Pengenalan tokoh

3.7K 155 35
                                    

Ini hanyalah sebuah cerita yang tak semulus jalan tol, tak seromantis rangkaian ekspetasi tentang percintaan.

Sebelumnya mari kita kenalan sama tokoh ceritanya,tak kenal maka tak sayang. tak sayang maka tak cinta,udah cinta malah di ghosting,,, eeehh maap bercanda

Lian athalah
tokoh yang menjadi sorotan dengan wajahnya yang tampan bak pangeran di negeri dongeng bedanya ini di wattpad juga tubuhnya yang tinggi dengan bahu yang tegap enak buat sandaran ye kan,ramah menjadi nilai plus dan membuat dia disukai banyak orang. ya pokoknya gitu deh paket komplit.
*cowo friendly meresahkan

Bukan ketua osis atau ketua basket dan lainnya tapi siapa yang tak kenal dirinya, salah satu pelajar yang bisa dibilang berprestasi di sekolah SMA HARAPAN.

Fahreza
sahabat Lian sejak mereka berdua di dalam kandungan bercanda, mereka kenal sejak zaman bocil. Fahreza namanya.  Dipaksa mandiri oleh keadaan karena kedua orang tuanya tinggal di luar kota mengurus perusahaan keluarga namun percayalah reza tidak kekurangan perhatian juga kasih sayang dari orang tuanya walau ada beberapa jarak Km dari mereka

Alesha Chayra nadhifa
Selanjutnya Alesha, Anak tunggal yang ambisius dengan prestasinya yang bukan hanya dibidang akademik dia ahli di beberapa bidang. 

Bak bongkahan es di kutub utara,hampir semua cowok tak berani mendekatinya tepatnya tak ada yang tahan dengan sikapnya. terkesan dingin belum mencair karena belum menemukan sumber panas yang dapat melelehkan bongkahan es itu hingga saat ini .

 Alesha adalah salah satu nama dalam deretan cewe cantik disekolahnya, lagi lagi kita bicara tentang jangan menilai sesuatu dari covernya aja, meskipun kesan pertama tatapan dan dinginnya sikap Alesha dia adalah cewe penyayang juga mudah sekali tersentuh hatinya, sifatnya 360 derajat atau 2π atau 1 putaran.Walaupun begitu dia juga sangat beruntung dalam pertemanan. Alesha memiliki sahabat yang sangat berharga baginya.

Nesya
cewek yang terkenal dengan paras cantik yang memiliki banyak followers, dengan konten yang estetiknya juga cover lagu dengan suara merdunya itu.

Qhiana
Ana, temen sebangku Alesha dikelas yang dibilang pinter kalo dia mood aja, sosok tak kasat mata HAHAHAHA, jangan biarkan ana membuka mulutnya karena ana si tipe ceplas ceplos dengan kejulidannya tapi ana adalah pendengar yang baik. Soal makan jangan ditanya.

felicia
singkat jelas padat bisa menggambarkan cia sesungguhnya.

dan selamat bertemu tokoh lainnya

  nih ceritanya??

-
Semoga suka sama ceritanya
-
makasih😚♥ juga ya udah mampir
-
jangan lupa vote dan coment nya ya guys⭐⭐

auliaislamia

Pangeran Kelas SebelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang