Sorry kalau ada typo
~~~
Besoknya jasad Jaemin segera dimakamkan setelah disholatkan dan sekarang jasadnya sedang dimasukkan ke liang lahad oleh pa ustad dan Jeno.
"Yang sabar ya"seseorang memeluk Jisoo dari samping, suaranya Jisoo dengar tidak asing seperti suara...
Taeyong!
"Aku juga gak nyangka Jaemin bakal ninggalin kita secepat ini"Taeyong mengelus kepala Jisoo yang dibalut oleh jilbab hitam.
Sampai beres dimakamkan semua orang disitu mendoakan si manis Jaemin yg sekarang sudah tiada.
"Begitu berharganya kau dihidupku bang"kata Somi sambil berlinang airmata.
Setelah semuanya pulang kecuali keluarga.
Taeyeon pulang duluan karena akan mempersiapkan sesuatu untuk tahlilan nanti malam.
"Gak nyangka, adeknya kakak pergi ke rahmatullah"Jisoo memegang nisan yang bertulisankan Jaemin Na itu.
"Kakak belum bisa bahagiain adek di dunia"Jisoo menggigit bibir bawahnya untuk menahan airmatanya agar tidak keluar lagi.
"Kakak pulang dulu ya,assalammualaikum"Jisoo dan yang lain pun meninggalkan makam Jaemin dan segera pulang.
~~~
Jeno menjatuhkan dirinya diatas kasur, lalu ia menyalakan hp nya dan melihat galerinya.
Ia melihat foto Jaemin bersamanya saat di museum.
Jeno melihat semua gambar dirinya saat bersama kembarannya itu yg tidak bisa ia ulang kembali.
Lagu hanya rindu andmesh ya?
Tok tok tok!
"Siapa diluar?"
"Dream"
"Oh sini masuk kagak gue kunci"
Cklek
"Maaf Jen, gue tadi gak ikut ngelayat"kata salah satu member dream itu yg bernama Renjun.
"It's ok"jawab Jeno sambil benerin rambutnya yg berantakan.
"Sumpah, gue kagak nyangka si Jaem bakal pergi"ucap Haechan teman Jeno.
"Kapan meninggalnya?"tanya Chenle sambil garuk garuk pantat.
"Kemarin"jawab Jeno yg masih saja terlihat sedih.
"Wah sama dong kek adek gue, adek gue kemarin meninggal"ucap Chenle sedih sambil nunduk kayak nahan nnangis gitu loh.
"Wadaw, beneran adek lo meninggal?gila gila umur 5 tahun meninggal? Gara gara apa?"tanya Jeno yg ngomongnya tiba tiba kgak nyelow.
"Asma, dia dilariin kerumah sakit namun telat, ia kehilangan nafas sampai akhirnya ia meninggal diperjalanan"kata Chenle sambil memijit batang hidungnya.
"Sumpah bang, adek lo itu lucu bat, knp bisa punya penyakit asma?"tanya Jisung yg daritadi mingkem.
"Keturunan gue, gue kan asma nurun ke adek gue"ucap Chenle.
"Gye turut berduka cita ya Jen, Chen"kata Renjun sambil senyum manis.
"Thanks ya bro"
TBC
Chapter ini sedikit ya? Biasanya aku bikin 1000 word tapi ini cuma 300+
Vite plise
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanficBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...