Selama seminggu ini Alisha selalu pulang bersama Rizky,dan mereka menjadi dekat saat ini.
Alisha sedang berada di dalam kamarnya
"Tok tok tok,non ica ini bibi"
"Iyaa,masuk aja bi"
"Non di luar ada temen non yang nyariin non"
"Siapa bi?"
"Bibi juga tidak tau namanya siapa non?"
"Oh yaudah bi,bentar lagi Alisha turun"dan bi ijah pun turun ,tak lama kemudian Alisha juga turun.
"Eh lo,ngapin kesini?"tanya Alisha pada Rizky.
"Gw mau ajak lo jalan"
"What?"
"Lo nggak denger gue bilang?"
"Eh iya iya,dengar kok"
"Yaudah ayok"
"Bentar,gw mau ganti baju dulu,lo tunggu aja bentar"
"Gak pake lama iya"Alisha pun langsung naik keatas menuju kamarnya.
***
Kira kira seperti ini lah pakaian Alisha."Udah ayok"
Rizky tercenga melihat penampilan Alisha."Nga usah liatin gw gitu juga kalii"ketus Alisha.
"Yaudah ayok,atau gue tinggalin lo"
***
"Kita mau kemana sih?"
"Lo diem aja,ntar juga lo tau"
Dan akhirnya mereka sampai di tempat yang dituju.Alisha merasa kaget melihat temoat itu,ia pernah melihat Rizly datang kesini.
"Kita ngapain disini?"
"Ini tempat favorit gw"
"Terus?"
"Ca,gue mau ngomong sesuatu sama lo"
"Ngomong aja"
"Gw ngga tau kenapa bisa ngerasain hal yang kayak gini, sebenarnya gw udah mulai ngerasa nyaman sama Lo dan gue mau lo bikin gw nyaman sampai rasa itu berubah menjadi rasa sayang gw ke lo"Alisha hanya terdiam mendengar ucapan Rizky.
"Ca,jangan pernah buat gw kecewa ya,biar rasa nyaman gue secepatnya menjadi rasa sayang gw ke Elo"
Setelah Rizky menyatakan
perasaannya,mereka pun pergi dari taman itu,dan Rizky mengantar Alisha kerumahnya."Makasih ya untuk malam ini"
"Sama sama,besok gw jemput lo"
"Mau kemana bukannya besok libur"
"Besok juga lo tau sendiri"Rizky langsung melesat meninggalkan rumah Alisha.
Alisha terus melihat Rizky yang mulai menghilang dari pandangannya,dengan wajah yang mulai memerah.
Sorry part-nya pendek.
Segini dulu iyaa guyss ceritanya,gimana part ini menurut kalian?,semoga suka ceritanya guys.Dan jangan lupa VOTE and COMMENT kalian guys,biar aku semangat bikin ceritanya
Eittt satu lagi,jangan lupa follow iya guys.
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOY [TAMAT]
Ficção Adolescenteseorang laki laki tampan bernama "RIZKY KUSUMA"yang baru saja pindah ke SMA SURYA,di sini iya juga akan memulai kehidupan yang baru, suasana yang baru,dan juga sekolah dan teman temannya yang baru juga Di sekolahnya itu Rizky bertemu seorang wanita...