27-kesalah pahaman😶

2.2K 93 1
                                    

Insyaallah kalo yang baca sama yang vote udh lebih lumayan buanyak aku bakal update lagi:)

"Denger gw baik baik,gw ngga pernah ngerebut siapapun dari Lo,tapi justru sebaliknya"Alisha pergi meninggalkan Aulia sendirian.

Alisha pergi menuju kelasnya dan berusaha mengabaikan perkataan Aulia kepadanya tadi,karena memang bukan dia yang merebut tetapi Aulia lah yang merebut segala yang disukainya sejak kecil.

Ya,memang sejak kecil Alisha, Ryan,dan Aulia adalah tetangga jadi tentu mereka sangat dekat namun semuanya berubah saat mereka sudah duduk di bangku kelas IX SMP, benih benih cinta mulai muncul diantara mereka.meski mereka berbeda sekolah tapi mereka masih sering bertemu ditaman kompleks rumah mereka atau berkumpul dirumah salah satu dari mereka untuk sekedar mengobrol atau mengerjakan pr bersama.
Begitu indahnya persahabatan mereka dulu dan dengan mudahnya dihancurkan hanya karna CINTA.

Bel pulang sudah berbunyi,saat ini Alisha sedang menunggu untuk dijemput.

"Ca,sendirian aja kok belum pulang"tanya Ryan

"Iya,gw blom di jemput"balas Alisha.

"Yaudah kalo gitu pulang bareng gw aja Ca"tawar Ryan.

"Ngga usah ntar lagi juga paling dijemput"

"Udah ayo ngga usah nolak ya,pliss"Ryan lalu menarik Alisha menuju mobilnya.

Sementara itu ditempat yang tak jauh dari mereka Rizky lagi lagi sedang melihat kedekatan mereka berdua dan dia teringat saat dia melihat Alisha dan Ryan dia sudut pandang Cafe yang sedang berpegangan tangan,awalnya Rizky ingin menghampiri Alisha namun diurungkannya saat melihat Ryan menggenggam tangan Alisha.

"Ky,kok kamu belum pulang,yuk pulang bareng aku"Aulia mengandeng tangan Rizky.

"Lo pulang sendiri aja"kata Rizky sambil masih terus melihat kearah Alisha.Aulia mengikuti arah pandang Rizky dan melihat Ryan sedang membukakan pintu mobilnya untuk Alisha.

"Udah ngga usah liatin orang pacaran Mulu"kata Aulia yang bisa membuat Rizky kaget.

"Apa maksud Lo gw ngeliatin orang pacaran"tanya Rizky ragu dengan perkataan Aulia.

"Gw bener kan Lo lagi liatin Ryan bareng Alisha,kan mereka emang pacaran.

Perkataan Aulia sukses membuat Rizky tampak marah,dan dia memanfaat kan situasi ini untuk minta pulang bareng Rizky.

"Udah dari pada liatin orang pacaran mending kita pulang yuk"ajak Aulia mengandeng tangan Rizky.

Rizky tak bisa menolak dia sudah merasa sakit melihat Alisha bersama Ryan.

Sementara itu ditempat lain.
Selama perjalanan antara Alisha dan Ryan hanya sibuk dengan pikiran masing-masing.Hingga Ryan membuka obrolan.

"Ca,kamu udah pernah pacaran belum setelah kita putus"kata Ryan melirik Alisha sekalis.

"Belum"jawab Alisha dengan tatapan dinginnya.

***
Alisha sedang berada dikantin bersama teman temannya menikmati makanan masing-masing.

"Ca,Lo dipanggil tuh sama buk Evi"kata Indah teman sekelas Alisha.

"Oh iya,makasih ya"balas Alisha.
Alisha pergi menemui buk Evi di ruang labor IPA.

Sesampainya Alisha dilabor buk Evi langsung menyuruhnya masuk.

"Alisha ayo masuk,ibuk mau bicara sama kamu dan juga Rizky"Alisha terkejut mendengar perkataan buk Evi,lalu ingat bahwa dia dengan Rizky adalah rekan olimpiade.

"Jadi gimana belajar kalian sejauh ini, olimpiade sudah dekat,sudah sampai mana persiapan kalian"tanya buk Evi.

"Kami belum ada persiapan apapun buk"jawab Rizky.

"Ehh ngga kok buk kita udah belajar waktu itu"Alisha membantah perkataan Rizky.

"Sudah ibuk tidak mau tau kalian harus segera memperbanyak persiapan "buk Evi lalu pergi meninggalkan mereka di labor.

"Kenapa Lo bohong tadi"tanya Rizky.

"Bohong apanya,yang ada tu Lo yang bohong"Alisha tak mau kalah.

"Gw bicara yang sejujurnya,kita belum pernah belajar semenjak Lo pacaran kan"Rizky beranjak meninggalkan Alisha.

"Pacaran?"tanya Alisha pada dirinya.

Bel pulang sudah berbunyi sekarang Rizky sedang menunggu seseorang diparkiran.

"Tunggu dulu"Alisha mengehentikan langkahnya saat merasa dipanggil seseorang.

"Lo manggil gw?"tanya Alisha menunjuk dirinya.

"Iya,emang siapa lagi?"

"Kenapa?"

"Pulang bareng gw"Rizky masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan Alisha diluar.

Alisha menyusul Rizky kedalam mobilnya."kenapa Lo ajak gw pulang bareng Lo?"tanya Alisha saat sudah masuk kedalam mobil .

Rizky mulai mendekatkan wajahnya kearah Alisha,dia yang menyadari itu dibuat gugup dan sekarang jarak mereka semakin dekat, Alisha terpaksa memejamkan matanya dan membekap mulutnya sendiri,tak lama tangan Rizky meraih seatbel untuk dipasangkan ke Alisha.

"Kenapa mata Lo pake dipejam segala?"tanya Rizky saat sudah kembali ke posisinya semula.

"Ehh,ng....ngga ada"Alisha menjawab gugup,Rizky tersenyum melihat itu.

Karana kejadian itu kini mereka merasa canggung."kok...,ini bukan jalan kerumah gw"Kata Alisha.

"Siapa bilang gw mau nganter Lo kerumah, justru gw mau ajak Lo kerumah gw"balas Rizky.

Segini dulu ya part-nya,
Semoga suka

Jangan lupa VOTE

Next____
Next____

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang