Sinar matahari masuk melalui celah celah ke dalam kamar,Tapi tidurnya bahkan tak terusik oleh sinar matahari pagi. Bahkan dia semakin mengeratkan pelukan pada bantal gulingnya.
Alarm berbunyi.
Kring......
Dengan terpaksa gadis itu membuka matanya dan ternyata sudah pukul 06.45 yang artinya 15 menit lagi bel masuk akan berbunyi.Alisha bergegas mandi dan bersiap siap berangkat sekolah. Sampai dia tak sarapan dulu.
Alisha diantar sekolah oleh supirnya. Baru turun dari mobil sebuah motor yang sangat Alisha kenal datang dan memarkirkan motornya. Di lihatnya bagaimana kedua orang itu tertawa bersama,bahkan pria itu membantu sang wanita membuka helm dan merapikan rambutnya.
Alisha terus menatap kepergian Rizky dan Aulia. Sakitt itu kah yang Alisha rasakan saat ini,sakit melihat seseorang yang di sayangi bersama dengan cewek lain.
"Hoyy,baru pagi udah ngelamun aja" kata Ryan.
"Ihh apaan sih kamu tu bikin jantung aku mau copot tau ngga" kesal Alisha.
"Udah lah Ca jangan diliatin terus,malah bikin sakit hati ntar" kata Ryan.
"Mending kita ke kelas aja" lanjutnya.Sampainya dik kelas lagi lagi Alisha harus melihat Rizky dan Aulia yang sedang bercanda ria dan tertawa bersama.
Kring.....
Bel masuk berbunyi seluruh siswa kini fokus memperhatikan pelajaran.Detik berganti menit dan menit berganti jam (ok ribet banget y :v) istirahat pun tiba.
Rizky dkk sedang berada di roftrop. Mereka sibuk dengan aktifitas masing masing. Reza yang bermain game online di ponselnya, Fero yang sedang memainkan gitar, dan Rizky yang berbaring di sofa seraya memejamkan matanya.
Aktifitas mereka terusik saat ada seseorang yang datang."ekhhm"
Mereka kompak melihat kearah suara berasal.Orang itu menghampiri Rizky dan duduk disebelahnya.
"Gw mau bilang sesuatu ke lo" kata Ryan. Rizky hanya melihat sekilas kearahnya seolah bertanya 'apa'."Lo udah salah paham,lo salah paham sama apa yang lo liat beberapa hari lalu" kata Ryan.
"Waktu itu Alisha lagi piket dan gw kebetulan datang waktu liat dia manjat dan mejanya goyang,dengan ceoat gw tolongin Alisha" lanjutnya.
"Ky,gw sama Alisha itu ngga ada hubungan apa apa, emang ada tapi itu dulu,sekarang kita cuma temenan,gw minta sama lo jangan sia siain Alisha kayak gw dulu" lanjutnya lagi dan pergi dari sana.
Lama Rizky tak berkutik Setelah apa yang di jelaskan Ryan tadi. Lalu dia berlari menuju kantin untuk menemui Alisha dan meminta maaf kepada gadisnya.
Sesampainya di kantin Rizky dapat melihat semua orang sedang berkumpul di satu titik. Dari pintu kantin dia mendengar suara orang yang berbicara dengan nada keras.
"Heh Cabe lo tu harusnya sadar dong,kalo lo ngga cocok sama Rizky" kata Aulia kepada Alisha sambil menjambak kuat rambut Alisha.
"Yang lebih pantas sama Rizky itu jelas jelas gw" lanjutnya. Tanpa babibu Rizky langsung masuk ke dalam kerumunan itu dan dilihatnya betapa kejamnya perlakuan Aulia pada gadisnya.
Rizky langsung saja melepaskan tangan Aulia dari rambut Alisha.
"Apa yang lo lakuin,dasar CABE,gw udah bilang sama lo jangan pernah lo nyakitin Alisha sedikit pun" kata Rizky penuh emosi."Rizky udah lah kamu tu ngga cocok sama dia,jelas jelas kamu lebih cocokan sama aku dari lada dia" kata Aulia berusaha merayu Rizky.
"Stop,jangan pernah lo berani sentuh sentuh gw,gw ngga sudi di sentuh sama CABE kayak lo" kata Rizky dan saat itu juga tubuh Alisha ambruk dan dia kehilangan kesadarannya.
Rizky langsung memopong tubuh Alisha menuju parkiran dan membawanya kerumah sakit terdekat.
***
"Suster,tolong pacar saya sus" teriak Rizky panik,dan suster pun datang dengan brankar membawa Alisha untuk di rawat."Dok gimana keadaan pacar saya Dok"
"Tidak ada yang perlu di khawatirkan,pasien hanya kelelahan dan ditambah perutnya kosong" kata dokter.
"Saya bole masuk kan dok"
"Oh silahkan,saya permisi dulu"
Pertama masuk Rizky langsung bisa melihat Alisha yang terbaring lemah di brankar rumah sakit. Dia berjalan menuju kursi yang ada di samping brankar.
"Ca maafin aku ngga bisa jagain kamu" lirih Rizky sambil menggenggam kuat tangan Alisha.
"Maafin aku yang udah nyakitin perasaan kamu,pliss Ca maafin aku,kamu cepat sadar y,kalo kamu kayak gini terus itu bikin aku tambah merasa bersalah sama kamu" lanjutnya dan menundukkan kepalanya dan mencium tangan Alisha.
"Kamu ngga salah apa apa kok" kata seseorang, dan Rizky langsung mendongakkan kepala saat mendengar suara yang dirindukannya.
"Ca kamu udah bangun,nih minun dulu" kata Rizky memberikan minum pada Alisha.
"Maafin aku yang ngga bisa jagain kamu" kata Rizky.
"Ngga usah minta maaf , karna ini bukan salah kamu" kata Alisha.
"Kamu pasti laper kan,nih aku suapin bubur buat kamu" kata Rizky.
"Ngga mau"
"Kenapa, kamu kan harus makan"
"Ngga enak,coba kamu makan,itu hambar banget"
"Tapi Kamu harus tetap makan,biar cepat sembuh,juga biar bisa minum obat" paksa Rizky dan menyuapi buburnya ke mulut Alisha.
Segini dulu nih part-nya.
Jangan lupa buat VOTE,COMMENT,AND FOLLOW Buat tau lanjutnya.
Semoga suka;)
Nextt___
Nextt___BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOY [TAMAT]
Fiksi Remajaseorang laki laki tampan bernama "RIZKY KUSUMA"yang baru saja pindah ke SMA SURYA,di sini iya juga akan memulai kehidupan yang baru, suasana yang baru,dan juga sekolah dan teman temannya yang baru juga Di sekolahnya itu Rizky bertemu seorang wanita...