BAB 25

20.5K 2.3K 220
                                    

Setelah bersiap sesuai dengan kesepakatan awal, Big Boss dan beberapa anak buahnya akan menghadiri acara malam perayaan yang diadakan oleh Universitas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bersiap sesuai dengan kesepakatan awal, Big Boss dan beberapa anak buahnya akan menghadiri acara malam perayaan yang diadakan oleh Universitas.

Chanyeol yang sudah siap dengan setelan suit semi-formal nya terlihat mengerjapkan mata saat melihat Baekhyun yang baru saja turun dari lantai atas dan melangkah anggun menuruni tangga mansion.

Yeah. Saat Baekhyun melangkah turun hal itu dalam penglihatan Chanyeol layaknya adegan slow motion dalam film.

Siapapun tolong ingatkan Chanyeol bagaimana caranya bernapas sekarang. Karena sekarang dia bahkan hanya diam membeku seraya menahan napas.

Tunggu-- apa sekarang dia disurga? Karena dia baru saja melihat sosok malaikat tak bersayap?

Baiklah terdengar berlebihan tapi percayalah Chanyeol tidak mengada-ada Byun Baekhyun benar-benar sempurna.

"Apa ada yang salah dengan pakaianku?" tanya Baekhyun saat berdiri di depan Chanyeol yang masih mematung.

"Tidak sayang. Hanya saja kau tampak--"

"Menakjubkan" lanjut Chanyeol yang membuat Baekhyun menunduk malu seraya mengulum senyum.

"Siapapun bisa tolong jelaskan padaku. Kita sebenarnya mau ke malam perayaan atau pernikahan kalian berdua?" celetuk Taeyong yang sebenarnya sedikit iri melihat pasangan paling cocok di depannya itu.

"Kurasa itu bukan ide buruk" ucap Chanyeol yang makin membuat Baekhyun merona malu.

"Chann~~ jangan menggodaku terus. Kita berangkat sekarang sebelum aku berubah pikiran benar-benar memanggil pendeta" ucap Baekhyun yang membuat Chanyeol tertawa.

"Lihat siapa yang sudah tidak sabar untuk segera menikahiku?" canda Chanyeol yang mengundang kekehan geli orang-orang yang ikut dalam rombongan mereka.

"Boss. Kita berangkat sekarang atau kita memang akan melangsungkan pernikahan kalian?" tanya Jaemin dengan nada polos sepertinya dia menganggap serius candaan Baekhyun barusan.

Hal itu tentu saja kembali mengundang tawa mereka semua dan memilih berjalan kearah mobil yang akan membawa mereka menuju kampus.

Setelah berjibaku dengan jalanan akhirnya rombongan Big Boss dan Queen Bee sampai di pelataran kampus dan disambut dengan suara riuh dari orang-orang yang menghadiri malam perayaan itu.

"Coba kau ada disini Jae" gumam Taeyong yang saat ini tengah berjalan masuk bersama Jaemin.

"Aku juga berharap Nono ada disini hyung. Baru ditinggal sebentar saja aku sudah rindu" ucap Jaemin dengan nada sedih yang membuat Taeyong berusaha tersenyum untuk menghibur remaja disampingnya itu.

"Sudahlah kita lupakan rasa rindu sebentar. Malam ini kita akan bersenang-senang bukan?" ucap Taeyong yang membuat senyum Jaemin mengembang.

"Hyung benar" ucapnya yang menatap lurus kearah Chanyeol dan Baekhyun yang berjalan didepannya.

REAL or NOT REAL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang