Autor's POV
Hyein baru saja pulang kerja saat ia menerima pesan dari Namjoon. Ia pikir Namjoon akan mengajaknya makan bersama teman-temannya yang lain, tetapi ternyata pesan dari Namjoon tidak seperti yang ia pikirkan. Hyein malah bingung dan bertanya-tanya begitu membaca pesan dari Namjoon.
From: Pabo Joon
Suamimu ada di rumah?Dahinya berkerut. Ia heran mengapa Namjoon tiba-tiba menanyai Taehyung. Seingatnya Namjoon tidak terlalu dekat dengan Taehyung. Kemungkinan Namjoon membutuhkan Taehyung untuk sesuatu sangat kecil baginya.
To: Pabo Joon
Tidak. Ada apa?From: Pabo Joon
Ah, tidak ada apa-apa hehe. Hiraukan saja pesanku tadi.Hyein bukanlah sahabat Namjoon tanpa alasan. Ia mengenal Namjoon sudah cukup lama dan tahu bagaimana Namjoon. Ia tahu Namjoon berbohong. Namjoon menyembunyikan sesuatu darinya. Sesuatu di dalam dirinya mengatakan bahwa apa yang Namjoon sembunyikan berhubungan dengan Taehyung. Ia merasa apa yang Namjoon ketahui tentang Taehyung saat ini bukanlah hal yang ia sukai.
To: Pabo Joon.
Namjoon-ah, jangan menyembunyikan sesuatu dariku. Ada apa dengan Tae?Entah mengapa nama Jisoo tiba-tiba melintas di kepalanya. Ia yakin Jisoo ada hubungannya dengan kecurigaannya terhadap Taehyung sekarang. Perasaannya mengatakan Taehyung sedang bersama Jisoo. Dalam hati ia berharap itu hanya sekedar perasaannya saja. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya balasan pesan dari Namjoon tiba.
From: Pabo Joon
Aku tidak tahu aku salah lihat atau tidak, tapi sepertinya tadi aku melihat Taehyung bersama seorang gadis di Hongdae. Dan jika aku tidak salah lihat juga, gadis itu adalah kekasih Taehyung dulu.Hyein tidak tahu bagaimana perasaannya sekarang. Untuk yang kesekian kalinya Taehyung membohonginya. Dan penyebab Taehyung berbohong adalah Jisoo. Ia ingat betul apa yang Taehyung katakan padanya tadi pagi sebelum ia berangkat kerja. Taehyung mengatakan padanya jika hari ini ia pulang pukul 5 dan akan langsung ke rumah setelah bekerja.
Namun ternyata Taehyung malah pergi ke Hongdae bersama Jisoo. Itu berarti Taehyung tidak pulang pukul 5. Taehyung pulang sebelum pukul 5 dan menggunakan sisa waktu yang ada untuk bertemu Jisoo. Taehyung benar-benar membohonginya dan itu membuatnya semakin kesal. Tak hanya kesal pada Taehyung, namun pada Jisoo juga.
Hyein tidak ingin membenci Jisoo karena ini. Ia tahu Jisoo adalah wanita yang baik. Jisoo hanyalah seorang wanita yang mencintai pria yang ia cintai. Jisoo hanyalah satu diantara milyaran wanita yang ingin bersama pria yang ia cintai. Jisoo hanyalah wanita yang tak jauh beda darinya. Wanita yang ingin bahagia. Wanita egois yang berusaha mendapatkan kebahagiannya. Hyein tidak ingin membenci Jisoo untuk sesuatu yang memang wajar Jisoo lakukan. Baginya, di dalam kisah mereka yang begitu rumit ini, ia adalah antagonisnya.
Ia yang merebut Taehyung dari Jisoo. Ia yang seharusnya di benci Jisoo, bukan ia yang membenci Jisoo. Tetapi ia tidak bisa menghentikan perasaan kesal di dalam dirinya yang semakin lama semakin berkembang menjadi benci. Ia tidak ingin membenci Jisoo. Demi apapun ia tidak ingin seperti itu. Akibat terlalu sibuk dengan pikirannya, Hyein tidak sadar jika Taehyung sudah pulang dan baru saja masuk ke kamar. Ia mungkin akan terus bergulat dengan pikirannya jika saja suara Taehyung tidak menyadarinya.
"Oh? Kau sudah pulang..." ujar Taehyung.
Hyein mengangkat wajahnya, melihat Taehyung sejenak sebelum kembali memalingkan wajahnya dari Taehyung. Ia terlalu kecewa dan kesal sehingga ia merasa tidak sanggup melihat wajah Taehyung. Ia takut ia akan meledak jika ia melihat Taehyung lebih lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ~ Amor Fate[COMPLETED]
Romance"Kau pikir aku sengaja menidurimu?! Itu terjadi di luar kendaliku!" "Dan kau pikir aku sengaja hamil? Kau pikir aku mau hamil seperti ini?" "Pergilah ke Amerika!" ~~ READDDD!!!!!! Cast : Yoon Hyein, Kim Taehyung, etc. Genre : AU, Romance, Marriageli...