Saat perjalan ternyata Rizky melihat Alisha dan Arya yang akan mengantar Alisha pulang,sambil Alisha memeluk Arya,bukannya itu keinginan Alisha tapi Arya lah yang memaksanya dengan alasan ia akan mengebut.
Batin Rizky
"Gw ngga nyangka lo bakal kyk gini Ca,gw kira lo bener mau nungguin gw sampai gw bisa mencintai lo""Aulia sekarang juga lo pegang gw,soalnya gw mau ngebut biar cepat sampai"Aulia yang mengerti pekataan Rizky langsung memeluk erat pinggang Rizky,sebenarnya Rizky tidak suka ini.
Rizly sengaja melewati Arya dan Alisha agar membuatnya cemburu.
Batin Alisha
"Jadi ini alasan lo nganterin Aulia dibamding gw Ky,lo cuma mau berduaan dengan Aulia kan,gw kira lo tulus cinta ama gw Ky.***
"Makasih lo udh nganterin gw pulang,kalo gitu gw masuk dulu iy,bye"
"Sama sama,gw juga mau pulang dulu,bye".
Didalam kamar yang bernuansa pink dan sangat luas Alisha sedang berbaring dikasur King size miliknya sambil mengingat kejadian tadi saat dijalan.
"Ky gw binggung ama lo,katanya lo mau belajar mencintai gw,tp tadi lo justru berduan dengan Aulia"
Alisha mengambil pinselnya yang ada didalam tasnya larena ada pesan masuk.
LINE
RIZKY KUSUMA:lo udh pulang ca?
ALISHA RAMADHANI:emamgnya apa urusan lo.
RIZKY KUSUMA:Kan gw khawatir ama lo.
ALISHA RAMADHANI:Nggak perlu.
RIZKY KUSUMA:Lo kok gt sih ca.
ALISHA RAMADHANI:Pikir aja sendiri.Alisha masih merasa sedih dengan apa yang diliatnya tadi,ingin rasanya menangis tapi itu juga tak akan merubah segalanya bukan.
"Kok gw jadi gini sih,mau si Rizky ama siapa pun apa urusannya ama gw?emg gw siapanya dia pacar bukan,adik bukan,saudara bukan,gw cuma temen ama dia jadi gw nggak perlu gini kan ama dia,udah ah gw capek.ketus Alisha pada dirinya sendiri.
Saat Alisha akan memejamkan matanya,ada yang mengetuk pintu kamarnya.
"Masuk aja ma"
"Enak aja lo bilang gw emak lo,gw ini Cantika,bukan mama lo"
"Ngapain lo kesini"
"Gw cuma pengen main aja,soalnya dirumah nggak ada orang"
Alisha hanya bero'h ria dengan yang dikatakan Cantika.
"Ca kok muka lo ditekuk gitu sih"
"Ahh ngga papa kok"
"Ca,lo ngga bisa bohongin gw,kalo lo ngga papa kenapa lo nggak mau natap gw,Ca bilang ama gw Ca,gw teman lo lo bisa cerita apa pun ke gw".
Hiks hiks hiks.Air mata Alisha jatuh membasahi pipinya dan Cantika langsung menyadari itu dan ia langsung memeluk Alisha.
"Ca jangan mendam rasa sakit sendiri karna itu bisa bikin lo tambah sedih lagi,lo harus cerita ke gw biar rasa sakit lo bisa berkurang Ca".
Alisha melepaskan pelukan Cantika dan menjelaskan ala yang membuatnya bersedih.
"Jadi tadi itu....,gitu ceritanya Tik".
"Emang bener ya sih Rizky,beraninya dia buat lo jadi kayak gini,gw nggak akan ampunin dia"
"Udah lah Tik gw juga ngga punya hak kan untuk ngalarang dia,gw juga bukan siapa siapany dia"
"Tapi Ca lo bilang kalo dia juga mau berusaha mencintai lo,itu artinya dia ngangap lo spesial dihidupnya,harisnya dia ngga boleh gitu ke lo dong Ca"
"Udah biarin aj lah Tik,gw capek nih gw mau tidur aja sekarang".
Gimana chapter ini guys suka ngga,semoga kalian suka😊
Sorry kalo ini masih terlalu pendek,soalnya aku masih baru.Kalian jangan lupa FOLLOW aku biar ngga ketinggalan ceritanya dan biar aku makin semangat lagi.
Eitsss masih ada lagi guys,kalian jangan lupa VOTE AND COMMENT
okeh udah siap.
BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOY [TAMAT]
Jugendliteraturseorang laki laki tampan bernama "RIZKY KUSUMA"yang baru saja pindah ke SMA SURYA,di sini iya juga akan memulai kehidupan yang baru, suasana yang baru,dan juga sekolah dan teman temannya yang baru juga Di sekolahnya itu Rizky bertemu seorang wanita...