"No matter what we breed, we still are made of greed."
ㅡDemons by Imagine DragonsAuthor's POV
'Jisoo... Kau masih mencintainya? Apakah kau masih berharap untuk kembali padanya?'
Pertanyaan Hyein malam itu, pertanyaan yang tak mampu ia jawab karena ia sendiri tidak tahu bagaimana harus menjawab pertanyaan tersebut. Hal itu masih terus menghantui pikiran Taehyung. Ia kesal. Sangat kesal pada dirinya sendiri.
Mengapa menjawab pertanyaan simpel tersebut begitu sulit dilakukan? Ia tahu jawabannya, jelas ia masih sangat mencintai Jisoo, tetapi ia tidak tahu kenapa ia tidak bisa menyampaikannya. Ia tidak mampu. Ada sesuatu di dalam dirinya yang menahannya, entah apa itu, ia sendiri tak tahu.
***
Bagi Jisoo, dua bulan ini adalah dua bulan tersulit dalam hidupnya. Setiap hari ia tertidur dengan Taehyung yang selalu mengisi pikirannya. Berbagai pertanyaan akan muncul sebelum matanya terpejam, seperti 'Bagaimana kabar Taehyung?', 'Apa yang dia lakukan?', 'Dia merindukanku atau tidak?', atau 'Apakah dia masih mencintaiku?'
Ia pikir ia tipe yang mudah melupakan, tetapi ternyata dua bulan tidak cukup baginya untuk melupakan perasaan yang telah ada di dalam hatinya selama tiga tahun lamanya. Mudah baginya mengatakan, "Aku tidak apa-apa." Atau, "Aku sudah melupakannya dan sekarang aku baik-baik saja." Namun hati tidak akan bisa berpura-pura.
Berjuta kali pun mulutnya mengatakan ia sudah tidak mencintai Taehyung, maka berjuta kali pula hatinya mengatakan hal yang sebaliknya. Seolah itu saja tak cukup, tiap pagi ia harus terbangun dengan bayangan Taehyung dan istrinya yang bahagia. Ia membayangkan Taehyung akan terbangun dengan senyum di bibirnya lalu menatap istrinya penuh cinta, mengecup kening atau mungkin bibirnya, kemudian mengucapkan selamat pagi.
Ia tidak bohong jika ia mengatakan dirinya akan ikut bahagia melihat Taehyung bahagia, tetapi ia tidak bisa membantah kenyataan bahwa kebahagiaan Taehyung di dalam bayangannya telah menorehkan luka dalam hatinya. Itu baru bayangannya saja, jika itu terjadi dalam kenyataan, ia tidak tahu bagaimana lagi dengan hatinya.
Tok! Tok! Tok!
"Jisoo, kau sudah bangun? Ayo sarapan!"
Suara ketukan pintu dan suara Hanbin, kakaknya, mengembalikan ia pada realita, di mana ia masih memiliki harapan bahwa mungkin... Taehyung dan istrinya tidak seperti di dalam bayangannya. Bahwa mungkin, tidak lama lagi ia akan kembali bersama Taehyung.
"Ya, oppa! Aku akan turun sebentar lagi!" sahutnya.
Jisoo menyingkap selimut tebal yang semalam menutupi tubuhnya kemudian turun dari ranjang dan beranjak menuju kamar mandi yang berada di dalam kamarnya untuk mencuci muka dan menggosok giginya. Di kamar mandi, ia melihat refleksi wajahnya. Sebuah senyum masam tersungging di bibirnya. Setidaknya ia tidak semenyedihkan dua bulan yang lalu, sebelum ia masuk rumah sakit.
***
Hari itu, sepulang bekerja Taehyung tidak langsung pulang ke rumah, melainkan mampir ke kafe yang berada di dekat sungai Han. Ia ingat kafe ini adalah salah satu kafe favoritnya dengan Jisoo. Jika mereka datang ke kafe ini pada malam hari, mereka bisa melihat pemandangan sungai Han dengan air mancurnya yang disoroti lampu berwarna-warni.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ~ Amor Fate[COMPLETED]
Romance"Kau pikir aku sengaja menidurimu?! Itu terjadi di luar kendaliku!" "Dan kau pikir aku sengaja hamil? Kau pikir aku mau hamil seperti ini?" "Pergilah ke Amerika!" ~~ READDDD!!!!!! Cast : Yoon Hyein, Kim Taehyung, etc. Genre : AU, Romance, Marriageli...