"Aku pulang ya, bye"Jisoo dadah dadahin Taeyong begitupun dengan Taeyong.
"Hati hati ya"Taeyong mencium kening Jisoo lalu mengusap lembut pucuk kepala Jisoo.
"Ngiiiinng~~hap, waw gue jadi nyamuk guys"Jaemin menepuk nepuk tangannya ke segala arah.
"Apaan sih, aneh"Jisoo menaiki motor Jaemin lalu memeluk pinggabg Jaemin.
"Bye"Jisoo dadah ke Taeyong dan motor segera melaju.
~~~
"Kak Taeyong udah sembuh,kak?"tanya Jaemin dan dijawab gelengan kepala oleh Jisoo.
"Dia belum inget, cuman dia ya percaya sama kakak"suasana pun jadi hening sampai tujuan.
"KAKAK!!!"teriak Somi membuat Jaemin dan Jisoo yg lagi diluar jadi kaget.
"Apa Som? Gak usah teriak teriak kakak gak conge kok!"Jisoo mendekati Somi yang udah mau mewek.
"Kenapa? Bilang sama kakak"tanya Jisoo.
"Bang Jeno nya kak,nakal, masa rambut aku ditarik"Somi
"Tumben kamu jailin Somi"Jisoo
"Abang gak jailin, abang cuma gak sengaja tarik rambut Somi"Jeno
"Halah kotok, pasti disengajain ya"Jaemin
"Gak, Jaem"Jeno.
Jaemin duduk disebelah Somi lalu memeluk Somi dari samping.
"Ututu adek aku, knp?"tanya Jaemin sambil ngusap lembut pipi Somi.
"Di gaplok bang, sama bang Jeno"Somi nunjuk Jeno yg lagi molor di sofa.
"Digaplok atau dijenggut?"tanya Jaemin sambil naikkin sebelah alisnya.
"Dua duanya"ucap Somi lalu gaplok pantat Jeno yg lagi tidur miring.
"Eleh monyet, napa gaplok gue?"tanya Jeno sambil megangin pantatnya.
~~~
06.30
"Kak, Jaem pergi dulu ya"Jaemin salim ke Jisoo lalu memakai jaket mirip jaket dilan.
"Hati hati dijalan jangan ngebut"Jisoo mencium sudut bibir Jaemin lalu memakaikan adeknya helm.
"Dah sana sekolah ntar telat"Jaemin pun menaiki motornya dan membonceng Somi.
"Pergi dulu ya kak"Somi dadah sambil senyum manis, perlu kalian ketahui Somi bukan anak yg suka pakai rok SMA yg pendek tapi ia memakai rok panjang dan lengan panjang.
~~~
10.00
"Halo bebs"Irene menghampiri Jisoo yg lagi minum bubble tea.
"Sini Rene duduk, cuman satu matkul kan?"Jisoo menyediakan tempat duduk untuk Irene, dan Irene pun duduk disamping Jisoo.
"Hooh,jadi pulang cepet biar bisa shoping sama ayang Suho"perlu kalian tahu bahwa Irene itu bukan so manis tapi ia caper.
"Ilih kagak ngajak ngajak sumpah"datang Seulgi dengan rambut digelung membuat dirinya menjadi cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanficBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...