Author's POV
Hingga makan malam tiba, Taehyung belum juga pulang. Hyein tahu Taehyung pasti masih bersama Jisoo.
"Hyein, Taehyung kemana? Mengapa ia belum pulang juga?" tanya ayah mertuanya tiba-tiba membuat Hyein nyaris tersedak.
"A-ah, i-itu, Tae masih bekerja dan dia pulang telat hari ini, appa," bohongnya.
Hyein sangat gugup hingga ia bicara terbata-bata.
"Oh... Setelah makan jangan lupa hubungi dia dan ingatkan dia untuk makan malam," pesan ayah mertuanya.
Dalam hati Hyein bersyukur karena ayah mertuanya percaya dengan apa yang ia katakan.
"Ne appa," sahutnya kemudian.
Di sisi lain meja makan, Seokjin menatap Hyein tidak percaya. Ia merasa ada yang janggal. Namun Seokjin tidak ingin langsung mengambil kesimpulan bahwa Hyein berbohong. Hanya saja tadi saat ia akan pulang, ia juga melihat Taehyung yang memasuki mobilnya dan itu membuatnya heran. Seokjin pun mencoba berpikir positif. Berpikir bahwa mungkin Hyein berkata jujur, mungkin Taehyung hanya pergi keluar sebentar kemudian kembali lagi ke kantor untuk melanjutkan pekerjaannya.
***
Setelah makan malam, Hyein mengecek ponselnya di kamar. Ternyata ada sebuah pesan dari Yoongi.
From: Pabo Yoon
Mau cerita padaku sekarang? Aku di rumah.Hyein berpikir sejenak, dia bosan di rumah. Berada di rumah membuatnya teringat akan Taehyung dan fakta bahwa Taehyung sedang bersama Jisoo saat ini membuatnya kesal. Ia pun membalas pesan Yoongi, mengatakan bahwa ia akan pergi ke rumahnya sebentar lagi.
To: Pabo Yoon
Aku ke sana sebentar lagi. Ngomong-ngomong aku ingin kimbab. Belikan aku kimbab di dekat rumahmu, oke? Terimakasih! Aku mencintaimu Min Yoongi♥ ㅋㅋㅋHyein terkekeh begitu mendapat balasan dari Yoongi. Tak butuh waktu lebih dari semenit, Yoongi sudah membalas pesannya. Bisa Hyein simpulkan saat ini Yoongi memang sedang memegang ponselnya karena saat Yoongi bersama ponselnya, ia akan membalas pesan siapapun dengan cepat.
From: Pabo Yoon
Jika ada maunya saja berkata manis seperti itu! Dasar busuk!Hyein tertawa lalu meletakkan ponselnya di atas nakas dan bersiap-siap untuk pergi. Dia tidak mau membalas pesan Yoongi lagi karena ia yakin, jika ia membalas pesan Yoongi, maka mereka akan berakhir dengan obrolan via-chat yang tak kunjung berakhir.
Selesai mengganti pakaiannya dengan pakaian yang lebih hangat, Hyein keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ruang tengah terlebih dahulu untuk memberitahu ibu mertua atau kakak iparnya jika ia akan pergi. Di ruang tengah, ternyata ada ibu mertuanya, Seokjin, Joohyun dan si kembar.
"Eomma," panggilnya.
Ibu mertuanya pun menoleh, "Ya, Hyein-ah? Eh? Kau mau kemana?" tanya ibu mertuanya begitu mendapati Hyein dengan pakaian rapi dan siap pergi.
"Aku mau pergi menemui Yoongi," jawab Hyein.
Ibu mertuanya pun menganggukkan kepala, "Oh... Baiklah, hati-hati di jalan kalau begitu! Jangan pulang terlalu larut, oke?" pesannya pada Hyein.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ~ Amor Fate[COMPLETED]
Romance"Kau pikir aku sengaja menidurimu?! Itu terjadi di luar kendaliku!" "Dan kau pikir aku sengaja hamil? Kau pikir aku mau hamil seperti ini?" "Pergilah ke Amerika!" ~~ READDDD!!!!!! Cast : Yoon Hyein, Kim Taehyung, etc. Genre : AU, Romance, Marriageli...