Chapter 13 : Melted Pt. 2

4.2K 339 7
                                    

Author's POV

Jam makan siang pun tiba. Sesuai janji, mereka berkumpul di kedai bibi Nam. Ini adalah kali pertama untuk Taehyung dan teman-temannya makan di tempat favorit Hyein dan kawan-kawan.

"Ayam bibi Nam adalah makanan yang paling tepat untuk menjadi menu perayaan telat atas berbaikannya Taehyung dan Hyein. Lagipula sudah lama kita tidak makan di sana, bibi Nam pasti merindukanku- oh dan ayam-ayamnya mungkin juga merindukanmu Hoseok-ah" begitulah kata Namjoon beberapa hari yang lalu.

Taehyung dan Hyein tiba paling awal di sana, disusul Hyungsik dan Bogum yang datang dengan kekasih masing-masing, kemudian Namjoon, Hoseok, Eunbi, Jungkook, dan Sungjae yang datang dengan keadaan masih melajang.

"Tebak siapa yang baru saja jadian," ujar Namjoon begitu pantatnya mendarat di kursi.

Hyein mengerutkan dahinya, "Siapa?" tanyanya.

Namjoon menyeringai lalu menggerakkan kepalanya ke arah kanan, menunjuk Yoongi dan Liyin yang sedang berjalan ke arah mereka. Mata Hyein membulat. Seingatnya baru beberapa hari yang lalu Yoongi cerita-cerita tentang Liyin padanya dan Yoongi terlihat masih malu-malu. Tak disangka sekarang Yoongi sudah menggandeng wanita yang sudah beberapa bulan belakangan ini ia kagumi.

"Yak! Mengapa kau tidak memberitahuku kalau kalian sudah menjalin hubungan?!" protes Hyein begitu Yoongi tiba di meja mereka.

Yoongi menyengir lebar sembari membuat tanda 'v' dengan jarinya, "Maaf. Bukannya tidak ingin memberitahumu, tapi kau sedang hangat-hangatnya dengan Taehyung. Aku jadi tidak enak mengganggu kebahagiaan kalian dengan kebahagiaanku," tutur Yoongi sembari menggoda Hyein, membuat yang lain tertawa.

"Y-yak! Hangat-hangat apa yang kau bicarakan!" balas Hyein dengan pipi bersemu.

"Sudah-sudah, lanjut nanti saja berdebatnya! Aku lapar!" ujar Namjoon menengahi.

Mereka pun memesan makanan dan minuman. Makan bersama siang itu sangat menyenangkan bagi Hyein. Ia senang bisa berkumpul lagi dengan teman-temannya dan teman-teman Taehyung. Apalagi sekarang ia mendapat teman baru, Liyin. Juga kekasih Bogum yang bernama Lisa. Dan Sungkyung, kekasih Hyungsik.

"Berarti di antara kalian bertiga hanya Namjoon yang belum memiliki pasangan," ujar Hyungsik.

Topik mereka masih pada percintaan dan pasangan. Namjoon yang semakin sensitif dengan topik tersebut pun terlihat tidak tenang.

"Hey, mengapa aku terus yang jadi sasaran?! Memang yang lajang di sini hanya aku?" protes Namjoon. "Lagipula mencari kekasih bukan perkara sulit untukku," Namjoon menatap Eunbi yang duduk di sebrangnya dengan pandangan menggoda, "Eunbi-ya, kalau kau masih menyukaiku, pintu hati oppa masih terbuka untukmu," ujarnya, membuat yang lain spontan terbahak.

Eunbi yang menjadi korban godaan Namjoon hanya bisa mendesis jijik sembari memasang ekspresi ingin muntah. "Lebih baik aku dengan Jungkook yang menyebalkan daripada lesbian denganmu!"

"Yak!" seru Jungkook dan Namjoon bersamaan.

"Kau yang menyebalkan, bukan aku! Dasar dada papan!" ujar Jungkook tidak terima sembari mengejek Eunbi membuat Eunbi mendelikkan matanya.

"Apa maksudmu lesbian?! Kau pikir aku wanita?! Kau bocah kurang ajar!" Namjoon pun tak mau kalah.

Yang lain hanya bisa tertawa melihat Eunbi versus Namjoon dan Jungkook.

***

Taehyung, Hyein dan Jungkook tiba di rumah pukul 16.45. Mereka menghabiskan waktu kurang lebih empat jam mengobrol dan makan sampai kenyang di kedai bibi Nam. Sepulang dari kedai bibi Nam, mereka mampir ke supermarket untuk membeli bahan makan malam. Tidak terlalu banyak yang mereka beli karena sudah makan cukup banyak di kedai bibi Nam. Rumah sangat sepi saat mereka masuk ke dalam. Jungkook pun mengirim pesan pada ibunya, menanyai ibunya dan yang lain di mana.

BTS ~ Amor Fate[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang