25- Siapa Dia?🧐

2.2K 70 2
                                    


Kayaknya ini part udah panjang kali ya, soalnya udah sampai 800 kata lebih.

Happy Reading guys❣️



Tak lama Reza kembali dengan membawa makanan yang dipesan oleh teman temannya.

Dalam waktu yang cukup lama mereka hanya sibuk dengan makanan masing masing sampai akhirnya Fero mengajukan pertanyaan kepada Ryan.

"Btw Ryan Lo pindahan dari mana?"tanya Fero.

"Uhuk"sontak Alisha terbaruk karena pertanyaan Fero pada Ryan.

Rizky dan Ryan sama sama menyodorkan minuman kepada Alisha membuat Alisha kebingungan.Sampai akhirnya Alisha memilih menggambil minumnya sendiri.

"Lo ngga papa Ca?"tanya Nabila khawatir.

"Ngga kok gw ngga papa,gw ke toilet dulu y"kata Alisha.

"Gw juga mau ke toilet bentar" sambung Ryan.

"Aneh si Alisha kenapa kok kayak kaget gitu pas gw nanya sama Ryan"kata Fero penasaran.

"Siapa tau juga bukan karena itu mungkin aja dia memang kesedak waktu lagi makan"sambung Cantika.

Ditengah itu tiba tiba saja Rizky pergi tanpa mengatakan sepatah kata pun,dia memilih untuk menuju taman belakang sekolah untuk menyendiri

Saat sampai ditaman ternyata dugaan Rizky benar Alisha tidak pergi ke toilet melainkan kesini dan juga Ryan,Rizky berdiri agak jauh dari mereka namun tetap bisa mendengar apa yang mereka bicarakan.

"Ca,Lo ngga papa kan?"tanya Ryan khawatir.

"Gw ngga papa,Lo ngapain kesini?"jawab Alisha tidak suka.

"Gw cuma pengen mastiin kalo Lo baik baik aja"kata Ryan.

"Terserah"baru Alisha akan membalikkan tubuhnya dan tiba-tiba tangannya ditahan oleh Ryan.

"Lepas,apa hak Lo megang tangan gw"Alisha menepis kasar tangan Ryan.

"Gw cuma mau bilang,Ca gw udah balik lagi sekarang,Lo mau y kita balikan lagi"kata Ryan sambil kembali memegang kedua tangan Alisha.

"Gw janji ngga bakal ninggalin Lo lagi ,pliss Ca kali ini percaya sama gw"sambung Rizky lagi.

"Sorry gw ngga bisa percaya sama Lo lagi"Alisha berbalik dan melepaskan pegangan tangan Ryan.

Rizky yang mendengar apa yang dikatakan oleh Ryan hanya bisa mengerutkan keningnya karena tidak mengerti apa maksud perkataan Ryan.Dan kenapa Ryan bisa tau panggilan akrab Alisha.

***
Bel pulang sudah berbunyi sekitar 20 menit yang lalu tetapi Alisha tak kunjung pulang kerumah karena belum ada yang menjemput nya.

"Hy Ca,kok belum pulang"tanya Ryan

"Ngga cuma belum dijemput aja kok"balas Alisha.

"Yaudah kalo gitu pulang sama aku aja yok"aja Ryan dengan memegang tangan Alisha.

"Ngga usah gw bisa pulang naik taksi online aja"Alisha langsung melepaskan tangannya dari Ryan.

Lagi lagi Rizky melihat kejadian dimana dia melihat kedekatan Alisha dan Ryan.

***
Pagi ini Alisha berencana berangkat kesekolah sendiri namun saat dia baru membuka pagar rumahnya dia sudah melihat dua orang cowok dengan yang satu membawa mobil dan satunya lagi membawa motor.

Secara bersamaan kedua cowok itu turun dari kendaraannya masing masing dan menghampiri Alisha.

"Hy Ca,yok berangkat"ajak Ryan.

"Ngga bisa,Alisha harus berangkat sama gw"sambung Rizky.

"Ayok Kita pergi sekarang"ajak Ryan lalu menarik tangan Alisha.

"Apa apaan Lo,apa hak Lo maksa Alisha"Rizky menahan Ryan agar tidak pergi bersama Alisha.

"Gw tu..."Alisha langsung memotong pembicaraan Ryan.

"Gw ngga akan berangkat bareng antara kalian berdua,makasih udah jemput gw"kata Alisha meninggalkan mereka berdua dan masuk kedalam mobilnya yang sedari tadi sudah ditunggu oleh supirnya.

"Ini gara gara Lo tau ngga,harusnya tu Alisha berangkat bareng gw"kesal Ryan.

Sementara Rizky tak menggubris perkataan Ryan dia beranjak pergi menuju kesekolah.

Saat sampai disekolah Alisha langsung menuju kelasnya dengan tidak bersemangat Karan tadi pagi dia dibuat pusing oleh dua orang pria yang sama sama menawarkan nya kesekolah bareng.

"Ehh Alisha,kenapa tu muka masam banget,baru juga pagi"kata Nabila.

"Ngga gw cuma masih ngantuk aja"bohong Alisha.

Tak lama datang lah Ryan yang menghampiri Alisha.

"Ca,nih aku bawain kamu roti sama susu kotak,kamu pasti belum sarapan kan"Ryan menyodorkan makanan yang dibelinya dikantin sebelum masuk kedalam kelas.

"Ngga usah makasih,gw udah sarapan kok"Balas Alisha.

Kring.... kring....

Alisha baru saja akan pergi kekantin bersama teman temannya saat bel istirahat sudah berbunyi.

"Alisha"panggil Rizky dari tempat duduknya saat melihat Alisha akan keluar.

Rizky menghampiri Alisha dan menarik tangannya"gw mau bicara berdua sama Lo sebentar aja"ajak Rizky tanpa dibantah oleh Alisha.

Saat sudah sampai di rooftrop Rizky langsung menanyakan pertanyaan yang ada didalam pikiran nya saat ini.

"Gw mau nanya sesuatu sama Lo"kata Rizky membuka pembicaraan.

"Yaudah tanya aja"jawab Alisha.

"Sebenarnya pertanyaan ini udah muncul dipikiran gw sejak Ryan masuk kesekolah ini"

"Terus"

"Gw mau nanya sebenarnya Lo ada hubungan apa sama Ryan,kenapa kelihatannya kalian itu Deket banget,dan kenapa kok Ryan bisa tau rumah Lo padahal dia baru masuk "tanya Rizky akhirnya.

"Lo ngga perlu tau apa hubungan gw dengan dia,karena Lo bukan siapa siapa gw" balas Alisha.

Rizky terdiam mendengar jawaban dari Alisha yang mengatakan bahwa dia bukan lah siapa siapanya.

Buat yang nanya cast Ryan.👇

RYAN ALVENO VALLEN👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RYAN ALVENO VALLEN👆.

Hy guys I'm back, gimana suka ngga part-nya

Jangan lupa VOTE, COMMENT,AND FOLLOW

Jangan cuma jadi Sider guys

See you next part.

BYE

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang