EPILOG 0.0

22.9K 1.8K 74
                                    

Hari yang cerah, di musim semi. Suasana hangat dan terlihat ramai mengisi halaman belakang mansion utama mereka.

Dekorasi bunga sakura dengan warna pink cantik membuat tempat itu terlihat sangat luar biasa indah.

Sementara itu depan seorang pendeta, berdiri dua orang mempelai yang baru saja selesai mengucapkan janji suci mereka.

Yeah, akhirnya setelah lebih dari dua tahun memilih hidup berpindah-pindah, hari ini secara resmi Taeyong menjadi pendampingnya. Demi bisa menikahi Taeyong seorang Jaehyun bahkan rela untuk meminta bantuan dari teman-temannya yang tentunya mereka akan membantu setelah mengejek Jaehyun habis-habisan.

Pernikahan dua pasangan ChanBaek juga SeKai juga sudah terlaksana dua tahun lalu dan karena itu juga sekarang Baekhyun dan Kai sedang menggendong putra pertama dalam keluarga kecil mereka.

Memang luar biasa, sepertinya mereka sangat kompak karena saat mereka melahirkan saja dihari yang sama.

Kembali ke Jaehyun, dia baru saja akan mencium mempelainya ketika terdengar suara tembakan beruntun dari arah luar mansion membuat mereka kompak menoleh.

"Sialan. Terjadi lagi?" rutuk Jaehyun yang sudah paham kalau sekarang sedang terjadi penyerangan tiba-tiba lagi sama seperti yang terjadi dipernikahan Chanyeol sebelumnya.

"Maaf hadirin. Sepertinya pestanya akan sedikit tertunda, kami harus membereskan beberapa pengganggu dulu" ucap Jaehyun yang mengecup kilat bibir Taeyong dan tersenyum tampan.

"Ayo bereskan mereka sebelum mengganggu malam pertama kita hyung" ajak Jaehyun yang disambut gelak tawa hadirin yang hadir.

***

---Delapan tahun kemudian---

"Sungchan! Kembalikan drone ku!" teriak Vernon Oh si bocah laki-laki dengan perawakan tinggi, berkulit putih dan bermata tajam dari atas tangga.

"Bukan aku. Tanyakan saja pada Soobin" ucap bocah yang dipanggilnya Sungchan itu.

"Sungchan Park! Jangan menuduhku sembarangan!" sahut bocah lain yang tengah sibuk dengan mainan mobilnya sementara tidak jauh dari mereka, lebih tepatnya di sudut ruangan besar itu. Seorang bocah berambut blonde hanya menatap datar pemandangan didepannya itu.

"Kalau bukan Soobin tanya saja pada Jisung" ucap Sungchan lagi menatap kearah bocah tadi yang hanya diam tak merespon.

Hingga--

"YA PARK SOOBIN! Apa yang kau lakukan pada kamarku! Huh!" teriak Vernon lagi yang terdengar menggelegar membuat mereka semua kompak terdiam sesaat seraya melempar pandangan.

"Gawat! Ayo sembunyi" ucap Soobin yang merupakan putra dari Jaehyun berteriak heboh pada teman-temannya.

"Jangan lari kalian!" ucap Vernon yang berlari dengan cepat menuruni tangga sementara teman-temannya itu terlihat berlari kesana-kemari menghindari Vernon yang sedang mengamuk.

Tentunya hanya mereka sementara Jisung masih betah di posisi duduknya tadi. Jika kalian tanya apa yang terjadi dan siapa mereka? Maka jawabannya. Mereka ada Park Sungchan, putra dari Big Boss dan Queen Bee. Lalu ada Park Soobin yang merupakan anak dari Taeyong dan Jaehyun. Vernon Oh putra dari Sehun dan Kai. Terakhir Lee Jisung yang merupakan putra dari Lee Jeno dan Na Jaemin.

"Apa yang terjadi dengan mereka?" tanya Sungchan yang baru kembali setelah tadi sempat pergi ke dapur pada Jisung yang hanya mengangkat bahunya acuh.

"Kurasa mereka akan membuat kita dihukum lagi" ucapnya yang membuat anak sulung Park Chanyeol itu mengangguk pelan menatap kelakuan teman-temannya itu.

"Kalau begitu kita ikut saja, 'kan sayang... Kalau kita dihukum tapi tidak melakukan apa-apa, aku akan membantu Vernon" ucap Sungchan yang langsung berlari membantu menangkap teman-temannya yang masih menghindari Vernon.

"YA! Sungchan Park. Apa yang kau lakukan?! Dasar penghianat!" teriak Soobin saat Sungchan menahan tangannya.

"Maafkan aku kawan" ucap Sungchan yang tertawa polos.

"APA YANG TERJADI DIBAWAH SANA!" pekik Kai yang membuat mereka kompak terdiam.

"Sial. Kabur!" ucap Vernon yang tanpa buang waktu berlari keluar mansion yang dengan segera diikuti ketiga temannya itu.

Sementara dibelakang terdengar suara decakan kesal Kai yang menatap kearah mereka yang malah tertawa.

"Sorry mommy bear!!" ucap mereka bersamaan.



THE END---

.
.
.
Sedikit perubahan cast, karena ada rencana nambah extrachap ^^
Jadi jangan bingung knp anak Chanbaek bukan Renjun^^
Salahkan imajinasiku yang pengen wujutin fantasy dedek classic jdi anaknya Daddy Chan 🤧😭
Sekalian mau wujutin request klian yg pengen Ciel nulis beberapa couple fav, jdi nnti mrk bakalan jdi the next generation><
.
.

Mrs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mrs.Oh

REAL or NOT REAL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang