Haiiii.....
Up lagi niihhh... Kali ini agak ngefeel dikit gess antara Kim couple..
Aku nulis nya beneran ikutan nyesek..
Sebelum kalian baca, tonton video di bawah ini dulu yaa.. Biar feel nya dapet..
Check it out
.
.
.
.
.
.Taehyung berjalan mengelilingi mall di temani oleh Lucas.
Hari ini ia semangat sekali.
Ia berjalan santai memasukkan kedua tangan pada kantong celana nya.Senyum bahagia terpancar di wajah nya. Lucas yang mengikuti nya di belakang sebenar nya masih bingung dengan Taehyung.
Lucas belum begitu paham dengan apa yang terjadi dengan Bos nya. Setau dia, Taehyung belum pernah berkencan dengan wanita. Itu juga berdasarkan dari pernyataan Taehyung sendiri.
Tapi, Taehyung bahkan bertanya tentang wanita yang patah hati. Di pikiran Lucas, mungkin Taehyung telah menolak seorang wanita dan membuat wanita itu patah hati karena cinta nya bertepuk sebelah tangan.
Sedangkan tadi juga Taehyung bertanya lagi soal bagaimana cara membuat wanita senang. Dan sekarang Taehyung meminta nya untuk menemani mencari hadiah.
Lucas benar-benar bingung.
Sebenar nya Bos nya ini kenapa? Kenapa ia menolak wanita tapi tidak mau membuat nya sedih dan dengan suka rela membelikan hadiah?
Aneh sekali, pikir Lucas.Taehyung menghentikan langkah nya mendadak. Dan lagi-lagi membuat Lucas terkejut dan hampir menabrak Taehyung.
Lucas menahan kesal nya dengan menarik nafas pelan.
"Menurut mu hadiah yang pas untuk nya apa?".
Bibir Lucas terbata-bata. "Un un untuk nya?"
"Untuk wanita". Jawab Taehyung.
Lucas masih diam dan berpikir sejenak.
Sedangkan Taehyung masih menunggu antusias.
Taehyung menoleh ke arah satu toko dengan wajah mencoba ikut berpikir."Parcel Buah apa bagus sebagai hadiah untuk nya?". Tanya Taehyung.
"Apa? Emm apa wanita itu sedang sakit Tuan?". Tanya balik Lucas pada Taehyung yang masih melihat ke salah satu toko parcel buah.
Taehyung sontak menoleh tegas ke arah Lucas. Membuat Lucas gugup dan menelan saliva nya pelan. "Apa aku salah Tuan?".
"Kau ingin mengejek nya penyakitan?".
"Ah bukan, bukan begitu maksud saya. Tapi memang biasa nya parcel buah di berikan untuk menjenguk orang yamg sedang sakit". Jawab Lucas pelan dan berhati-hati.
Bisa mati jika dia salah bicara lagi.
Taehyung menurunkan sedikit wajah nya, kening nya berkerut tanda berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOUND (TERIKAT)
Historical FictionMenceritakan seorang Pria berusia 30 tahun yang menikahi gadis berusia 17 tahun. Keterikatan pada leluhur yang turun temurun antara dua keluarga yang harus menikah. Akankah mereka menikah? Sedangkan gadis tersebut tidak pernah menerima pernikahan...