4.Jisoo VS Taeyong

831 74 3
                                    

20.00

"Kak, ada yang ketuk ketuk pintu tuh didepan"

"Iya Jaem"Jisoo membasuh mukanya yg tadi ia masker.

Lalu Jisoo kebawah dan membukakan pintu dan ternyata ada Irene yg datang.

"Jis ini bahaya Jis"

"Lah rene, knp?"

"Seulgi berantem sama Taeyong, Seulgi sekarang hampir babak belur"Jisoo yg mendengar perkataan Irene itu merasa kaget dan Jisoo tiba tiba bingung sendiri.

"Aduh gimana nih, yaudah yuk ah temuin langsung, gue nebeng mobil lo"Jisoo dan Irene memasuki mobil Irene, tak peduli Jisoo memakai swallo ijo milik Jaemin.

Setelah sampai Jisoo dan Irene keluar dari mobil Irene dan mendekati pintu rumah Seulgi.

Jisoo menajamkan pendengarannya dan didengar ada suara jeritan Seulgi.

Saat Jisoo hendak membuka knop pintunya tetapi terkunci.

"Rene, lu dobrak, ini dikunci, kalo gue yg dobrak yg ada pintunya bolong bukan kebuka"Irene langsung mendobrak pintunya tetapi belum kebuka.

Karena belum terbuka, Irene memundurkan langkahnya dan...

"HYAAAAA!!!"

BRAAKK!!!

Setelah pintu terbuka dilihat diruangan pertama tidak ada siapa siapa, tetapi terdengar lagi suara jeritan dari arah dapur.

Jisoo dan Irene menuju dapur dan dilihat Seulgi yg ditampar Taeyong dan Irene yg melihat itu segera mendorong kasar Taeyong lalu ia tonjok mukanya.

"LU APAIN SEULGI HEUH?!, NGAPAIN SEULGI LO TAMPAR?, SEULGI PACAR LO, NGAPAIN LO GEBUK SAMPAI BABAK BELUR GINI? SALAH NYA SEULGI APA? KALAU SEULGI YANG SALAH YA LU JANGAN SEENAKNYA MAIN GEBUK, DI GEBUK BALIK KAN LO GAK MAU, AWAK ALUS ARI KALAKUAN JIGA BOCAH SD!DASAR BAJENG!!!"Irene dendam jadinya ke Taeyong, ia tidak belajar bela diri maupun taekwondo tapi ia punya jurus sendiri.

"Gi, lu gpp?"tanya Jisoo sambil merangkul Seulgi yg masih menangis karena syok saat ditampar pertama kalinya oleh Taeyong.

"Taeyong jahat ma gue Jis"Seulgi menunjuk Taeyong yg terduduk dilantai.

Jisoo berdiri lalu menghampiri Irene dan ia memundurkan sedikit tubuh Irene agar ia bisa menghadap ke Taeyong yg sudh berdiri.

"Rene, lu urus Seulgi, gue mau urusin ni anak dulu"Jisoo menarik kerah baju Taeyong dan mebyeret Taeyong keluar rumah Seulgi.

"Lepasin gue!"Jisoo melepaskan tangannya dari kerah baju Taeyong dan menatap tajam mata Taeyong.

"Gue mau lo ubah sikap lo dari sekarang!"ucap Jisoo tegas kepada Taeyong.

"Ya terus urusan ama lo apa?!"tanya Taeyong sambil nunjukin tampang kesal.

"Seulgi sahabat gue, ya gue marah lah liat sahabat gue digebuk sama sama pacar gue sendiri tapi dia nya gk nganggap gue sebagai pacar"Taeyong kebingungan dengan omongan Jisoo, ia masih mencerna kata kata nya.

"M-maksud, gue pacar l-"

"IYA! LU LUPA INGATAN KARENA KECELAKAAN!"

"Ngaco kali lu"

"KATA SIAPA GUE NGACO, LU KAGAK TAU YA, SATU KAMPUS JADI BINGUNG IN LO SEBENARNYA, KARENA SATU KAMPUS TAU LO ITU PACAR GUE, DAN LO JADI PERBINCANGAN MEREKA GARA GARA LO PACARAN SAMA SEULGI SEDANGKAN STATUS LO SAMA GUE MASIH PACARAN!!, KAMU GAK INGET YA? INI AKU SAYANG!! "Sumpah Taeyong merasa bingung dengan ucapan yang dilontarkan dari mulut Jisoo kepadanya.

"Apa perlu kita kita putus Yong?"tanya Jisoo dengan air mata yg mengucur dari matanya.

"E-m-"

"Jawab!"

"Oke, kalau lo diem berarti jawabannya 'ya', dah masalah udh beres sekarang lo bebas mau pacaran sama Seulgi"Jisoi terlanjur sakit hati,jadi ia memutuskan untuk pulang, ia pikur Taeyong gak bakal mencegatnya tapi diluar dugaan.

Sreet!

Greepp!!!

"Kalo memang aku udah nyakitin kamu, aku minta maaf, aku mohon maaf sebesar besarnya, sekarang aku tau kalau kamu itu memang pacar aku, tapi..."

"Tapi apa?"

"Sekarang aku belum punya perasaan ke kamu"

Deg!

Demi sempak Doyoung yang ilang, sakit rasanya hati Jisoo mendengar ucapan Taeyong.

Taeyong melepas pelukannya lalu menatap lekat Jisoo.

"Suatu hari nanti pasti aku punya perasaan ke kamu, jadi kamu berdoa terus biar aku jadi masa depan kamu walau dihati aku belum punya rasa ke kamu"Taeyong memberikan senyuman tulusnya ke Jisoo.

"Rajin rajin berdoa ya"Taeyong mengacak ngacak rambut Jisoo tapi itu tidak membuat Jisoo baper tapi malah ia menjadi sakit hati.

"Yong"

"Apa?"

"Boleh gak aku peluk kamu?"tanya Jisoo dan ternyata Taeyong mengangguk.

Tapi belum sempat Jisoo melangakah, Taeyong lebih dulu melangkah cepat kearah Jisoo, bukannya memeluk tetapi mencium.

Jisoo menjadi kaget atas perlakuan Taeyong, mengapa Taeyong seperti ini? Bukannya Taeyong gak suka Jisoo?

'Tuhan tolong kembalikan ingatan Taeyong yang dulu'-Jisoo




TBC

Gaje ya?

Sorry

Vott nya plis ✌

Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang