12-Sedih(2)😖

2.9K 88 0
                                    

Kini Rizky telah sampai disekolah nya dengan perasaan maaih kesal Alisha tidak jadi berangkat bersamanya karna Arya.

Braakk,Rizky datang kekantin tempat dimana Arya dkk berada sekarang,sambil mengbrak meja.

"Apa apaan lo"-Arya

"Gw mau ngomong ama lo,tapi ngga disini"

"Okeh,ayok"

Mereka pergi menuju rooftro sekolah

-di rooftrop

"Ini terakhir kali gw ngigetin lo,jauhin Alisha arau lo bakal gw habisin"

"Hmm,kalo Alisha sendiri ngga mau dekat ama lo,gw bisa apa"senyum miring tercetak di bibir Arya.

"Alisha ngga mau dekat ama gw itu semua gara gara lo bangsatt"

"Tapi lo ngga sadar kalo lo juga bikin Alisha ngga kepengen dekat ama lo,lo ingat waktu lo liat Alisha nangis ditaman?sebenarnya gw juga lagi disana tapi Alisha yang minta gw pergi,tapi gw ngga jadi perhi karna gw liat ada lo yang mau nyaperin Alisha"

Satu pukulan mendarat di bibir Arya membuat cairan kental berwarna merah segar keluar dari sudut bibirnya.Setelahnya Rizky pergi menuju kelas Alisha meninggalkan Arya.

Saat sampai dikelas Alisha Rizky datang menghampiri Alisha dan menarik tangannya tanpa mengatakan satu katapun.

"Rizky lepasin tangan gw,sakit tau"

"Ehh Rizky lo ngga bisa seenaknya gini dong sama Ica"ketus Cantika.Namun Rizky tetap menarik tangan Alisha.

-di taman sekolah

"Kenapa lo bawa gw kesini?"ketus Alisha.

"Aku cuma pengen ngomong sama kamu"

"Ca kamu kenapa jadi ngejauhin aku,aku ngga suka itu dan aku ngga suka kamu deket sama Arya,apa salah aku sama kamu sampai kamu jadi ngejauhin aku Ca?"

"Harusnya lo tau sendiri apa yang bikin gw jauhin lo,karna lo lebih mentingin Aulia dari pada gw,lo lehlbih milih nganterin Aulia dibanding gw,dan waktu gw lagi sedih lo ngga ada buat gw justru Arya yang ada buat gw,lo ngga sadar itu Ky"Sejak tadi Air yang ditahan oleh Alisha untuk tidak turun kini sudah membahasi pipinya.

"Tapi Ca aku cuma pengennya sama lo,sumpah Ca aku ngga pernah punya perasaan sama Aulia"

"Terus kenapa waktu lo nganterin Aulia lo ngga masalah kalo dia meluk elo"Alisha masih terus mengalirkan Air matanya

"Itu karna aku yang suurh dia,biar aku bisa ngebut"

"Yakin cuma itu alasannya,tapi kenapa dengan begitu mudahnya lo nyuruh dia meluk lo"lirih Alisha

"Yang kamu lihat bukan seperti apa yang sebenarnya"

"Semuanya udah jelas kalo lo itu punya perasaan kan dengan Aulia,atau lo pasti udah punya hubungan kan dengan Aulia,dulu lo bilang lo cuma akan berusaha buat mencintai gw,tapi sekarang apa,saat udah ada yang lain lo lupain gw,gw tau kita ngga punya hubungan apa apa sekarang tapi lo udah kasih gw harapan untuk sebuah hubungan kedepannya"lalu Alisha pergi meninggalkan Rizky dengan perasaan kesal dan sambil menangis.

"Gw juga kepengan hubungan kita ini lebih jelas lagi Ca,cuma gw belum bisa"batin Rizky.

***

"Saat diperjalanan Alisha dicekal oleh seseorang.

"Siapa lo?"

Lalu orang itu membuka masker yang menutupi wajahnya

"Aulia?kenapa lo cegah gw?"

"Gw cuma pengen bilang sama lo,JAUHIN RIZKY"lalu Aulia pergi meninggalkan Alisha,yang masih tak mengerti mengapa Aulia menyuruhnya menjauhi Rizky apa sebenarnya hubungan mereka.

Tak lama kemudian Alisha melihat Arya yang sedang memberhentikan motornya di samping Alisha dan membuatnya heran.

Gimana part ini suka ngga,sorry kalo ceritanya ngga nyambung hehehe:v

Semoga kalian suka ceritanya dan aku pengen target vote part ini sampai 10,jangan lupa promosiin cerita ini keteman teman kalian.

Dan jangan lupa VOTE,COMMENT AND FOLLOW

BYE


MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang