Anyeeeooonnggggggg....
Yerobuuunnnnnn..........Mo absen, tpi ntar takut nya yang coment cm satu..
Wkwkwkw.. Kasian kali aku ini..
Emm gpp lah.. Yang pnting masih suka baca nya dan jangan lupa vote yaa..pliiisssss...
Okee.. Lgsg aja..
Check it out..
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇Masuk dalam sejarah terjadi nya "Segitiga Karma".. (Check video)
.
.
.
.Taehyung terbangun karena mimpi nya.
Mimpi buruk itu lagi.
Ini sudah yang ke sekian kali nya ia bermimpi tentang masa lalu itu.Dan hari ini tepat masuk satu bulan pernikahan nya dengan Sejeong. Masih banyak kejadian aneh yang terjadi tentang teror itu.
Semakin lama pun teror nya semakin menjadi. Bahkan Sejeong pernah hampir bunuh diri. Sejeong seperti di rasuki sesuatu yang membuat nya lupa akan diri nya sendiri.
Dan karena itu juga, Taehyung sampai harus mengerjakan pekerjaan kantor di apartement nya. Bahkan saat ada rapat pun, Taehyung harus mengajak Sejeong ke kantor nya atau membawa ke rumah orangtua nya dulu.
Taehyung hanya takut terjadi sesuatu pada Sejeong. Bagaimana pun ia sudah berjanji untuk menjaga Sejeong.
"Tuan, anda tertidur lagi di kantor".
Ujar Lucas yang entah kapan datang memasuki ruangan.
"Aku terjaga semalam".
"Apa istri Tuan masih sering di teror?".
Tanya Lucas.Iya, beberapa waktu lalu, mau tidak mau Taehyung akhir nya menceritakan kisah nya.
Alasan mengapa ia meminta Lucas untuk menerjemahkan isi di buku itu. Semua karena ia berada dalam garis keturunan itu."Aku hanya tidak mengerti. Kau bilang jika perjanjian itu sudah terlaksana, semua akan baik-baik saja. Tapi, aku sudah menikahi nya sebelum usia nya 18 tahun".
Ujar Taehyung.Lucas terdiam seperti berpikir. Seketika ia menuju meja ruangan nya untuk mengambil sesuatu.
Taehyung melihat Lucas bingung dengan apa yang di lakukan Lucas. Lalu Taehyung berjalan menuju meja Lucas.
"Ada apa?".
"Tuan, saya belum menerjemahkan semua nya". Lucas terlihat panik.
"Maksud mu?".
"Tuan lihatlah, di daftar isi nya tertulis 50 halaman.. Seperti nya beberapa halaman nya ada yang hilang atau sobek". Ujar Lucas sambil menunjukkan buku itu pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOUND (TERIKAT)
Historical FictionMenceritakan seorang Pria berusia 30 tahun yang menikahi gadis berusia 17 tahun. Keterikatan pada leluhur yang turun temurun antara dua keluarga yang harus menikah. Akankah mereka menikah? Sedangkan gadis tersebut tidak pernah menerima pernikahan...