50- Last Day

2.4K 62 6
                                    

"kenapa mesti sorean?kalo lebih pagi kan enak kita bisa lebih lama lagi jalan jalannya"jawab Cintya.

"Nurut aja Napa sih,kan selama kita disini kita udah ikutin maunya kalian mau jalan jalan dimana, sekarang giliran kalian yang ikutin kita maunya gimana"kata Reza.

Merasa kesal dengan jawaban Reza Alisha dkk langsung masuk kedalam kamar mereka.

"Sebel banget gw ama mereka,kalo emang ngga mau jalan jalan disini kenapa mau ikut waktu kita ajak"kesal Cantika.

Lalu mereka pun membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum tidur.

                          ***
Paginya Alisha dkk sudah bangun dan sedang sarapan mereka tetap bangun pagi meski perginya nanti sore berbeda dengan Rizky dkk yang masih molor dikamar.

Memang Alisha,Nabila,Cintya,dan Cantika berencana akan jalan jalan berempat saja.

"Kita mau kemana habis ini"tanya Nabila.

"Ke Nami Island"jawab Alisha. Lalu mereka menghabiskan sarapannya dan pergi ke Nami Island.

" guys,kok gw ngerasa ada yang aneh deh sama cowok"kata Nabila.

"Aneh gimana sih"bingung Cintya.

" iya aneh aja gitu,kenapa pas ngomong tadi tu gw liat Bang Azka kek senyum senyum gitu"jelas Nabila.

"Udahlah ngga usah dipikirin paling lucu aja liat muka kesalnya Cantika" kata Alisha.

Sementara para cewek jalan2 ke Nami Island,yang cowok sudah menyiapkan rencana untuk malam ini.

Mulai dari beli baju couple untuk pasangan masing masing sampai memesan restoran untuk dinner romantis dan mewah di salah satu restoran bintang lima yang ada di seoul.

                         ***
Setelah semuanya selesai sore harinya Azka menelpon Cintya agar dia dan yang lainnya segera pulang ke hotel.

"Kenapa"
                    "Balik ke hotel buruan
                      Udah hampir malem"
"Iya ini juga mau pulang"

Telfon pun dimatikan dan mereka segera balik ke hotel.

Sampainya di hotel Alisha,Cantika,Nabila,dan Cibtya langsung masuk kekamar
Ternyata di kamar mereka ada Rizky,Reza,Fero,dan Azka.

"Loh ngapain pada dikamar kita" tanya Cantika.

"Keluar ngga sekarang ato gw teriakin maling lo pada" ancam Nabila.

"Ushhh diam dulu napa biar kita bisa bicara,jadi kita disini cuma buat ngasih ginian kekalian" kata Reza sambil meletakkan bungkusan yang berisi baju itu di kasur dan langsung keluar disusul yang lainnya.

"Apaan nih" kata Cintya yang kepo dengan isinya dan membukanya.

"Gilak bagus banget bajunya" heboh Cantika.

"Ada 4 nih pas banget buat kita,ehh tapi ada suratnya juga nih"

Gimana suka ngga baju dari kita jangan lupa dipake buat malem ini, ngga lupa kan:)

Lalu mereka segera berganti pakaian dan turun kebawah,karna tadi Rizky menelfon Alisha dan bilang mereka nunggu di bawah.

Setelah semuanya berkumpul mereka langsung menuju Namsan Seoul Tower.

"Kok kesini" tanya Nabila.

"Kenpa ngga suka?yaudah kita bisa balik lagi aja" jawab Fero.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang