Epilogue : I Love You Too

5.7K 369 25
                                    

1 Years Later

Taehyung tersenyum melihat istrinya berdiri di balkon kamar mereka. Hari ini adalah hari ulang tahun Hyein. Ia pun berjalan pelan-pelan tanpa suara ke arah Hyein dan mengejutkan Hyein dengan memeluknya dari belakang.

“Hai cantik,” sapanya mengecup pipi Hyein, “Happy birthday sayang…”

Taehyung bisa menebak sekarang senyum Hyein terkembang. Ia pun mengeluarkan sesuatu dari kantong jasnya dan memberi barang tersebut ke Hyein.

Hyein agak tersentak karena tiba-tiba Taehyung melambaikan barang di tangannya di depan wajah Hyein. Hyein pun memperhatikan barang di tangan Taehyung, di depan matanya.

“TIKET KE MALDIVE?!?!” kagetnya.

Taehyung menyengir, “Bulan madu yang tertunda,” jawabnya.

Hyein langsung membalik badan lalu memeluk Taehyung dan sedikit loncat-loncat kegirangan. “Dari mana kau tahu aku ingin pergi kesana?!” tanyanya antusias.

“Apa yang tidak aku tahu tentangmu? Haha,” goda Taehyung.

Hyein terlalu senang sampai tidak bisa berkata apa – apa lagi selain mengucapkan terima kasih.

Taehyung meletakkan dagunya di bahu Hyein, “Maaf.”

Hyein menaikkan sebelah alisnya, bingung. “Maaf untuk apa?”

“Maaf aku memakan waktu terlalu lama untuk mengucapkan ini. Bogum benar. Aku sudah merasakannya sejak lama dan aku bodoh karena aku terlalu sibuk meragukan perasaanku sendiri,” jawab Taehyung mengingat – ingat kembali ucapan Bogum 2 tahun yang lalu.

“Yoon Hyein, I love you.”

Dan tidak butuh hitungan detik, Taehyung langsung mendapat respon dari Hyein, berupa pelukan hangat dan erat.

I love you too, Taehyung,” ucapnya tepat di sebelah telinga Taehyung dengan penuh emosi dan Taehyung bisa merasakan air mata Hyein di kulitnya. Air mata bahagia.

***

6 Years Later

Taehyung dan Hyein pergi ke butik. Hari itu mereka sudah janji menemani Eunbi mencoba gaun pengantin sekalian mereka mau menjemput Kookoo dan Jimin, anak kedua mereka, yang dari pagi memang kebetulan bersama Eunbi.

Sekarang mereka hidup dengan sangat bahagia meskipun kadang masih suka ribut kecil. Anak mereka juga sudah ada 2 sekarang dan sebentar lagi akan menjadi 3 karena saat ini Hyein sedang mengandung 4 bulan. Jimin lahir saat Kookoo berumur 3 tahun.

“Hoseok di mana?” Tanya Hyein pada Eunbi sesampainya mereka di butik.

“Tidak bisa ikut, ada rapat mendadak,” jawab Eunbi yang sudah mulai mencoba gaun pengantinya.

Setelah menemani Eunbi fitting gaun pengantin, Hyein dan Taehyung harus pergi ke rumah sakit untuk check up kandungan. Jenis kelamin anak mereka bisa diketahui di check up kali ini kata dokter mereka.

“Papa, ituuut,” rengek Jimin.

Jimin dan Kookoo sangat manja, apalagi ke Taehyung. Itu karena sejak kecil Taehyung care sekali pada anak-anaknya dan sangat memanjakan mereka, membuat Hyein kadang frustasi. Jimin memanggil Taehyung papa karena ikut – ikutan Kookoo. Dulu waktu Kookoo baru bisa bicara, kata pertama yang bisa ia ucapkan duluan itu “pa” karena sering diajari mengucapkan “papa” oleh Taehyung, bukan appa.

BTS ~ Amor Fate[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang