Hyein's POV
Aku tidak tahu sudah berapa lama aku berputar-putar di dalam mall ini. Hari ini Tae ulang tahun dan aku tidak tahu harus memberinya apa. Tadi pagi aku hanya memberinya ucapan selamat begitu ia terbangun. Keluarga juga tidak membuat perayaan khusus. Hanya memberi ucapan selamat, doa dan eomma yang memasakkan makanan-makanan favorit Tae.
"Mengapa sulit sekali mencari hadiah untuk pria. Aiisshh..." gerutuku.
Sebenarnya aku heran pada diriku sendiri, mengapa aku pusing mencari hadiah untuknya saat ia sendiri tak mengharapkan apapun dariku. Tetapi tetap saja, meskipun aku berpikir aku tak seharusnya memikirkan ini, aku merasa aku harus memberinya hadiah. Ini adalah ulang tahun pertamanya sebagai suamiku. Dan aku lihat di drama-drama, istri biasanya memberi hadiah saat suaminya ulang tahun. Ah, seharusnya aku tidak ikut menonton drama-drama itu bersama eomma dan unnie. Sekarang aku jadi terpengaruh juga.
Setelah cukup lama berputar-putar akhirnya aku menemukan sesuatu yang menurutku tepat untuk aku berikan padanya. Aku melihat jam tanganku dan ternyata sudah hampir pukul 7. Aku pun bergegas pulang. Meskipun aku tahu hari ini ia pulang pukul 9, aku ingin saja tiba di rumah lebih cepat. Aku ingin makan makanan-makanan yang ia sukai. Kurasa Kookoo memiliki makanan favorit yang sama dengannya.
***
Waktu seolah berjalan dengan sangat lambat saat ini. Tiap kali aku melirik jam di dinding ruang tengah, jam tersebut masih saja menunjukkan pukul 8. Entah kapan waktu akan mencapai pukul 9. Seolah mendengar keluh kesahku, waktu berjalan menjadi lebih cepat dari sebelumnya dan kini jam telah menunjukkan pukul 9. Aku tidak sabar menunjukkan 'kejutanku' pada Tae. Kuharap ia tidak memberi respon yang membuat suasana di antara kami menjadi canggung nantinya.
Aku pun beranjak ke dapur saat aku mendengar suara mesin mobilnya memasuki area rumah. Kusiapkan kejutanku sambil menunggu ia masuk ke kamar kami. Saat aku yakin ia sudah di dalam kamar, aku berjalan mengendap-endap agar eomma dan unnie tidak melihatku. Bisa digoda habis-habisan aku jika mereka menangkap basahku memberi kejutan untuk Tae.
Saat aku masuk ke kamar, aku terkejut mendapati Tae yang belum masuk ke dalam kamar mandi. Tetapi aku segera mengatasi keterkejutanku dengan memasang senyum lebar dan mengucapkan selamat ulang tahun 'lagi' padanya.
"Happy Birthday! Aku hanya tahu kau suka Bubble Tea dan kopi. Tapi karena kau sudah sering minum kopi di rumah, jadi aku membelikan ini untukmu. Kupikir kau akan merindukan Bubble Tea rasa Taro kesukaanmu?" ujarku panjang lebar untuk menutupi kegugupanku.
Aku tidak tahu apa yang lucu dari kejutanku, tetapi Tae malah tertawa.
"Yak! Mengapa tertawa?! Ayo cepat tiup lilinnya!" perintahku sambil melirik lilin yang aku pasang di atas tutup Bubble Tea ini.
"Hahaha! Baru pertama kali aku mendapat Bubble Tea dengan lilin di atasnya saat aku ulang tahun. Kau benar-benar menakjubkan, Hye!" ucapnya masih sambil tertawa.
Ugh, wajahnya saat tertawa benar-benar membuatku ingin menyiramnya dengan Bubble Tea di genggamanku ini. "Yak! Berhentilah tertawa dan cepat tiup lilinnya! Atau aku akan membuang Bubble Tea ini?" ancamku.
Ia menghapus air mata di sudut matanya, "Oke, oke!"
"Buat permintaan dulu sebelum meniupnya!" ucapku sebelum ia meniup lilinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ~ Amor Fate[COMPLETED]
Romance"Kau pikir aku sengaja menidurimu?! Itu terjadi di luar kendaliku!" "Dan kau pikir aku sengaja hamil? Kau pikir aku mau hamil seperti ini?" "Pergilah ke Amerika!" ~~ READDDD!!!!!! Cast : Yoon Hyein, Kim Taehyung, etc. Genre : AU, Romance, Marriageli...