36-Hari Olimpiade📝

1.9K 58 4
                                    

Saat jam istirahat Rizky dan Alisha dipanggil oleh Buk Evi untuk membahas olimpiade yang  tinggal hanya beberapa hari lagi.

"Permisi buk"kata Rizky dan Alisha bersamaan.

"Oh kalian sudah datang,ayo duduk"suruh buk Evi.

"Jadi gini, Olimpiade hanya tinggal beberapa hari lagi, sudah sampai mana persiapan kalian?"

"Kami sudah berusaha dan belajar sebaik mungkin buk"kata Alisha.

"Iy Buk,kami juga sudah siap untuk menghadapi Olimpiade nya"kata Rizky.

"Bagus lah Ibuk senang mendengarnya,siapkan terus diri kalian,dan manfaat waktu yang sedikit ini,agar kalian bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah"

"Iya buk kami pasti berusaha"kata Alisha.

"Kalo gitu kami permisi dulu buk"

Alisha dan Rizky pun keluar dari sana dan menuju kantin untuk mengisi perut mereka.

"Ku,gimana kalo nanti kita belajar lagi buat Olimpiade nya"usul Alisha.

"Oke"

"Kita belajar dirumah aku y"

                          ***
Bel yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh murid akhirnya berbunyi,dengan tidak sabarnya mereka langsung berhamburan menuju gerbang sekolah agar segera bisa sampai kerumah.

"Guys gw duluan y,udah dijemput nih"kata Cintya.

"Iya gw juga y, bye"kata Cantika.

"Lo ngga pulang Bil?"tanya Alisha pada Nabila.

"Tau nih,kok gw blom dijemput"kata Nabila.

"Eh Ca tu Rizky tu"kata Nabila menunjuk kearah Rizky.

Rizky dkk menghampiri Alisha dan Nabila.

"Yok pulang"kata Rizky pada Alisha.

"Bentar dulu,Nabila masak tinggal sendiri"

"Udah ngga apa Ca,Lo pulang aja"

"Tapi..."ucapan Alisha terpotong oleh Fero.

"Nabila pulang sama gw aja Ca"kata Fero.

"Nah bole tu"kata Alisha.

"Ngga usah gw di jemput kok"tolak Nabila.

"Udah lah Bil,kalo Lo lama dijemput terus tinggal disini sendiri gimana"

"Iy deh"

"Lah kalo Fero pulang sama Nabila gw pulang Ama siapa dong"kata Reza.

"Lo kan bawa motor kutil anoa"kesal Fero.

"Ehh iy, kenapa gw lupa y"

"gw duluan"kata Rizky.

                          ***
Hari yang ditunggu tunggu pun tiba. Hari ini adalah hari dimana Olimpiade berlangsung, Alisha dan Rizky sudah siap untuk menghadapi nya.

Sekarang mereka sudah berada ditempat Olimpiade dilangsungkan.

"Gimana kalian sudah siap kan?"tanya Buk Evi.

"Siap buk,kami siap"kata Rizky.

"Diberitahukan kepada seluruh peserta Olimpiade diharapkan segera berkumpul"seru panitia.

"Semangat,Ibuk yakin kalian bisa jadi pemenang"

Mereka pun bergabung dengan peserta yang lain dan duduk ditempat yang telah ditentukan.

"Baiklah waktu kalian mengerjakannya 120 menit"kata panitia.

"Apa kalian siap"kata panitia.

"Siaaappp"jawab seluruh peserta.

Olimpiade berlangsung sejauh ini belum ada kesulitan bagi Rizky dan Alisha.

"Ca kita bagi tugas y,kamu kerjain soal nomor 1-25,aku kerjain yang nomor 26-30"kata Rizky.

Hingga di menit terakhir ada satu soal yang belum diselesaikan oleh Alisha.

"Kamu udah selesai Ca?"tanya Rizky saat melihat Alisha sedikit kebingungan.

"Aku ngga bisa jawab soal yang nomor 20"

"Mana sini aku bantu"

Mereka berdiskusi menjawab soalnya,hingga bertepatan saat waktu habis mereka pun selesai menjawab soalnya.

"Baik waktu sudah habis"kata panitia.

                         ***
"Bagus kalian sudah berusaha keras,Ibuk yakin pasti kalian bakal jadi pemenang"kata Buk Evi.

"Kita bakal tau hasilnya dalam dua hari lagi"

                        ***
Dua hari sudah sejak Olimpiade berlangsung,hari ini adalah pengumuman.

"Gimana pun hasilnya nanti,kalian tidak boleh berkecil hati"kata Buk Evi.

"Iy buk"

"Selamat datang pada seluruh peserta,hari ini kita akan mengumumkan hasil dari Olimpiade yang kita laksanakan dua hari lalu"kata panitia.

Sekarang tiba saatnya pengumuan."tidak usah berlama-lama, langsung saja kita bacakan juaranya".

"Baiklah juara ketiga diraih oleh sekolah.... SMA Garuda, berikan tepuk tangannya untuk SMA Garuda"

"Juara kedua diraih oleh SMA TALISCHA"

"Dan saatnya yang ditunggu tunggu,untuk mengumumkan juara pertama dari Olimpiade Fisika tingkat SMA tahun ini adalah..... SMA SURYA"

"Yeayyyyyy"

Rizky dan Alisha terkejut setelah mendengarkan nya mereka merasa sangat senang dan terharu.

"Selamat buat kalian berdua"kata Buk Evi.

"Terimakasih buk"

"Udah ayo sekarang kalian maju buat ambil hadiah"

"Sekali lagi berikan tepuk tangan untuk para pemenang".

Akhirnya pembagian hadiah pun selesai,banyak diantara mereka berfoto-foto. Begitu pula dengan Rizky, Alisha dan Buk Evi.

"Sekali lagi selamat buat kalian,Ibuk sangat bangga dengan kalian"

"Terimakasih buk"kata Alisha dan Rizky.






End.






















Engga Deng canda😂 Tetang aja masih ada lanjutannya kok.😊

Gimana part ny,suka ngga.

sorry kalo part ini rada gaje atau apalah gitu.

Tapi tetap jangan lupa buat
VOTE COMMENT AND FOLLOW guyss (✿^‿^)

Next____
Next____

                           BYE

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang