42-Tak Berjudul 😊

1.9K 47 3
                                    

Alisha dan Rizky akhirnya sampai di kantin,mereka langsung menghampiri teman temannya.

"Kamu pesan apa"tanya Rizky.

"Terserah kamu aja deh"balas Alisha.

"Yang ditanyain Alisha doang nih"kata Reza. Dan dibalas tatapan tajam dari Rizky.

"Hahahaha,mapos lo"ejek Fero.
Lalu Rizky pergi memesan makanan untuk Alisha dan dirinya.

Saat Rizky pergi tiba tiba Aulia datang menghampiri mereka.
"Ehh,udah masuk sekolah aja nih,ngga kapok yang semalam"kata Aulia.

"Mau ngapain lagi Lo kesini"kesal Nabila.

"Sans dong"kata Aulia. Lalu Rizky datang diantara Alisha dan Aulia.

"Mau apa lagi Lo"kata Rizky.

"Bebeb Rizky kok disini mending makan sama aku yok"kata Aulia genit. Rizky langsung menjauh kan dirinya dari Aulia.

"Udah Ky,biar aku aja yang urus"kata Alisha lalu dia menarik tangan Aulia menuju taman belakang.

Rizky yang hendak mengejar Alisha ditahan Cintya."biarin aja Alisha sendiri,gw yakin dia pasti bisa kok"kata Cintya.

Sementara di taman belakang sekolah.
"Ngapain Lo ngajak gw kesini segala"kata Aulia melepas cekalan tangan Alisha.

"Diamm,semalam gw udah dengerin semua yang Lo omongin,sekarang giliran Lo yang dengerin gw bicara"kata Alisha tegas.

"Kalo Lo berani macam macam lagi sama gw atau pun orang orang yang gw sayang,siap siap Lo bakal jatuh miskin detik itu juga"kata Alisha, sementara Aulia hanya terdiam.

"Oh iya,kita belum kenalan kan"kata Alisha menjulurkan tangannya.

"Selama ini Lo cuma tau gw itu Alisha,Lo belom tau siapa gw sebenernya,kenalin gw Alisha Ramadhani Surya"kata Alisha, sementara Aulia tercengang mendengar nama belakang Alisha.

"Y gw Alisha anak dari Indra Surya pemilik yayasan SMA SURYA dan pengusaha terkaya di Indonesia"kata Alisha.

"Gw ingatin sama Lo sekali lagi kalo Lo berani macam macam sama gw atau orang orang yang gw sayang,gw bisa buat Lo ngga pernah ngerasain hidup mewah atau sekalian ngga pernah ngerasain dunia lagi"kata Alisha lalu pergi.

Selesai dari taman belakang Alisha balik ke dalam kelas.
"Ca,kamu ngga pa-pa kan"tanya Rizky.

"Aku ngga pa-pa kok"jawab Alisha lalu masuk kedalam kelas duduk ditempat duduknya.

Kring.....
Bel masuk berbunyi.

"Selamat siang semua"kata Buk Yunita.

"Siang Bukk"jawab mereka kompak.

"Keluar kan bukunya kita mulai pembelajaran"perintah buk Yunita.

"Oy,ibuk mau bilang sama kalian,tolong jangan bermain main lagi dalam belajar,karna 2 minggu lagi kita bakal ujian kenaikan kelas"kata Buk Yunita.

***
Alisha berjalan menuju parkiran dengan Rizky.

"Ca,kamu beneran ngga kenapa napa kan"tanya Rizky saat sudah didalam mobil.

"Emangnya aku kenapa"tanya Alisha.

"Aku takut aja kamu tadi di apa apain sama Aulia"

"Udah kamu tenang aja,aku ngga pa-pa kok"kata Alisha lalu beberapa menit mereka hanya diam tak bergeming.

"Rizky"

"__"

"Ihh kamu mah"kesal Alisha.

"Hmm"

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang