26-Terungkap😲

2.2K 70 4
                                    

Alisha kembali kedalam kelas dengan mood yang tidak bagus.

"Kenapa Lo Ca,kok muka Lo kusut gitu"tanya Nabila saat Alisha sudah kembali kekelas.

"Tau tu,Lo dari mana kok jadi bad mood gitu"Tanya Cantika saat Alisha tak kunjung bersuara.

"Gw ngga pa-pa kok"Alisha meyakinkan temannya.

"Ngga pa-pa tapi mukanya sedih,Anek Lo Ca"sambung Cintya.

Saat mereka sedang asiknya mengobrol bel pertanda waktu istirahat sudah selesai berbunyi.

Kringg... kringg..

Seluruh siswa kini sudah masuk kedalam kelas masing masing.

Saat jam pelajaran sudah dimulai Alisha masih tidak bisa membalikkan moodnya sehingga dia tidak bisa fokus memperhatikan guru didepan.

"Alisha"panggil buk yunita yang sudah selesai menjelaskan materi.

"Ca,Lo dipanggil noh sama buk yun"kata Cantika sambil menyenggol lengan Alisha yang masih melamun.

"Iya buk"jawab Alisha saat sudah tidak melamun.

"Kamu dengar apa yang ibuk jelaskan tadi"

"De....denger kok buk"jawab Alisha gugup.

"Apanya yang dengar jelas jelas tadi ibuk liat kamu itu ngelamun terus"

"I..iya buk,maaf"

Kring...kringg...

Akhirnya bel pulang yang ditunggu pun berbunyi, seluruh siswa kini sudah berhamburan menuju parkiran.

Hari ini untungnya Alisha dijemput cepat sehingga dia bisa cepat sampai kerumah dan berbaring dikasur kesayangannya.

Alisha baru saja akan beranjak kekamar mandi saat dia mendengar suara notifikasi dari ponselnya.

Tingg..

Diraihnya benda pipih itu dari dalam tasnya dan membuka notifikasi yang ternyata dari aplikasi Line nya.

Ryanalvn04
Ca,gw mau kita ketemuan di cafe biasa.

Alisharmdhn
Gw ngga bisa.
Ryanalvn04
Plisss ca kali ini aja jangan nolak.
Gw janji bakal jelasin semuanya.

Alisharmdhn
Ok,gw harap lo
Ngga bohong lg

Alsiha langsung menuju kamar mandi untuk bersiap.
Kini Alisha sudah siap dengan pakaian nya.

Kira kira seperti ini lah baju yang dikenakan Alisha

15 menit kemudian Alisha sampai ke sudut pandang cafe,yang menjadi tempat favoritnya dan Ryan dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15 menit kemudian Alisha sampai ke sudut pandang cafe,yang menjadi tempat favoritnya dan Ryan dulu.

Dia mencari cari keberadaan Ryan dan menemukan nya ditempat yang dulu juga mereka sering duduki saat datang kesini.

Alisha duduk dihadapan Ryan
"Cepat jelasin apa yang mau Lo jelasin"Alisha to the point.

"Sabar dulu Ca,kita pesan makanan dulu deh"Lalu Ryan memanggil pelayan dan memesan makanan yang dulu menjadi menu favorit mereka di cafe ini.

Alisha dibuat sedang bernostalgia karena Ryan.
Tak lama makanan yang mereka pesan datang.

"Terus Lo mau ngomong apa sama"tanya Alisha lagi.

"Ca gw cuma pengen kita balikan,gw bener bener masih sayang sama Lo,gw ngga mau kehilangan Lo"kini Ryan sudah memegang tangan Alisha.

Alisha jadi terdiam mendengar itu"lo udah pernah bilang ini sebelum nya,dan jawaban gw masih sama kayak waktu itu,GW NGGA MAU"Alisha menekan kan kata terakhir nya.

"Ca,kalo emang alasan Lo ngga mau balikan sama gw karena dulu gw ninggalin Lo,gw bisa jelasin semuanya"

Ryan semakin erat memegang tangan Alisha.

"Waktu itu gw ninggalin Lo bukan semata mata karena gw udah ngga sayang sama Lo lagi,gw ninggalin Lo itu demi bokap gw Ca,dia minta gw bisa deketin Aulia karena waktu itu perusahaan bokap gw butuh bantuan dari perusahaan nya bokap Aulia,plis Ca percaya sama gw,gw jujur masih sayang banget sama Lo sampai sekarang dan waktu gw tau Aulia pindah kesekolah Lo gw takut kalo dia bakal nyakitin lo"jelas Ryan panjang lebar.

"Tapi gw tetap ngga bisa Nerima Lo dengan alasan apa pun"Alisha membebaskan tangannya dari Ryan.dia lalu beranjak pergi dari cafe itu.

Disini lah Alisha didalam kamarnya,moodnya benar benar sedang tidak bagus.

Flashback on

"Ca aku mau ngomong sesuatu sama kamu,tapi aku mohon kamu jangan sedih denger nya"Ryan menggenggam erat tangan Alisha.

"Ca,sorry aku ngga bisa lanjutin hubungan kita lagi,gw...... Udah ngga....... Sayang sama kamu"Ryan masih menggenggam tangan Alisha.

"Ryan kamu ngomong apasih ngga Lucu kali,ini bukan lagi Aprilmoop atau ulang tahun aku tau"Alisha sebenarnya sedih dengan perkataan Ryan.

"Ca aku beneran,dan aku mau kita........kita putus"Kata Ryan dengan berat hati.

Alisha sedih bukan main saat itu rasanya dunianya sudah tidak berputar lagi saat ini.dan karena itu Alisha dan Ryan tidak pernah bertemu lagi walaupun rumah mereka berdekatan dan mereka berteman sejak kecil.

flashback off

***
Besok paginya Alisha pergi kesekolah dengan tidak bersemangat.

Dan bahkan saat jam istirahat pun dia hanya duduk dikelasnya.

Aulia datang dan menarik Alisha pergi menuju taman belakang entah mengapa rasanya Alisha tidak kuat untuk membantah.

"Mau Lo apa sih,semua yang gw suka selalu Lo rebut"kata Aulia to the point.

"Lo ngomong apa sih,gw ngga pernah ngerebut apa yang Lo suka"Alisha tak kalah emosinya.

"Oh jadi Lo masih ngga ngaca ha,Lo udah ngerebut Ryan dari gw dan sekarang Lo ngerebut Rizky dari gw,mau Lo apa ha"Aulia mulai mendekat ke arah Alisha dan berusaha menjambak rambutnya dengan cepat Alisha menahannya.

"Denger gw baik baik,gw ngga pernah ngerebut siapapun dari Lo,tapi justru sebaliknya"Alisha pergi meninggalkan Aulia sendirian.


Okeh akhirnya part ini di upload gaes.

Suka ngga nih part-nya .

Jangan lupa VOTE,COMMENT AND FOLLOW


Next____
Next____


MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang