Disebuah cafe dipinggir kota Bandung ini cuaca diuar cafe sedang mendung sehingga kedua insan yang sedang berada didalam cafe tersebut harus berteduh sementara disitu.
"Kak, bakal lama gak nih hujannya?"tanya Jaemin adik Jisoo yang sekarang sedang berteduh dengannya.
"Gak bakal lama kok Jaem, tenang aja"Jisoo mengelus pipi kanan adiknya itu yg sudah berumur 16 tahun.
"Kak kalau hujannya sampai malem gimana?"tanya Jaemin yg khawatir cuaca diluar.
"Gk kok gk bakal lama, jangan negatif thingking dulu"Jisoo membuka ponsel miliknya dan menelpon seseorang.
"Ada apa kak?"
"Jen kamu lagi apa?"
"Lg sama Somi dirumah, kakak lg dimana sama Jaemin?"
"Kakak sama Jaemin lg neduh dicafe"
"Kalau hujannya udah reda cepet pulang ya kak"
"Ya sayang kakak cepet pulang kok"
Tut!
Jisoo memutuskan sambungan teleponnya dari Jeno adik pertama Jisoo.
Jisoo memiliki 3 adik, pertama Jeno, kedua Jaemin, ketiga Somi.
Setelah beberapa menit berteduh akhirnya hujan reda juga, Jaemin dan Jisoo pun akhirnya pula menggunakan mobil Jisoo.
~~~
"Hwaaa abang,Somi capek!"Somi merenggangkan otot ototnya.
"Aneh kamu mah, katanya capek tapi kenapa daritadi diem, berarti kamu capek karena bosen ya"Jeno cuman tidur tiduran dengan mata tertutup ceritanya mah usaha buat cepet tidur tapi malah gak bisa.
Cklek~
"Hello everybody i'm back!!!"
"Bisa gk sih volumenya dikecilin kayak toa masjid you know"kritik Somi yg tadinya mau ngelenyap tapi gk jadi karena kaget suara teriakan Jaemin.
"Sorry wahai Somiku tercinta,gue bukan tv jadi jangan bilang kalau gue itu volume" Jaemin ngomongnya kayak pantun sih jadi Sominya jijik.
"Bacot"Somi segera pergi kekamarnya sebelum diamuk abangnya itu.
"Eh lu berani ya ma gue,gue abang lo" Jaemin yg kesel pun akhirnya mendelik Somi tapi tuh anak malah ketawa ngakak.
"Ahahaha!!ga like deh kalau abang gue tukang ngambek" Somi segera menutup pintu kamarnya.
Jaemin hanya mengelus dadanya sabar,ya sebenarnya sedikit kesel sih sama Somi,tapi mau gimana lg kalau Jaemin amuk ntar Somi nangis ngadu deh ke bunda Taeyeon.
"Jangan jailin Somi,Jaem ntar ia ngadu lagi" Jisoo duduk disebelah Jeno sambil menyeruput teh manis nya.
"Tuh knp sih Jaem yg selalu disalahin,memang apa sih salah Jaem,huhuuuu" Jaemin yg dari dulu sifatnya tukang ngambek kalau udah disalahin sama Jisoo bawaannya cengeng,sekarang aja langsung tiduran disofa.
"Oh iya,mau kerumah bunda kapan kak?" tanya Jeno yg berambut putih pirang itu.
"Nanti aja agak sorean jam 3 lah,eh kakak ke indomaret dulu ya,lupa belum beli sabun cuci muka" Jisoo segera mengambil tas selempangnya lalu segera keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanfictionBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...