Nine*

398 56 2
                                    

Haiiii guysssssss.. Yuhuuuuuu...

Mphi mo nikah nih sekarang..
👀👀👀👀👀

Nikah nya di majuin ges.. Yawla.. Jd deg2an... 💗💗💗

Aku buat sedikit cuplikan video nikahan yah gess..
Soalnya aku gk pham gmna cara nulis pernikahan ala ala korea..
Jd drpd salah kata kan yaa.. Trpksa deng aku buat nya lewat cuplikan video..

Heeeeerrrrrrrrrr... Check video ini yh gessss gesss ku 👎👎👎👎

.
.


.
..
..
.

"Tidak apa jika kita tinggal di apartement ku?".

Sejeong melihat ke segala sisi kamar apartement Taehyung.

Ruangan bertema klasik. Dinding nya bergambar abstrak dan beberapa pajangan hitam putih memenuhi dinding ruangan.

"Tidak masalah". Jawab Sejeong.

"Jika kurang suka dengan tema nya, kau bisa merubah nya sesuka mu".

Taehyung merapikan beberapa pakaian Sejeong dan memasukkan nya ke lemari.

"Ini bagus, tidak perlu di rubah".

Sejeong melihat ke arah Taehyung yang sedang sibuk dengan apa yang Taehyung lakukan.

"Oh astaga, ini pakaian ku, biar aku saja yang merapikan nya". Ujar Sejeong.

Taehyung memegang tangan Sejeong lalu tersenyum. "Biar aku saja, kau lelah karena tadi acara nya sangat lama. Sebaik nya kau istirahat".

Sejeong menatap Taehyung sedikit malu. Pria yang ia nikahi adalah pria baik hati dan sangat lembut. Perlakuan Taehyung yang sangat penyayang membuat jantung Sejeong berdetak cepat.

"Kenapa menatap ku?".

Sejeong tersentak dan salah tingkah karena Taehyung menyadari ketika di tatap.

"A.. Aku.. Aku harus mandi dulu".

Sejeong bergegas menuju toilet dengan gelagap yang masih gugup dan salah tingkah.
Sedangkan Taehyung hanya trsenyum melihat sikap lucu Sejeong.

............

Saat Sejeong selesai mandi, ia melihat kamar Taehyung sudah sangat bersih. Ia membuka lemari pakaian, semua pakaian bahkan sangat tertata rapi.

Tapi, ada satu yang aneh yang ia lihat. Kasur nya di penuhi dengan boneka yang ada di kamar nya dulu.

"Siapa yang membawa nya kemari?". Ujar Sejeong pelan.

BOUND (TERIKAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang