Eleven*

389 52 6
                                    

Yerobuunnnnnnn......

Jan lupaa vote yaa cerita nya jangan cm mampir baca baca aja hehehheeh..

Aku up nya lebih cepet ahh.

Mumpung ada yang terlintas gtu di otak ku..

Oke check it out.....
👇👇👇👇👇👇👇👇

.
.
.

"Hallo Tuan.. Pimpinan Lee company akan datang ke kantor jam 7 nanti,  membahas pertemuan yang belum terlaksana".

"Bukankah kau sudah memindah jadwal nya menjadi bulan depan?"

"Iya Tuan, tapi Tuan Lee meminta hari ini. Karena selama tiga bulan ke depan beliau akan terbang ke Prancis. Jadi beliau meminta semua sudah clear sebelum beliau berangkat"

"Baiklah, aku akan ke kantor hari ini. Siapkan semua berkas nya".

"Baik Tuan"

(Panggilan terputus)

Taehyung menoleh ke arah Sejeong di sebelah nya yang masih nyenyak dalam mimpi nya.

Ia melihat wajah lugu Sejeong. Membelai pipi nya dengan lembut sambil tersenyum.
"Seperti nya aku benar-benar mencintaimu"

Sejeong menggeliat dan perlahan membuka mata. Taehyung yang terkejut dengan cepat melepas tangan nya dari pipi Sejeong.

"Oppa".

"Astaga.. Maaf membangunkan mu". Ujar Taehyung.

Sejeong terbangun lalu duduk dengan wajah yang masih menahan kantuk. Sejeong melihat jam dinding yang masih menunjukkan pukul 6 pagi.

"Oppa, kau biasa bangun sepagi ini ya?"

Taehyung tersenyum. "Tidak juga".

"Lalu?".

"Lucas menghubungiku, ada rapat yang harus di hadiri. Emmm.. Sejeong, tidak apa jika Oppa tinggal sebentar?".

Sejeong tersenyum simpul lalu memegang kedua tangan Taehyung. Taehyung sedikit tersentak melihat bagaimana Sejeong memegang tangan nya.

"Pergilah.. Aku sama sekali tidak masalah Oppa".

Taehyung membalikkan tangan nya menggenggam Sejeong.
Satu tangan nya menautkan rambut Sejeong ke belakang telinga.

"Kau mau Oppa bawakan apa?".

Sejeong mengangkat kepala nya berpikir.
"Tidak, aku mau Oppa cepat pulang"
Sejeong tertawa layak nya anak kecil.
Sikap manja nya membuat Taehyung sebenar nya tidak tega meninggalkan nya sendiri.

"Baiklah.. Oppa akan cepat pulang. Oya, Oppa sudah memesan makanan untuk sarapan.. Jadi, jangan sekali-sekali berkeliaran di dapur".

Taehyung mencolek hidung Sejeong lalu bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap-siap ke kantor.

Sejeong yang malas,  malah melanjutkan lagi tidur nya dengan menaikkan selimut sampai menutupi hampir seluruh badan nya.

BOUND (TERIKAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang