Pagi ini adalah hari Minggu Alisha sedang berlari pagi di daerah sekitar komplek rumahnya.Setelah dirasanya lelah dia memilih duduk di taman yang ada didekat sana.
Alisha duduk disalah satu bangku taman sambil meminum air,sambil mengatur nafasnya.
Dari kejauhan Alisha dapat melihat sepasang orang yang sedang bercanda tawa dengan bahagianya.Saat dirasanya sudah cukup beristirahat Alisha memutuskan segera pulang kerumahnya.
"Eh,, ada elo,ngapain Lo disini?"tanya orang itu tajam.
"Apa urusan Lo,ini tu tempat umum jadi bebas siapapun yang mau datang kesini"balas Alisha tak kalah tajam.
Lalu dia akan segera pergi,bertepatan saat tangannya ditahan oleh orang itu."Eitsss,gw mau ingatin Lo sesuatu"kata orang itu sambil masih menahan tangan Alisha.
Alisha berbalik menatap orang yang menahan tangannya itu ."Apa?,Lo mau bilang kalo gw harus jauhin Rizky,iya hah,udah basi,Tapi ingat Aulia gw ngga akan nyerah"jawab Alisha lalu menepis tangan Aulia.
"Gw ngga bakal biarin Lo deket lagi sama Rizky"batin Aulia.
"Nih gw udah beliin minum buat Lo"Rizky memberikan sebotol air mineral ke Aulia sambil mengikuti arah pandang Aulia.
"Ehh Rizky kita jalan jalan aja yok"ajak Aulia sambil merangkul tangan Rizky.
Rizky menepis tangan Aulia yang bergelayut di lenganku kekar miliknya."Elo pergi aja sendiri gw ngga mau"balas Rizky lalu pergi meninggalkan Aulia.
Aulia mengejar Rizky dan kembali membujuknya."Ohh,ayolah Rizky gw pengen jalan jalan,lagi pun ini kan lagi weekend"ajak Aulia.
"Sekali gw bilang ngga artinya ngga,paham"lalu Rizky memasuki mobilnya dan pergi meninggalkan Aulia ditaman itu.
***
Pagi Senin adalah hari yang sangat tidak disukai oleh para siswa siswi,karena mereka harus upacara di bawah panasnya terik matahari.
"Haduh,gw males banget upacara pagi ini"keluh Cantika.
"Iya,mana ini awal bulan pasti petugasnya OSIS dan pasti yang bakal amanat nantinya kepala sekolah,pasti bakal lebih lama selesai upacaranya"sambung Nabila tak kalah kesalnya.
Tapi ditengah keluh kesah teman temannya itu Alisha justru tidak menggubris percakapan mereka dia lebih memilih untuk diam dan menenggelamkan wajahnya di meja.
"Alishaaa"panggil Cintya sambil menggoyang goyangkan lengan Alisha membuat mau tak mau harus menegakkan kepalanya.
"Hmm"balas Alisha sambil menyandarkan badannya didinding.
"Lo kenapa?pagi lagi udah lemes aja,Lo sakit"tanya Cintya.
"Ehh,enggak kok,gw baik baik aja"saat Alisha mengatakan itu bertepatan dengan berbunyi nya bel pertanda upacara segera dimulai.
"Udah ayok,bel udah bunyi"Kata Alisha sambil bangkit dari duduknya.Pagi ini memang kepala Alisha agak sedikit pusing tapi dia tidak ingin libur sekolah.
Upacara berlangsung dengan khidmat meski ada beberapa murid yang mengeluh karena panasnya terik matahari,sekarang pembina upacara sedang memberikan amanat.
Alisha tidak bisa menahan sakit kepalanya lagi ditengah panasnya matahari tak lama kemudian dia pingsan dan tanpa aba aba Rizky yang berbaris tak jauh dari Alisha langsung menangkap gadis itu dan menggendongnya ala Bridal style , membawanya menuju UKS dan disusul oleh Cintya.
"Makasih udah nolong Alisha Lo bisa pergi"Kata Cintya.
"Iy,tapi gw ngga mau pergi dari sini,gw mau nunggu Alisha"balas Rizky santai dan memilih duduk di kursi yang ada di UKS itu.
"Untuk apa? Untuk bikin Alisha lebih sedih lagi iya?"tanya Cintya.
"Gw lagi ngga kepengen ribut,gw cuma pengen nungguin Alisha sadar itu aja".
Tak lama kemudian Alisha sadar dan mengerjakan matanya agar bisa melihat dengan jelas,di edarkan nya pandangannya di penjuru ruangan sampai akhirnya dia dapat melihat Rizky yang tengah duduk tak jauh dari nya.
"Ngapain Lo disini?" Tanya Alisha kepada Rizky yang langsung mengalihkan pandangannya dari ponselnya dan menatap Alisha.
"Lo udah sadar,bagi kalo gitu,bentar lagi temen Lo bakal bawain teh hangat buat Lo"balas Rizky,memang tadi Cintya pergi kekantin untuk membelikan es teh hangat untuk Alisha.Dan kini hanya ada mereka berdua diruangan itu.
"Makasih Lo udah nemenin gw"kata Alisha memecahkan keheningan di antara mereka yang tak di balas oleh Rizky.Membuat Alisha menatap Rizky yang tengah sibuk memainkan ponselnya.
Bonus pict dari Rizky nih
Gimana suka ngga guys sama ceritanya?,hehehe:v ,maklum kalo masih gaje,baru pemula.
Jangan lupa FOLLOW, VOTE , AND COMMENT nya guys
Biar aku makin semangat.
BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOY [TAMAT]
Dla nastolatkówseorang laki laki tampan bernama "RIZKY KUSUMA"yang baru saja pindah ke SMA SURYA,di sini iya juga akan memulai kehidupan yang baru, suasana yang baru,dan juga sekolah dan teman temannya yang baru juga Di sekolahnya itu Rizky bertemu seorang wanita...