46- Izin

1.7K 61 5
                                    

Malam ini Alisha sedang menikmati makan malam di meja makan bersama keluarganya.

Tidak ada percakapan diantara mereka,hanya ada suara sendok dan garpu,sampai saat Alisha membuka suara terlebih dulu.

"Ma,pa Alisha mau pergi liburan nih"kata Alisha.

"Liburan kemana sayang?nanti kita pergi sama sama y"jawab Hikmah.

"Bukan ma,bukan pergi sama mama papa,tapi sama temen temen Alisha"jelasnya lagi.

"Emang kalian mau kemana?"tanya Surya di sela sela makannya.

"Emm,ke Korea Selatan"balas Alisha. Lalu mama papa nya hanya menggauk sebagai Jawaban.

"Bole kan pa,ma sekalian juga Alisha berangkat nya pake jet pribadi kita bole kan pa"tanya Alisha lagi.

"Iy sayang bole kok"jawab Surya.

"Ca,Lo sama semua temen temen Lo doang"tanya Azka yang sedari tadi hanya menyimak.

"Ya ngga sih,sama Rizky terus juga sama temennya dia"jawab Alisha.

"Gw ikut dong,bole y"kata Azka.

"Hmm,yaudah ntar gw bilang dulu ke mereka"balas Alisha.

***
Sementara di tempat lain Rizky sedang dikamarnya seraya membereskan pakaian nya untuk berangkat ke Korea Selatan bersama teman temannya yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

"Kamu mau kemana Ky"tanya Agus melihat Rizky yang sibuk membereskan pakaian kedalam koper.

"Bukan urusan ayah"jawab Rizky sedikit ketus.

"Tentu ini urusan ayah,kamu itu anak ayah"sambungnya lagi.

"Ohh y,tapi kenapa anda tidak pernah ada disamping saya,anda hanya sibuk dengan urusan pekerjaan anda setelah kepergian bunda,dan saya seperti anak yang tidak memiliki orang tua"balas Rizky.

"Rizky jaga omongan kamu,ayah kerja juga untuk memenuhi kebutuhan kamu"kata Agus.

"Bukan materi yang saya butuhkan dari anda ,tapi kasih sayang anda yang saya butuhkan"jawab Rizky.

"Terserah kamu mau apa,saya tidak akan mengizinkan kamu pergi"kata Agus berlalu pergi dari kamar Rizky.

Lalu Rizky menutup kasar pintu kamarnya dan merebahkan dirinya di atas kasur merasa lelah dengan apa yang baru saja terjadi.

Ting
Sebuah pesan masuk di ponselnya lalu dia membuka ponselnya.

Perkumpulan cogan dan cecan

Alisharmdhn
Guys Abg gw mau ikut nih
Bole g??

AnandaCintya
Yaudah ikut aja, lebih rame lebih seru kan.

Nabila03
Iy gw setuju aja sih.

Reza_Alexi
2

Feropratama
3

Cantika_tika
4

RIZKY KUSUMA
5
Alisharmdhn
Oke deh ntr gw blg ama dia

Read
Setelah membaca pesan terakhir dari grup Rizky langsung masuk kealam mimpinya.

***
Setelah mengechat teman temannya Alisha pergi kekamar Azka.

"Bang gw udah bilang nih ama mereka"kata Alisha.

"Terus mereka jawab apa"tanya Azka sambil terus memainkan ps dan tak menoleh kearah Alisha.

"Mereka sih bolein aja"jawab Alisha.

"Ok ntar gw packing deh"balas Azka.

Lalu Alisha pergi menuju kamarnya untuk tidur.

MY  COOL BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang