"G-gue moh-on Jis"mohon Seulgi dengan suara yg kecil.
Jisoo segera menelpon Taeyong sesuai permintaan Seulgi.
"Halo Yong, km dmn?"
"Iya Jis, ada apa? Aku lagi dirumah sendiri"
"Tolong cepetan kerumah sakit Kartini, aku mohon ceprtan kesini"
"A-ah iya aku otw"
Tut!
"Gi, gue harap lo jangan pergi dulu, tunggu sebentar lagi Taeyong datang"Jisoo mengelus kepala Seulgi.
Sungguh menyedihkan melihat wajah Seulgi yg sangat pucat.
5 menit kemudian Taeyong datang sedikit tergesa gesa.
"Ada apa Jis?"tanya Taeyong ke Jisoo.
"Itu Seulgi"Jisoo menunjuk Seulgi yg terkapar lemah diranjang.
"Ada apa Gi?"tanya Taeyong.
"Y-Yong"panggil Srulgi yg hampir menutup matanya, tapi Seulgi menahannya sebentar.
"T-tolong t-tuntun a-ak-aku"yg diucapkan Seulgi sungguh membuat Taeyong kaget setengah mati, maksud yg diucapkan Seulgi apa?
"Maksudnya apa?"tanya Taeyong yg hampir mengeluarkan airmata nya.
"T-tuntun aku d-dengan k-kalimat tahlil"minta Seulgi sambil menahan dirinya sementara.
Taeyong rasanya hancur, hatinya hancur mendengar permintaan Seulgi.
Dan kemudian Taeyong mendekati telinga Seulgi.
"Laillahaillaulah"ucap Taeyong.
"L-lail-lah-ha-i-illau-lah"tutur Seulgi dengan kata yg terpotong potong.
Sampai 3× diulang Seulgi melepas uap nya.
"Mau pulang?"tanya Taeyong yg udah netesin airmatanya.
Seulgi mengangguk lalu ia menatap Jisoo dan Irene.
Seulgi tersenyum tipis, tapo disisi lain ia masih belum tega meninggalkan ketiga sahabat nya itu.
Tapi Seulgi dengan perlahan menutup matanya dan yg lain jadi membulatkan matanya saat mendengar suara nyaring dari monitor dan tanda garis lurus pada monitor.
Jisoo yg tak dapat menahan tangisnya itu langsung menangis, airmatanya kembali turun deras, mengapa tuhan mengambil Seulgi dan Jaemin? Tuhan lebih sayang sama mereka.
Dokter datang dan memeriksa keadaan Seulgi tapi saat dokter memeriksa detak jantungnya Seulhi, dokter menutup wajah Seulgi dengan selimut.
"Mohon maaf sebesar besarnya"kata dokter sambil menundukkan kepala
Taeyong sudah terisak, hatinya sangat pilu ditinggalkan sahabat berstatus mantan nya itu.
Apalagi hati Irene, sangat sangat pilu, sudah dari pertama masuk TK sampai kuliah sekarang hanya Seulgi yg menerimanya dan waktu pada saat SD mereka berdua bersahabat dengan Jisoo sampai sekarang.
~~~
"APA?! LU BOHONGKAN NING?!"
"Gak Hin, gue serius tadi gue ditelepon kakaknya Somi"
Drrrttt drrrttt
"Halo mah?"
"Kakak meninggal"
TBC
Huhuhu Ugi nya pergi...
Vote nya plise
Annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanficBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...