"Siapa bilang gw mau nganter Lo kerumah, justru gw mau ajak Lo kerumah gw"balas Rizky.
"Apa?"Alisha terkejut mendengar yang dikatakan Rizky.
"Iy,mulai sekarang kita harus lebih sering belajar kan"kata Rizky tanpa menatap Alisha.
17 menit kemudian mereka sampai kerumah Rizky"assalamualaikum"Rizky memencet bel rumahnya dan tak lama datanglah wanita paruh baya yang menggunakan daster yang Alisha pikir itu adalah art Rizky.
"Lo tunggu dulu,gw mau ambil buku bukunya"Rizky pergi menuju kamarnya.
"Non mau minum apa"tanya Bi Inem sopan pada Alisha.
"Engga usah repot-repot Bi"Alisha membalas dengan sopan.
"Ah engga ngerepotin kok non".
"Yaudah Bi,air putih aja".
Lalu Rizky datang dengan membawa setumpuk buku ditangannya.
Mereka mulai belajar dan sibuk membahas soal soal dengan fokus,setelah hampir malam mereka akhirnya selesai belajar.
"Gw pamit pulang dulu"Alisha sudah membereskan barangnya dan bersiap pulang.
"Tunggu dulu,gw anterin Lo pulang"Rizky meraih jaketnya dan kunci mobilnya.
"Engga usah gw bisa pulang sendiri"
Rizky tak mendengarkan perkataan Alisha dia tetap berjalan menuju mobilnya.
Selama perjalan mereka tidak ada yang bersuara, sampai Alisha mengajukan pertanyaan.
"Gw boleh nanya sesuatu sama Lo"tanya Alisha hati hati.
"Hm""Dari sore sampai malem gw dirumah Lo,tapi....gw ngga ngeliat,,,bokap nyokap Lo"akhirnya Alisha menanyakan hal yang menjadi pertanyaan nya sejak tadi.
Rizky menari napas"bokap gw lagi kerja diluar negeri"akhirnya Rizky menjawab pertanyaan,dia sempat berpikir Rizky marah karna pertanyaannya.
"Owhh"sebenarnya Alisha belum puas dengan jawabnnya karena dia belum tau kemana perginya mamanya Rizky tapi dia tidak ingin bertanya lagi,karna takut Rizky akan tersinggung.
15 menit kemudian mereka sampai dirumah Alisha.
"Thanks,Lo..ngga mampir dulu"Tanya Alisha.
"Ngga usah,udah malem,gw titip salam aja sama nyokap Lo"
Rizky melajukan mobilnya setelah Alisha keluar.
Saat sudah masuk kedalam rumah Alisha langsung dihujani pertanyaan oleh mamanya.
"Dari Mana aja Ca,kok baru pulang,kamu pergi sama siapa,ada urusan apa"tanya Hikmah mamanya Alisha dengan penuh intimidasi.
"Duhh mama,nanyanya satu satu dong"Alisha duduk disamping mamanya.
"Dari mana aja,kok kamu baru pulang"
"Iya,tadi aku pergi belajar dulu ma,kan bentar lagi aku bakal ikut olimpiade"
"Sama siapa?"tanya Hikmah lagi.
"Sama Rizky ma"
"Yakin, belajar atau..."Hikmah terkekeh melihat putrinya.
"Ihh mama apaan sih orang kami belajar buat olimpiade kok"
"Hahahaha,ngga sayang kan mama cuma becanda kok mukanya merah sih"Hikmah menoel pipi Alisha yang sudah seperti tomat.
"Udah ah,aku kekamar dulu"Alisha mencium pipi mamanya.
***
"Ma,pa Alisha berangkat dulu y"
"Ngga sarapan dulu sayang"kata Hikmah sambil mengoleskan selai ke roti.
"Ngga deh ma,aku sarapan disekolah aja,takut telat"Alisha menyalami tangan kedua orang tuanya.
"Biar papa antar kamu y Ca, sekalian papa juga mau kesekolah"kata Surya papanya Alisha.
"Ngga usah pa,aku duluan aja y"Alisha berlalu menuju pagar rumahnya.
Saat didepan pagar rumahnya Alisha melihat ada mobil terparkir di sana.lalu dari balik mobil itu muncul lah seseorang.
"Elo,ngapain Lo ada disini"tanya Alisha saat melihat Ryan.
"Aku mau jemput kamu, yok kita berangkat bareng"Ryan lalu membuka kan pintu mobil untuk Alisha.
"Ngga usah,gw berangkat sama bokap gw kok"Alisha kembali masuk kedalam rumahnya.
Ryan menendang ban mobilnya frustasi lalu dia memutuskan pergi dari situ.
***
Saat jam istirahat Ryan pergi kekantin untuk membeli roti dan minuman untuk Alisha yang dilihatnya tidak pergi kekantin."Nih untuk kamu"Ryan menyodorkan roti dan minum untuk Alisha lalu duduk di sebelahnya.
Alisha mengalihkan pandangannya dari ponselnya,lalu melihat Ryan disampingnya sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Ngga usah"Alisha kembali fokus ke ponselnya.
"Tapi Ca,kamu belum makan"Ryan sedikit menurunkan tangan Alisha dari wajahnya.
Lalu saat bersamaan Rizky datang"sorry ganggu,tapi gw disuruh buk Evi manggil Alisha"lalu dia menarik tangan Alisha.
Tapi Rizky bukannya membawa ke kantor guru dia justru membawa Alisha ke perpustakaan.
"Lo bilang gw dipanggil buk Evi tapi disini ngga ada"tanya Alisha saat sudah sampai di taman.
"Gw cuma mau ngajak lo, belajar disini,soalnya nanti sore gw ngga bisa"Rizky duduk di bangku yang ada di sana.
Pict Cantika
Pict Nabila
Yeay akhirnya part ini di upload
Semoga suka guys.
Pliss jangan jadi sider(vote)
Next___
Next___
BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOY [TAMAT]
Teen Fictionseorang laki laki tampan bernama "RIZKY KUSUMA"yang baru saja pindah ke SMA SURYA,di sini iya juga akan memulai kehidupan yang baru, suasana yang baru,dan juga sekolah dan teman temannya yang baru juga Di sekolahnya itu Rizky bertemu seorang wanita...