Malam ini Alisha rasanya sangat malas untuk meninggalkan kamar dan tempat tidurnya,tetapi dia tidak bisa melakukan itu mau tidak mau dia harus bersiap siap untuk belajar karena Rizky akan datang kerumahnya.
"Assalamualaikum"Ucap Rizky sambil memencet bel rumah Alisha.
"Waalaikumsalam,eh ada den Rizky ayok masuk den,biar bibi panggil non Alisha nya dulu"kata bi Ijah dengan sopan.
"Iya,makasih bi"
"Non Alisha"panggil bi Ijah dari balik pintu kamar Alisha.
"Iya masuk bi,ngga dikunci kok"
"Itu non,di luar ada den Rizky lagi nungguin non"
"Oh iya bi,ntar lagi Ica keluar kok"dengan sedikit rasa malas Alisha pergi menuju ruang tamu.
"Ayok,mulai"ajak Rizky antusias.
"Cepet amat sih Lo datangnya"Kata Alisha kesal.
"Kalo gw datang cepat bagus dong kan biar bisa cepat selesai juga,ntar kalo gw datangnya lama Lo pasti juga bakal ngomelkan".
"Auah,cepetan mulai belajar nya"
"Yee,elo kali yang mulai duluan"kata Rizky sembari mengeluarkan buku yang ada didalam tasnya.
Selama belajar sesekali Rizky melihat wajah Alisha yang sedang serius mengerjakan soal soal,yang menurutnya sangat cantik.
"Ehh Lo udah selesai belum ngerjain soal yang ini"tanya Alisha
Seketika Rizky memalingkan wajahnya dari Alisha dan berpura pura sedang menjawab soal."ehh ini dikit lagi,gw ngga ngerti nih yang ini".kata Rizky kepada Alisha seketika dia melihat kesoal yang dibilang Rizky membuat jarak diantara mereka sedikit berdekatan.
"Ohh soal ini,caranya tuh gini..."jelas Alisha.
Mereka sudah menyelesaikan belajar hari ini karna hari juga sudah mulai malam.
"Ca,gw pulang dulu iya"kata Rizky sambil membereskan buku-bukunya.
"Iyaa".Alisha mengantarkan Rizky hingga kedepan pintu rumah.
"Besok pagi gw jemput"kata Rizky sambil menghidupkan motornya.
"Ngga usah gw bisa berangkat sendiri"
"Gw ngga mau penolakan,besok gw bakal jemput"jelas Rizky.
***
"Pagi Ma,Pa Alisha berangkat sekolah dulu y"Kata Alisha menuju mama papa nya untuk menyalami orang tuanya itu.
"Loh,kamu ngga sarapan dulu nak"tanya Hikmah mamanya Alisha.
"Ngga usah ma,Alisha sarapan disekolah aja nanti"
"Yaudah Ca papa anterin ya"kata papanya Alisha menyudahi makannya.
"Ehh ngga usah pa Alisha.."belum Alisha menyelesaikan bicaranya suara kelakson motor yang Alisha yakini itu adalah Rizky.
"Ohh kamu berangkat sama teman kamu"tanya papanya Alisha.
"Iy pa,yaudah Alisha duluan y, assalamualaikum"
"Good morning"kata Rizky lembut kepada Alisha.
"Morning too,kesambet apaan dah"
"Ye gw baik salah ntar kalo gw ngga baik juga salah,udah ayo berangkat ntar telat"
"Telat dari mana jam setengah tujuh juga belom kali".Rizky memang sengaja pagi pagi kerumah Alisha agar bisa berlama lama dijalan.
"Pelan banget sih Lo bawa motornya,kalo gini kapan mau nyampe kesekolah"Cetus Alisha kesal.
"Ga baik bawa motor laju laju,bisa bahaya buat kita dan juga orang lain"balas Rizky santai.
"Eee,tumben Lo bijak banget".
***
Saat baru sampai dan baru saja turun dari motor Alisha dan Rizky langsung dihampiri oleh seseorang yang sudah dua hari Alisha tidak melihatnya dan biasanya orang itu selalu ada didekat Rizky.Orang itu adalah Aulia."ehh Rizky kok kamu ngga jemput aku sih tadi,malah sama Alisha" kata Aulia sedikit dibuat buat manja.
"Gw semalam udah janjian sama Alisha"balas Rizky santai dan meninggalkan parkiran.
"Ehh Lo sengaja ya deket deket sama Rizky selama gw ngga masuk sekolah"Aulia menatap Alisha dengan tajam.
"Terserah Lo,gw malas pagi pagi berurusan sama orang kayak Lo"Alisha meninggalkan Aulia sendirian.
Pict Cantika
Hyy guys, akhirnya aku update cerita setelah sekian lama,
Btw masih ada ngga sih yang baca ni cerita hehehe:vSemoga suka part-nya y guys
Dan jangan lupa
VOTE, COMMENT,AND FOLLOW
Supaya kalian ngga ketinggalan ceritanya dan aku makin semangat bikin ceritanya dan sering update :)BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOY [TAMAT]
Teen Fictionseorang laki laki tampan bernama "RIZKY KUSUMA"yang baru saja pindah ke SMA SURYA,di sini iya juga akan memulai kehidupan yang baru, suasana yang baru,dan juga sekolah dan teman temannya yang baru juga Di sekolahnya itu Rizky bertemu seorang wanita...