[Sedikit conclusions dariku]
Mengenai Hyein yang terlalu egois, jahat dan mengintimidasi. Iya bener. Karena tujuan aku memang mau membangun karakter Hyein yang seperti itu, Hyein pun sejak awal sudah di perkenalkan sebagai sosok antagonist dalam kisah ini, semua sifatnya konsisten sebagai gadis egois sampai akhir bahkan sampai pada kematian Jimin.
Peran protagonis di pegang Jisoo yang baik, lembut, pengertian, nyaris sempurna. Dan aku memang tidak mau membuat Hyein lebih baik dari Jisoo. Aku butuh karakter Hyein yang mau berjuang dan karakter Jisoo yang bisa mengikhlaskan.
Untuk karakter Taehyung, dia sama egoisnya seperti Hyein. Ditambah dengan segala perbuatan bejat dan bajingannya dia. Bisa di bilang, Taehyung lah yang menjadi alasan utama karakter Hyein, Jisoo, dan Jimin berada di situasi yang tidak seharusnya.
Dan untuk karakter Jimin, dia mungkin bisa disebut definisi dari kesempurnaan itu sendiri. Sayangnya, dia menaruh hatinya pada orang yang salah.
Tapi, terlepas dari semua itu, semua karakter punya sisi baik dan sisi buruk masing-masing.
Aku juga mau minta maaf buat pendukung couple Hyein-Jimin dan Taehyung-Jisoo karena aku tidak bisa menyatukan Hyein dengan Jimin begitupun Taehyung dengan Jisoo hehehe. Dengan segenap hati, jiwa, dan raga aku meminta maaf yang sebesar-besarnya🙏~
“Jisoo terlalu baik untuk Taehyung.”
Bagaimana pun, Taehyung punya dosa, punya kebiasaan buruk, yang Jisoo sendiri tidak akan pernah bisa merubah itu. Makanya karakter Hyein harus hadir di kehidupan Taehyung, sosok yang lebih keras, lebih egois, dan lebih mengatur. Bukan sekedar pelengkap Taehyung, tapi juga bisa menghilangkan kebiasaan buruk Taehyung sekaligus jadi karma atas semua dosa yang sudah Taehyung perbuat ke Jisoo di masalalu.“Taehyung cinta Jisoo, tapi bukan Jisoo yg dia butuhkan.”
Hal ini juga berlaku untuk Hyein. Untuk karakternya dia, dia butuh seseorang yang bisa membuat dia was-was, yang bisa membuat dia over thinking, yang bisa membuat dia benar-benar merasa harus berjuang. Dia terkesan dingin ke Jimin, tidak begitu peduli dengan cinta laurbiasa yang Jimin kasih ke dia, dan dia tidak mau berjuang dalam hubungannya dengan Jimin. Di poin ini sudah sangat jelas yah kenapa yang Hyein butuhkan itu Taehyung.“Hyein merasa cukup dengan Jimin yang cinta ke dia tanpa dia harus berjuang dalam hubungan itu.”
Taehyung bisa membuat Hyein jatuh cinta, bisa membuat Hyein mau berjuang. Bisa membuat pertahanan Hyein yang keras akhirnya runtuh. Hyein terlalu mandiri, terlalu realistis, dan terkesan tidak peduli sama orang-orang yang cinta sama dia. Dia butuh mencintai seseorang yang tidak punya perasaan yang sama ke dia. Walaupun pada akhirnya dia berhasil bikin Taehyung bucin juga haha. Yah balik lagi, karakter Hyein yang keras itu yang bisa membuat dia berjuang mati-matian buat mendapatkan apa yang dia mau.“Cinta Taehyung dan Jisoo terlalu lemah.”
Di chapter 12 juga Hyein sudah menekankan, meskipun Taehyung dan Jisoo saling cinta, tapi cinta mereka tidak begitu kuat. Kalau Taehyung memang mau mempertahankan hubungannya dengan Jisoo, dia pasti rela meninggalkan semuanya termasuk keluarganya, apapaun demi bisa bersama Jisoo. Begitupun dengan Jisoo, dia dengan sendirinya menolak berjuang lebih keras, sebaliknya dia malah menyuruh Taehyung buat menerima pernikahannya. Beda cerita dengan kokohnya cinta Jimin ke Hyein dan perjuangan Hyein ke Taehyung.“Hyein terlalu kejam buat Jimin, dan Taehyung terlalu brengsek buat Jisoo.”
Kalau yang ini poinnya sudah sangat jelas yah.Dan aku ingatkan lagi, karakter utama dalam kisah ini adalah Hyein. Dan untuk memperjelas semua itu, satu-satunya cinta yang berhasil dalam cerita ini hanya cinta Hyein. ^^
~
~Aku selaku author juga mau memohon maaf yang sebesar-besarnya karena udah ngasih ending yg teramat kejam buat Jimin. Sumpah aku sendiri sampe nangis berhari-hari karena karakter Jimin harus berakhir dengan begitu tragisnya. Tapi fokusnya kembali ke Hyein, Hyein harus sadar kalo cinta yg selama ini dia anggap sepele itu, beneran gak main-main. Pokoknya aku mau nekanin, kalau cinta Jimin udah habis di Hyein. Jimin udah stuck, udah gak bisa move on apalagi mencari tambatan hati yang baru.
Huhuhu mianhae, Jimin-ahㅠㅠ
~
~Yang pasti aku sangat berterima-kasih buat cinta kalian ke Amor Fate.. Hasilnya bener² di luar ekpektasiku~ Gatau lagi gimna caranya aku berterima kasih sama kalian.
Makasih bngt yahhh💜
Dan, aku dengan besar hati sangat menerima kritik dan saran. Karena dari dua hal itu, aku bisa jadi lebih maju lagi untuk ide fanfic selanjutnya.
Btw, siapa tahu kalian punya kesan dan pesan buat Amor Fate, bisa di sampein disini yahhㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Mungkin itu aja dulu yg bisa aku sampein. Sekali lagi makasih bngt.
Salam sayang dari aku, Hye, Tae dan semua pemeran dari Amor Fate❤
Thank you so much and see you in another story<3
-byebye-
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ~ Amor Fate[COMPLETED]
Romance"Kau pikir aku sengaja menidurimu?! Itu terjadi di luar kendaliku!" "Dan kau pikir aku sengaja hamil? Kau pikir aku mau hamil seperti ini?" "Pergilah ke Amerika!" ~~ READDDD!!!!!! Cast : Yoon Hyein, Kim Taehyung, etc. Genre : AU, Romance, Marriageli...