Suasana hati Taehyung tidak begitu baik pagi ini. Semua seakan kacau. Ini hidup nya, milik nya, kekuasaan nya, tapi ada hal di luar nalar yang merusak nya. Pikiran nya hanya pada satu hal yang benar-benar harus ia selesaikan."Aku benar-benar harus pergi mencari tau".
Taehyung mengambil ponsel nya hendak menghubungi Lucas. Mungkin hanya Lucas yang dapat membantu nya. "Halo Lucas, kirim buku itu padaku. Aku harus memeriksa nya sendiri. Secepat nya".
Dua jam berselang, Taehyung mencoba menjelajahi situs tentang sejarah lampau di internet. Sambil memeriksa sesekali buku yang baru saja Lucas kirimkan untuk nya.
Klik! Loading.................
Sebuah situs bernama 'sejarahlama.com' berhasil membuka sebuah kejutan untuk Taehyung. Tentu itu sejarah tentang segitiga karma. Ia bodoh selama ini tidak pernah mengetahui jika sejarah itu ada tertulis di internet.
Taehyung membaca kalimat demi kalimat hingga ia di kejutkan pada sebuah rahasia besar.
Segitiga karma merupakan sebuah perjanjian berdarah pada satu keturunan yang memiliki dosa. Dosa yang membuat penduduk daerah itu merasa resah. Seorang panglima kerajaan daerah tersebut tidak sengaja menemukan pangeran kerajaan sedang melakukan perbuatan tak senonoh pada seorang gadis yang jauh dari usia nya.
Konon, Pangeran adalah perjaka muda yang gagah. Yang pada hakikat nya di larang menikah karena suatu ketentuan hukum. Atas dasar itulah Pangeran tersebut melanggar ketentuan yang telah di buat oleh Kerajaan. Hingga pada akhir nya beliau melampiaskan hasrat nya pada gadis yang tak berdosa. Gadis berusia 17 tahun.
Di ketahui telah melakukan hal tersebut, Raja merasa murka atas perbuatan putra nya. Pada akhir nya menebus dosa itu dengan sebuah perjanjian. Siapa pun keturunan nya harus menikah dengan pria yang berusia 30 tahun di sandingkan dengan gadis berusia 17 tahun.
Secara resmi, Pangeran tersebut pun menikah dengan gadis itu. Hanya sampai gadis itu melahirkan anak nya, mereka berdua harus menerima hukuman penggal. Seorang algojo kerajaan yang memenggal kedua sejoli itu menjadi satu-satu nya saksi yang menyaksikan bagaimana perjanjian berdarah itu terjadi.
Taehyung terdiam sejenak, ia memegang kepala nya berusaha untuk berpikir lebih dalam. Itu semua adalah awalan nya, namun siapa sebenar nya pria berpedang dan sosok yang merasuki nya saat malam dimana diri nya tak sadarkan diri?
Taehyung mencoba mencari kembali ke lain situs. Ia berharap menemukan sebuah petunjuk lain. Dan.. Iya, sebuag petunjuk baru muncul.
Ada banyak hal yang membuat perjanjian itu terasa mencekam. Jika seorang pria yang menikahi gadis yang hakikat nya tidak berusia 17 tahun. Jika salah satu dari mereka bukan dari keturunan segitiga karma.
"salah satu nya bukan keturunan segitiga karma?". Ucap Taehyung pelan. Dahi nya bergaris berpikir dengan kebingungan yang sudah mencapai klimaks. Terlalu rumit bagi nya. Ia pun melanjutkan kembali kalimat nya.
Saat salah satu dari mereka bukan bagian dari perjanjian, arwah algojo akan menghantui kehidupan mereka selama pernikahan.
"Jadi? Pria berpedang itu arwah algojo itu? Apa mungkin dia ingin memisahkan aku dan Sejeong?". Tae mengulum bibir nya dengan isi kepala yang sudah terburai. Seketika ia terperanjat. "Apa itu arti nya salah satu di antara aku dan Sejeong bukan bagian dari segitiga karma?".
KAMU SEDANG MEMBACA
BOUND (TERIKAT)
Historical FictionMenceritakan seorang Pria berusia 30 tahun yang menikahi gadis berusia 17 tahun. Keterikatan pada leluhur yang turun temurun antara dua keluarga yang harus menikah. Akankah mereka menikah? Sedangkan gadis tersebut tidak pernah menerima pernikahan...