BAB 8

32.3K 3.2K 170
                                    

Hampir disemua sisi kampus terdengar keributan yang berasal dari anak buah Big Boss yang tengah mencari seseorang yang bernama Changmin.

Perlu kuperjelas tidak semua anak buah Chanyeol dikampus adalah anggota dari organisasi mafia miliknya, mereka hanya bawahan yang takut pada kekuasaan Chanyeol disana tanpa tau identitas asli dari seorang Park Chanyeol.

Sebenarnya para mahasiswa itu heran apa yang sebenarnya terjadi? Apalagi saat melihat anak buah Big Boss tengah menyeret beberapa orang menuju markas mereka.

Apa ada yang membuat masalah dengan geng Chanyeol? Pikir mereka penasaran tapi tidak ada satupun yang berani ikut campur.

"Lapor Boss. Ada lima orang yang bernama Changmin dikampus ini" ucap Lucas yang membuat Chanyeol mengangguk pelan seraya merubah posisi kakinya yang awalnya disilangkan sekarang diangkatnya keatas meja dengan wajah angkuh.

"Siapa diantara kalian yang sudah berani menggoda kekasihku?" tanya Chanyeol dengan nada datarnya membuat kelima Changmin itu saling melempar pandangan dan tidak lama terlihat menggeleng ribut seraya membela diri.

"B-bukan aku... Aku juga tidak mengenal siapa kekasihmu" ucap salah satu Changmin yang duduk bersimpuh diujung sebelah kiri.

"Aku juga sudah punya kekasih. Aku tidak mungkin mengkhianatinya" ucap yang lain.

"Owh. Jadi jika bukan salah satu diantara kalian lalu siapa? Apa masih ada Changmin yang lain?" tanya Chanyeol yang menatap kearah Sehun.

"Hai manis. Ini aku Changmin. Ingat akukan? Aku bahkan masih mengingat dengan jelas halusnya kulit lenganmu dan juga wajah menggemaskanmu saat berteriak marah padaku. Jadi mau berkencan denganku sepulang kuliahmu? Oh ya. Beritahu aku namamu,,, atau kau lebih suka kupanggil manis? With love Changmin" ucap Sehun yang membacakan isi pesan yang diterima Chanyeol barusan membuat salah satu dari kelima pria yang diseret itu menegang.

"Masih tidak mau mengaku?" tanya Chanyeol yang sebenarnya sudah bisa membaca gerak-gerik calon korbannya.

Seringai misterius sudah terbit diwajah tampan Chanyeol lalu tanpa peringatan sebuah tendangan Chanyeol layangkan pada Changmin yang sudah berani menggoda Baekhyun siang tadi.

"Bawa mereka keluar. Aku sudah menangkap tikus yang sebenarnya" ucap Chanyeol yang membuat beberapa anak buah Chanyeol bergerak cepat untuk mengusir empat Changmin yang lain.

"Ingat tutup mulut kalian soal ini. Jika tidak kupastikan kalian tidak akan bisa melihat matahari terbit esok hari" ancam Jeno yang memberi kode pada teman-temannya untuk melepaskan keempat pria itu.

Kembali lagi kedalam ruangan, terlihat Chanyeol yang dengan wajah dan tatapan dinginnya tengah menatap remeh kearah Changmin yang sedang berusaha mengatur napasnya setelah menerima beberapa kali pukulan dari sang Big Boss. Dia bahkan terlihat terbatuk hingga memuntahkan darah dari mulutnya saat ini.

"Kau tau aku paling benci jika ada yang berani mengganggu milikku. Apalagi kau dengan beraninya mengganggu kekasihku dengan kata-kata murahan itu" ucap Chanyeol yang berjalan kembali kesinggasananya dan duduk disana.

"Menurut kalian apa yang harus kulakukan padanya?" tanya Chanyeol pada semua orang yang saat ini hanya menonton apa yang Chanyeol lakukan sejak tadi.

"Kau ingin aku mengulitinya Boss?" tanya Jaemin.

"Aku juga dengan senang hati akan menghajarnya Boss" ucap Lucas.

"Jangan melihatku. Aku sudah cukup lelah hari ini" ucap Sehun saat teman-temannya itu menatap kearahnya.

"Kenapa tidak tanyakan saja pada Queen Bee?" lanjut Sehun.

"Ahh... Itu benar Boss! Queen Bee kan sangat tau bagaimana cara untuk bersenang-senang" setuju Lucas yang diangguki semangat oleh yang lain.

REAL or NOT REAL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang