31-Rumah Hantu👻

2K 58 1
                                    

"yaudah kalo Lo ngga takut ayo kita masuk"ajak Rizky menarik tangan Alisha.

Mereka sudah membeli tiketnya dan sudah sampai didepan pintu rumah hantu itu.

Alisha masih sedikit ragu untuk masuk,tapi dia tidak mau menunjukkannya,karna dia tidak suka dianggap remeh.

"Kenapa Lo takut?"tanya Rizky meledek.

"E..eehhh,enak aja,ngga kok siapa takut ayo"lalu Alisha menarik tangan Rizky.

Sekarang mereka sudah memasuki rumah hantu, suasana menyeramkan langsung terasa, ditambah gelapnya ruangan itu.

Mereka sekarang mulai masuk lebih dalam lagi Alisha masih bisa menahan rasa takutnya.

Sampai dipertengahan tiba tiba datang hantu yang memegang pemukul mengagetkan mereka dan refleks Alisha langsung memeluk Rizky,Rizky pun tertawa kecil melihatnya.

Didalam sana ingin rasanya Alisha segera berlari keluar,dia sengaja mempercepat langkahnya agar cepat sampai ke pinta keluar.

Akhirnya mereka keluar dari rumah hantu itu Alisha kembali berlagak tidak terjadi apa apa.

"Bwhahahh"tawa Rizky pecah setelah keluar.

"Nape lu ketawa ketawa"kata Alisha sebal.

"Ngga lucu aja liat orang yang awalnya bilang ngga takut,tapi tadi pas didalam teriak paling kencang"Rizky bermaksud meledek Alisha.

Alisha yang kesal pun pergi meninggalkan Rizky yang masih tertawa.

Alisha menghentikan langkahnya saat melihat permen kapas yang dijual di pasar malam itu.

Rizky juga ikut menghentikan langkahnya,dan mengikuti arah pandang Alisha."kalo mau bilang aja,ngga usah pake kayak gitu juga kali"Lalu Rizky melangkah menuju penjualny.

"Nih"Rizky menyodorkan permen kapas itu pada Alisha dan langsung diterima tanpa basa-basi.

"Sama- sama"kata Rizky meledek Alisha.

"Hehe, makasih"kata Alisha tersenyum manis.

Mereka melangkahkan kakinya tanpa tau ingin bermain apa lagi.
Lalu keduanya berhenti tepat didepan sebuah wahana bianglala.

"Kuy naik"ajak Alisha.

"Yee,giliran yang kayak gini aja semangat lu,tapi giliran rumah hantu..."belum Rizky menyelesaikan kalimatnya.

"Mau ngomong apa Lo"Alisha menatapnya tajam.Dan segera menuju loket pembelian tiket bianglala,yang diikuti oleh Rizky.

Mereka menikmati wahana dalam diam dan melihat pemandangan malam yang indah.

Berbeda dengan Rizky ia memilih melihat pemandangan yang lebih indah menurutnya,dia terus menatap gadis di depannya itu.

Setelah turun Alisha meminta Rziky untuk langsung mengantarkan nya pulang.

"Lo yakin ngga mau makan dulu?"tanya Rizky.

"Hmm,yaudah deh kuy"kata Alisha.

Lalu mereka pergi menuju tempat makan.

"Kita mau makan dimana nih?"tanya Alisha.

"Ngga tau"

"Gimana kalau makan mie ayam didekat komplek rumah gw,disitu mie ayam nya enak banget"tawar Alisha.Lalu Rizky pun melajukan mobilnya menuju tempat yang dimaksud Alisha.

Sesampainya disana ternyata sudah dipenuhi pengunjung,tapi untungnya masih ada tempat untuk Alisha dan Rizky duduki.

"Pak,persen mie ayamnya dua, sama teh hangatnya dua"kata Rizky.

"Siap siap,ditunggu ya"kata si penjual.

Mereka sibuk memainkan ponselnya masing masing hingga makanan tiba.

Setelah selesai Alisha langsung diantar pulang kerumahnya.

"Thanks"kata Alisha.

"Hmm,gw cabut"lalu Rizky pergi meninggalkan halam rumah Alisha.

"Assalamualaikum"kata Alisha saat masuk kedalam rumahnya.

"Waalaikumsalam"jawab Mama,Papa,dan Azka.

"Udah pulang sayang"kata Hikmah.

"Udah ma"lalu Alisha duduk di dekat mama nya.

"Gimana tadi seru ngga"tanya Surya.

"Biasa aja sih"balas Alisha.

"Jadi ceritanya siap kencan nih?"kata Azka.

"Apaan sih bang"kesal Alisha.

"Kamu udah makan sayang?"tanya Hikmah.

"Udah kok ma"kata Alisha."yaudah Ica mau kekamar istirahat dulu ya".

***
Pagi ini Alisha merasa bosan ditumah dia membuka ponselnya dan membuka grup chat bersama teman temannya

Cewe Cewe cuantiks

Alisharmdhn
Guys nge-mall
kuy.
AnandaCintya
Wah kebetulan banget
ni gw juga bosen di
rumah Mulu.

Nabila03
2

Cantika_tika
3
Alisharmdhn
Yaudah otw
ni y,buruan
lu pada!.

Alisha menutup ponselnya dan bersiap siap pergi dengan memakai baju kemeja berwarna hitam motif bunga dengan celana jeans ditambah sepatu kets putih dan tak lupa tas selempang nya.

Sesampainya di mall Alisha dan teman temannya bingung mau kemana.

"Gimana kalo kita ke toko make up aja"ajak Nabila.

"Bole tu,gw juga sekalian mau beli skincare."sambung Cantika.

Mereka pun menuju toko make up yang ada disana.sesampainya disana mereka langsung mengambil keranjang masing masing untuk meletakkan belajaan mereka nanti.mereka belanja sepuasnya.

Setelah puas belanja make up mereka memutuskan untuk berbelanja baju.

Setalah dirasa cukup berbelanja mereka memilih makan di restoran.





Hy guys author update nih,sorry iy udah lama ngga update soalnya sibuk sekolah jadi ngga sempat update deh.

Jangan lupa VOTE, COMMENT AND FOLLOW biar author semangat lagi nulis cerita ini.


Next___
Next___

BYE

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang