37-Kesalah pahaman(2)

1.9K 50 6
                                    

Setelah Olimpiade selesai mereka langsung pulang kerumah karna sudah lelah dengan hari ini.

Alisha baru saja selesai membersihkan dirinya,dan mulai merebahkan dirinya di atas kasur king size nya.

Ting..

Anggap aja itu notif guys.
Saat dia mendengar notifikasi masuk dari ponselnya dia beralih mengambil ponselnya.

RIZKY KUSUMA
Lgi apa?

Alisharmdhn
Ngga lagi
ngapa2in
Setelah membalas pesan dari Rizky ponselnya kembali berbunyi kali ini lebih lama yang menandakan seseorang menelponnya.

Saat dilihat ternyata Rizky lah yang menelpon Alisha.

"Hallo"

"Kenapa?"

"Apa nya?"

"Kenapa kamu nelpon aku?"

"Ngga bole nelpon pacar sendiri"

"Iya deh"

"Tidur gih,udah malam nih"

"Iy bentar lgi"

"Aku matiin y biar kamu bisa tidur"

"Ok"

"Good night"

"To"

Setelah selesai telponan Alisha langsung merebahkan dirinya dan mulai memejamkan matanya.

***
Alisha datang cepat pagi ini karna dia dapat giliran jadwal piket,dia datang kesekolah dengan diantar oleh supirnya,dia melarang Rizky untuk menjemput dengan alasan dia harus datang pagi-pagi sekali.

"Hufftt selesai deh nyapu nya"kata Alisha.

"Kotor banget tuh gambar presiden,gw bersihin dah"Alisha mengambil meja dan kursi untuk membersihkan nya.

Saat baru memulai membersihkan meja yang Alisha panjat sedikit bergoyang dan membuat nya terjatuh.

Alisha memejamkan matanya."kok jatuhnya ngga sakit"batin Alisha. Dan saat dia membuka matanya ternyata dia sedang berada dalam gendongan seseorang.

Lama mereka hanya saling bertatapan, sampai datang seseorang yang sangat terkejut dengan kejadian itu.

"Alisha"panggil Rizky.

Alisha yang terkejut pun langsung turun dari gendongan Ryan.

"Rizky,kamu salah paham,ini ngga seperti yang kamu lihat"jelas Alisha.

"Jadi ini alasan Lo ngga mau gw jemput, ternyata mau berduan sama dia kan"kata Rizky.

"Ngga Ky kamu itu salah paham,Ryan cuma nolongin aku"jelas Alisha.Rizky tak membalas perkataan Alisha dia memilih untuk pergi.

Kring...

Bel masuk sudah berbunyi tapi Alisha tidak melihat Rizky didalam kelas. Sebenarnya Alisha ingin mencari Rizky tapi guru sudah masuk kedalam kelas.

Menit berganti jam dan kini pelajaran pun sudah berakhir dan diganti dengan waktu istirahat.

"Ca kantin kuy"ajak Cantika.

"Kalian duluan aja,gw mau ke toilet dulu"kata Alisha.

"Gw temenin y Ca"sahut Cintya.

"Ngga papa gw sendiri aja"

Lalu mereka keluar bersama saat di belokan Alisha memisahkan diri dengan teman-temannya.

Setelah selesai Alisha menyusul teman temannya.

"Alisha"panggil Ryan.

"Mau kemana?"tanya Ryan.

"Kantin"jawab Alisha singkat.

"Bareng yuk"Alisha tidak menjawab nya.

Sampai di kantin Alisha langsung menuju ketempat teman temannya duduk,tak lupa dengan Ryan disampingnya.

Sementara di roftop, Rizky sedang berbaring di sofa yang disediakan disana sambil menutup matanya.

"Sendirian?aku temenin y"saat mendengar suara itu Rizky langsung duduk melihat siapa yang datang.

"Ngapain Lo disini"ketus Rizky.

"Ngga usah galak gitu napa"kata Aulia.

"Mending Lo pergi dari sini"

"Ngga mau,aku maunya perginya sama kamu"kata Aulia.

"Gw bilang pergi "ketus Rizky.

"Yuk ke kantin"ajak Aulia.

"Gw ngga mau"

"Kalo kamu ngga mau ke kantin sama aku,siap siap aja Alisha ngga akan aman lagi"ancam Aulia.

"Jangan pernah berani macam macam sama Alisha"

"Kalo kamu ngga mau aku celakain dia,y kamu harus nurutin apa yang aku mau"

Rizky sungguh benci situasi saat ini,dia tidak mau Alisha kenapa napa,dan dia juga tidak mau berada didekat Aulia.

Tapi Rizky terpaksa untuk menyetujuinya demi keselamatan Alisha.

Aulia tanpa rasa malunya mengandeng tangan Rizky hingga tiba di kantin dan membuat heboh seisi kantin.

Alisha yang penasaran apa yang mereka hebohkan pun melihat kearah pintu kantin dan dilihatnya Rizky dengan Aulia yang mengandeng tangannya.

Rizky dan Aulia pun duduk memesan makanan,tidak hanya Aulia saja yang makan.

"Rizky suapin"manja Aulia.

"Punya tangan kan,suap sendiri"

"Kamu lupa janji kita tadi"dengan terpaksa Rizky pun menuruti kemauan Aulia.

Sementara Alisha terus memandang kejadian itu,dia berusaha keras untuk tidak meneteskan air mata.

Teman teman Alisha hanya bisa diam melihat itu,mereka tau pasti Alisha sangat sedih mereka mengajak Alisha keluar dari kantin.

"Kelas aja yuk"ajak Nabila. Dan mereka berempat pun pergi meninggalkan kantin.

"Gw mau ke toilet bentar y"kata Alisha.

Sampainya di toilet Alisha langsung mengeluarkan air mata yang sedari tadi ditahannya untuk tidak keluar.

Dia menangis meluapkan semua hanya.

Pict Aulia

Pict Aulia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Gimana gimana suka ngga part nya.

Maap kalo ada typo ges.

Jangan lupa VOTE COMMENT AND FOLLOW nya.

Next___
Next___

BYE

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang