47-Berangkat✈️

1.9K 74 8
                                    

Lalu beberapa menit kemudian mereka selesai dengan sarapannya.

"Yah, Rizky pamit dulu y"kata Rizky lalu memeluk ayahnya.

"Iy,kalian hati hati dijalan,have fun disananya"jawab Agus.

"Ayah,Kita pergi ya"kata Alisha lalu mengikuti Rizky menyalami Agus.

Beberapa menit kemudian mereka sampai dirumah Alisha dan sudah ada teman teman mereka disana.

"Woyy dari mana aja lu berdua"kata Reza.

"Bukan urusan Lo"jawab mereka kompak.

"Ciee barengan"sambungnya lagi.

"Udah ribut aje lu,cepat masukin barang barangnya ke mobil"kata Nabila.

Lalu para pria memasukkan koper koper kedalam bagasi mobil.

Setelah mereka selesai mereka pamit ke orang tua Alisha.
"Pa,ma kita mau berangkat nih"kata Alisha lalu Surya dan Hikmah pun menghampiri mereka.

"Iya,semua udah bereskan ngga ada yang ketinggalan"kata Hikmah.

"Udah kok ma"jawab Rizky.

"Kalain hati hati,dan have fun ya liburannya"kata Surya.

"Siap pa"jawab Alisha lalu menyalami kedua orangtuanya diikuti dengan Azka dan teman teman mereka.

"Let's Goo"seru mereka saat sudah masuk kemobil.

Oiya mereka semua satu mobil guys,mereka berangkat pake mobil yang gede,biar muat semua. Dan yang nyupirin supirnya Alisha.

Setelah beberapa lama akhirnya mereka sampai di dalam pesawat.

                         ***
Setelah berjam-jam di perjalanan mereka akhirnya tiba di Incheon internasional airport.

Setelah keluar dari airport mereka langsung menuju hotel,agar bisa segera beristirahat karna sudah lelah dengan perjalanan yang cukup lama.

Tiba tiba di tengah perjalanan Cantika meminta menghentikan mobilnya dengan alasan ada tempat bagus untuk berfoto.

"Ehh stop dulu Ky"kata Cantika pada Rizky lalu dia menyuruh supir untuk berhenti.

"Guyss ayok foto disana"ajak Cantika pada teman temannya. Lalu mereka hanya pasrah dan mengikuti Cantika.

"Reza fotoin dong"kata Cantika,dan Reza hanya menuruti agar cepat selesai karna dia sudah lelah dan ingin cepat sampai di hotel.
"Nah apa gw bilang bagus kan,gw upload ig ah"kata Cantika sambil menunjuk kan hasil foto mereka tadi.

(Kiri ke kanan: Nabila, Alisha,Cantika,Cintya) btw anggap aja ini mereka guys.

(Kiri ke kanan: Nabila, Alisha,Cantika,Cintya) btw anggap aja ini mereka guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️ Alisharamadhani28,dan 599.102 lainnya 💬110.001
Cantikagrizelle ma gurl😘

Nasywa28 cantik banget sih kak^_^
Zahraa_ happy holiday:v
Rindaa02 wahh ke Korea🥺
Auliaveriza paan sih jelek banget 😝🤮
Cantikagrizelle ngga usah ngiri deh @Auliaveriza
Nabilaputri ada orang iri guyss.

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang