32-jadian💏

2.2K 70 4
                                    

Pagi Senin ini rasanya Alisha sedikit lebih bersemangat untuk berangkat kesekolah.

Alisha sudah siap dengan seragam sekolahnya dan Rizky juga sudah menantinya di bawah,dia turun dengan sedikit terburu buru,takut jika Rizky terlalu lama menunggu nya.

"Ma,pa aku berangkat dulu y"Alisha menyalami tangan Hikmah dan Surya lalu disusul Rizky.

"Hati hati dijalan sayang"kata Hikmah mengusap kepala putrinya.

"Om,Tante kita berangkat dulu y"pamit Rizky dan berlalu pergi menuju motornya.

Rizky menaiki dan menghidupkan mesin motornya lalu menyuruh Alisha naik juga.

"Pegang"kata Rizky.

"Hah?"Alisha bingung apa yang dimaksud Rizky.

"Pegangan"perintah nya lagi.

Alisha tampak sedikit ragu untuk memegang Rizky,tiba tiba saja Rizky langsung menarik tangan Alisha melingkarkannya di pinggangnya.

Alisha kaget dibuatnya namun dia berusaha untuk biasa saja,senyum Rizky terukir di balik helm full face nya saat melihat wajah terkejut Alisha.

Tak ada obrolan selama perjalanan hingga sampai disekolah.

Sesampainya disekolah Rizky berjalan beriringan dengan Alisha menuju kelas mereka.

Kringg....

Bel pertanda upacara di mulai berbunyi semua siswa segera berkumpul kelapangan.

Rizky sengaja memilih barisan disebelah Alisha agar bisa dekat dengan Alisha.

"Duhh gw males banget deh upacara,mana nanti pembinanya pak Gani lagi"keluh Cantika.

Lalu tak lama terdengar protokol memulai upacara,sehingga semuanya berbaris rapi dan diam.

Saat sampai bagian amanat belum sampai 10 menit pembina menyampaikan amanat sudah banyak siswa yang mengeluh kepanasan.

Begitu pun dengan Alisha yang berusaha kuat meski kepalanya terasa pusing.

Rizky yang berbaris disebelah nya dapat melihat tubuh Alisha yang sedikit teroleng karna pusing dan tak lama dia akhirnya pingsan,dengan sigap Rizky menahan tubuh Alisha dan menggendongnya ala bridal style menuju UKS sekolah.

Rizky tampak khawatir karna Alisha belum sadar juga.Dia terus mengusap tangan Alisha berusaha memberi kehangatan.Dan memberi minyak kayu putih kedekat hidung Alisha.

Lalu mulai sadar dia memegang kepala nya karna sedikit masih sakit. Rizky langsung memberikan minum saat Alisha sadar.

"Minum dulu nih"kata Rizky.

"Kok gw bisa disini?"

"Tadi Lo pingsan jadi gw bawa kesini"

"Lo belum makan kan"kata Rizky. Dan Alisha hanya menyengir.

"Makanya Lo jadi pusing terus pingsan,nih gw udah suruh Fero buat beli bubur untuk Lo"Rziky membuka kotak bubur itu dan menyuapkan Alisha.

"Ngga usah gw bisa sendiri"tolak Alisha.

"Udah ngga usah ngebantah"Alisha hanya bisa pasrah dan membiarkan Rizky menyuapinya

"Udah gw udah kenyang kok"kata Alisha.

"Nih minum,terus istirahat lagi"perintah Rizky.

"Ngga usah gw mau balik ke kelas aja"

"Ngga bisa Lo pasti masih pusing kan"

"Ngga kok gw udah ngga pa-pa"

Rziky menahan tangan Alisha yang hendak berdiri dan menariknya hingga terduduk kembali.

"Kenapa?"tanya Alisha tapi Rizky tak kunjung menjawab nya, dia hanya menatap mata Alisha dalam.Alisha merasa risih karna ditatap.

"Ca,gw mau ngomong serius sama Lo"kata Rizky menggenggam kedua tangan Alisha erat.

Alisha hanya bisa diam menanti Rizky bicara."gw.......gw suka sama Lo Ca"kata Rizky akhirnya.

Deg... seketika Alisha merasakan debaran jantungnya semakin kencang."Ca,you want to be mine?"kata Rizky dengan debaran jantung yang sangat kencang seperti yang Alisha rasakan.

"Hmm....,yes i want"jawab Alisha sambil memejamkan matanya. Tak dapat dipungkiri rasanya Rizky sangat senang mengetahui bahwa Alisha juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Dan dia langsung memeluk Alisha karna senangnya."jadi sekarang Lo resmi jadi pacar gw"tegas Rizky dan Alisha hanya bisa menggaguk tak berani menatap Rizky.

Lalu mereka memilih balik ke kelas dengan bergandengan tangan, Rizky menggenggam erat tangan Alisha seakan tak ingin gadisnya pergi jauh.

Banyak yang menyadari Rizky menggenggam tangan Alisha membuat mereka berbisik dan memiliki opini masing masing.

"Ky lepas gw malu tau diliatin gini"kata Alisha.

"Udah biarin aja"kata Rizky dan lebih mengeratkan genggaman
nya lagi.

Bahkan sampai di kelas pun  teman teman mereka heran melihat Rizky yang menggenggam tangan Alisha.

Wahh akhirnya Rizky nembak Alisha nih guys, gimana baper ngga nih.
Sorry y guys kalo ceritanya ngga terlalu nyambung dan ngga terlalu romantis juga cara Rizky nembak Alisha nya.

Jangan lupa VOTE COMMENT AND FOLLOW guyss jangan jadi SIDERS.

Next____
Next____

BYE

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang