Rizky sudah pulang kerumah karna sudah sore. Tapi dia masih memikirkan apa yang telah Aulia lakukan kepada Alisha. Dan akhirnya dia memilih untuk bertanya pada teman Alisha.
RIZKY KUSUMA
sibuk ngga?Nabila03
Ngga,ada apa?
RIZKY KUSUMA
Bisa ketemuan??
Penting.Nabila03
Bisa dimana??
RIZKY KUSUMA
Harmoni Cafe, sekarang.Read
Rizky segera mengambil kunci motornya dan pergi ke cafe.***
Nabila mengedarkan matanya mencari kebenaran Rizky. Akhirnya dia melihat Rizky duduk di sudut cafe."Ada apa?"tanya Nabila.
"Duduk dulu"kata Rizky.
"Jadi Lo mau ngomong apa?"
"Gw mau nanya apa yang udah Aulia lakuin ke Alisha?"tanya Rizky.
Flashback on
Alisha dkk sedang makan di kantin. Tiba tiba datang seseorang mengebrak meja mereka.
Brakk....
Alisha dkk langsung menatap tajam sang pelaku. Tiba tiba orang itu menuangkan teh ke tubuh Alisha.
"Maksud lo apa kayak gini ha"kata Nabila.
"Diam Lo,gw ngga ada urusan sama Lo,gw cuma ada urusan sama temen Lo yang gatel ini"kata Aulia.
"Gw ingetin sekali lagi sama Lo,jangan berani berani Lo deketin Rizky lagi,karna sekarang dia udah ngga mau lagi sama Lo"kata Aulia.
"Lo liatkan sekarang dia lebih milih gw dibanding Lo"lanjutnya.
"Harusnya Lo tu yang jauhi Rizky,emang Lo siapanya hah"kata Cantika.
"Gw pacar nya"kata Aulia pede.
"Cuihh,ngga punya malu banget jadi orang,semua orang juga tau kalo pacar Rizky itu Alisha bukan Lo"jelas Cintya.
"Owh y,tapi kok kayaknya Rizky lebih suka gw dari pada temen Lo yang kek CABE ini"kata Aulia.
"Dihh, CABE bilang cabe"balas Nabila.
Lalu Rizky datang dan dilihatnya Alisha sudah basah kuyup serta Aulia yang sedang adu mulut dengan teman Alisha.
Flashback off
"Jadi gitu ceritanya"kata Nabila.
Rizky mendengar cerita Nabila yang membuat nya semakin marah."Gw harus buat perhitungan sama Aulia"kata Rizky tajam.
"Thanks buat infonya"lanjutnya.
"Sana"kata Nabila.
"Gw duluan minuman Lo biar gw aja yang bayar"kata Rizky.
***
Rizky pergi ke rumah sakit tempat Alisha dirawat. Setelah sampai langsung menuju ruangan Alisha dan lihat sudah ada orang tua Alisha dan Abangnya."Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"jawab mereka serentak. Rizky langsung berdiri disebelah brankar Alisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOY [TAMAT]
Teen Fictionseorang laki laki tampan bernama "RIZKY KUSUMA"yang baru saja pindah ke SMA SURYA,di sini iya juga akan memulai kehidupan yang baru, suasana yang baru,dan juga sekolah dan teman temannya yang baru juga Di sekolahnya itu Rizky bertemu seorang wanita...