"Udah siap siap belum?"tanya Taeyong dan diangguki oleh ketiga adik iparnya itu.
"Kan kak Taeyong sendiri yg suruh kita siap siap daritadi"ucap Somi sambil make bedaknya lagi.
"Oh iya aku pikun payakun, yaudah yok cus"Taeyong dan yang lain keluar rumah, tidak lupa rumah dikunci oleh Jisoo.
"Kalian bertiga pake mobil Jeno, kakak sama Jisoo"kata Taeyong sambil ngebukain pintu mobil buat Jisoo.
"Alah bilang ae mau mesra mesraan didalem mobil, makanya kita disuruh dimobil Jeno"ucap Jaemin sedikit ngedelik.
Somi duduk dibelakang bareng Jaemin, sedangkan Jeno duduk sebagai pengemudi, udah kayak tukang supir aja yak.
"Jaad ya lo Jaem, kerjaannya deket sama Somi terus sampe sampe gue jomblo kagak ada yg nemenin didepan"protes Jeno sambil ngeliat kursi disebelahnya.
"Gue gamau disitu, gk enak duduknya"kata Jaemin sambil melengkung kan bibirnya kebawah.
"Gak usah banyak omong deh cepetan kek"prites Somi dan diangguki Jeno.
Selama diperjalanan suasananya hening sampai Jaemin memulai pembicaraan.
"Nyalain bluetooth Jen, gue mau nyalain lagu"kata Jaemin.
Jeno nyalain bluetooth mobil itu dan Jaemin menyambungkannya lewat handphonenya.
"Lagu apa bang?"tanya Somi sambil ngepoin handphone abangnya.
"Lagu ini aja deh"Jaemin memencet lagu yg ia setel.
Ternyata lagu Bye My First milik NCT Dream.
"Lagu NCT Dream kan?"tanya Somi dan diangguki oleh Jaemin.
"Love ojik neoppuniya🎶
Insaengeul geolgo majimak sarangi doel geora malhan oje🎶
Seotureun cheotsarang love🎶
Eonjena gyeote next to you🎶
Joljol ttaradanyo buteo beoril deut🎶
Modeun gatihamyeon doenda saenggakhan na🎶Geuttaen machi jeongchul movie gatassji🎶
Sarang yeope bajjak ttaraon geunsimdo gati🎶
Nan naega da keun jul alassneunde🎶
Mwo eotteokhae🎶
Chueokiya geureon sigandeureun da🎶
Jinagasseo da🎶Baby jeongmal michyo crazy🎶
Neoege ppajyoseo oroji jikjinbakke meollassji🎶
Geujeo geurae so so🎶
I jeongdoinga bwa🎶
Deo jalhaebogo sipeossneunde ajik jal meoreugessji🎶
Gyeowu yeogikkaji🎶
Sarangi jom eoryeowo🎶Maja nan so so🎶
Ama eorin mameul🎶
Deulkigiga silheossna bwa🎶
Namani aneun bimil🎶
Mudeodullae yeogi🎶
Sarangi jom eoryeowo🎶"Jaemin mengganti musiknya menjadi lagu jopping milik SuperM.
"Eh monyet, lagu belum beres udah diganti aja lo"protes Jeno.
"Lah Jopping, huy lagu favorit ku"kata Somi sambil tutup muka yg entah knp udah merah tomat.
"Lu napa tutup muka dek?"tanya Jaemin.
"Keinget abs Kai oppa"kata Somi pelan.
Jaemin yg denger jadi kaget apalagi Jeno.
"Ih lu ya matanya udah ternodai"kata Jaemin sambil mendorong pelan pundak Somi.
"Gue juga pernah liat yg punya elu, elu tiba tiba masuk kekamar gue buat ngambil baju lo yg ketinggalan dikasur gue sedangkan lo cuma pakai handuk dipinggang aja, jadi lu yg udah nodai mata gue"kata Somi.
Memang benar sih, Jaemin pernah masuk kamar Somi buat ngambil bajunya yg ketinggalan dikamar Somi sedangkan gayanya hanya handuk dipinggang saja.
"Hehe"nyegir kuda.
"Daripada yg Jaemin mening yg abang aja Som"kata Jeno sabil ngangkat baju sweaternya yg berwarna hijau.
"Ih astagfirullah"Jaemin menutup mata Somi dengan tangan kanannya.
"Jen sadar Jen masih bagusan yg gue"kata Jaemin percaya diri.
"Alah elu mah kayak papan gilesan setrika"ejek Jeno sambil ngedelikin adeknya itu.
"Gini gini juga gue mirip Iqbaal loh bang"kata Jaemin sambil masang komuk kocak.
"Oalah aku mirup Jeno NCT"
TBC
Votenya juseyo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanfictionBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...