Anyeonghaseo...... 🖐🖐🖐🖐
Huaaaa.... Balik lagiii aku tuu...✌
Masih nyimpen teory dan misteri nih.. Belum mau di ungkap dulu biar seru...
Cerita chapter ini kembali ke slow nya aja yaa gess..
Check it out....
👇
👇
👇
👇
.
.
.
.
.
."Nenek senang kalian berdua mau mengunjungi nenek untuk makan malam bersama".
Ujar Nyonya Misoo yang tak lain adalah nenek dari Sejeong.
Iya, mereka memenuhi permintaan Nyonya Misoo untuk makan malam bersama di rumah Nyonya Misoo.
"Terimakasih karena telah mengundang kami nek, masakan Nenek lezat sekali".
Taehyung menundukkan kepala nya tanda terimakasih."Ketampanan mu mewarisi Ayah mu nee". Goda Nyonya Misoo sambil tersenyum.
Sejeong tertawa geli mendengar Nenek nya yang menggoda Taehyung. "Nenek ini masih saja".
Sedangkan Taehyung tersipu malu akibat perkataan Nyonya Misoo.
"Sejeong, ajak Taehyung berkeliling dulu di rumah Nenek untuk melihat-melihat".
"Baik Nek".
Sejeong menarik tangan Taehyung semangat. Taehyung langsung berdiri dan berjalan mengikuti Sejeong.
Mereka berjalan mengitari rumah Nyonya Misoo. Rumah Nyonya Misoo terbilang luas. Ada taman dengan berbagai macam bunga. Dan beberapa kebun sayuran di belakang rumah.
"Rumah Nenek mu sangat luas, apa nenek mu tinggal sendiri?? ". Kata Taehyung.
Sejeong mengangguk. "Iya, Nenek ku tinggal sendiri di sini. Ayo kita ke taman bunga".
Sejeong kembali menarik tangan Taehyung dengan semangat nya.
Sedangkan Taehyung hanya tersenyum."Wahh.. Indah sekali".
Taehyung terlihat takjub dengan aneka macam bunga yang ada di taman."Ini akan indah jika kau nelihat nya di pagi hari". Sejeong berjalan pelan sambil menyentuh beberapa bunga di jari nya.
Taehyung menyematkan kedua tangan di kantong celana sambil mengikuti Sejeong dari belakang.
Taehyung melihat sekeliling taman itu dengan senyum simpul di wajah nya. Belum pernah ia melihat bunga bermerkaran seindah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOUND (TERIKAT)
Historical FictionMenceritakan seorang Pria berusia 30 tahun yang menikahi gadis berusia 17 tahun. Keterikatan pada leluhur yang turun temurun antara dua keluarga yang harus menikah. Akankah mereka menikah? Sedangkan gadis tersebut tidak pernah menerima pernikahan...