukan nya menjawab, Taehyung malah diam seperti patung.
Sejeong menyipitkan mata nya. Menyesal rasanya berbicara jika lawan bicara nya malah sama sekali tidak menggubris nya.
Rutuk dan gumaman nya mengisi penuh bibir nya untuk berucap. Kesal, sangat kesal.
Tak lama pun mereka telah memasuki kawasan sepi yang hanya terlihat banyak pohon rindang di samping jalan. Iya, memang jalan seperti itu yang akan di lalui mereka jika pergi ke rumah Nenek Misoo. Karena kediaman Nenek Misoo terbilang masih suasana pedesaan.
Gambaran jalan itu membuat Sejeong kembali mengingat bagaimana teror itu datang. Jika saat pergi tadi, Sejeong sibuk bersenda gurau dengan Taehyung untuk menghilangkan rasa takut.
Namun berbeda kali ini saat mereka akan pulang. Bahkan Taehyung masih dengan diam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOUND (TERIKAT)
Historical FictionMenceritakan seorang Pria berusia 30 tahun yang menikahi gadis berusia 17 tahun. Keterikatan pada leluhur yang turun temurun antara dua keluarga yang harus menikah. Akankah mereka menikah? Sedangkan gadis tersebut tidak pernah menerima pernikahan...